Categories: Entertainment

Kolab dengan Choi Siwon, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Gemas Netizen Satu Indonesia

Nagita Slavina adalah definisi perempuan yang bisa melakukan segalanya tapi enggak pernah neko-neko. Hal tersebutlah yang membuat Gigi selalu mendapat pujian dari netizen. Sebagai seorang ibu dan istri, dirinya bahkan disebut kelewat baik dan sabar banget.

Belum lama ini, Gigi liburan ke Korea Selatan bersama Raffi Ahmad dan Rafathar. Keduanya tampak sangat sumringah dan senang –karena Gigi memang salah satu pencinta drama korea. Nah, yang istimewanya lagi, mereka melakukan kolaborasi konten YouTube bersama Choi Siwon. Iya, Siwon SUJU yang jadi bintang iklan Mie Sedap ituloh, gaes.

Girang luar biasa saat pertama kali bertemu dengan Siwon

Siapa sih yang enggak ngefans sama member suju satu ini. Kalau kata netizen, Siwon adalah definisi lelaki yang baik hati, terkenal, ganteng, plus kaya raya. Sekelas Nagita Slavina saja keranjingan dan senang luar biasa karena bertemu dengan Siwon, apalagi para pemuja oppa yang memang mengidolakan Siwon sejak debutnya tahun 2005 lalu.

Nagita bertemu Siwon di SM Town (proyek yang digunakan oleh S.M. Entertainment untuk album kompilasi mereka). Tak hanya SUJU saja, SM ini juga membawahi idol lain, seperti EXO, NCT, bahkan Girl’s Generation. Pertama kali melihat Siwon, Nagita sudah bak kebanyakan k-popers. “Ekspresi memsye mewakili kami semua…” kalau kata netizen.

Takjub dengan Siwon yang terlalu baik dan ramah

Sedari awal bertemu, Siwon sudah bak teman lama Gigi dan Raffi. Ia tak sungkan meminta untuk menggendong Rafathar. Sayang, Rafathar tidak mau digendong oleh sosok yang tidak ia kenal. Di sini juga netizen gemas dengan tingkah Gigi yang bilang bahwa anaknya enggak kenal dengan sosok Siwon, jadi enggak mau digendong.

“Yeh Rafathar gamau digendong Siwon Choi, gue aja mau” celetuk Gigi di sela-sela video bersama Siwon. Gigi menilai bahwa Siwon terlalu baik kepada para fans dan orang yang ia temui di SM Town. Siwon tak sungkan menyalami satu per satu pengunjung yang ada di sana. Duh, mau dong diadopsi sama memsye~

Dapat album plus poster tanda tangan Siwon

Menjelajahi SM Town, Raffi dan Gigi membeli dua poster bergambar Siwon dan meminta untuk ditandatangani oleh sang artis. Tak hanya itu saja, Siwon menjadi guide alias pemandu selama keduanya menjelajahi lantai demi lantai SM Town.

Raffi Gigi dan Siwon [sumber gambar]
Gigi tak lupa mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto –dari pihak SM. Di akhir, Siwon juga memberikan buah tangan semua album SUJU. Wooo, bayangkan saja betapa senangnya hati kan?

Diberi hadiah sampai ditraktir es krim

Selama di SM Town, Raffi dan Gigi diajak berkeliling, termasuk mengunjungi museum tempat di mana property yang pernah dipakai sang artis dipajang di dalam kaca. Ada pula hand printing, dancing room, bahkan video-video lawas boy dan girlband yang dibawahi oleh SM Entertainment semua diperlihatkan.

Rafathar salam dengan Siwon [sumber gambar]
Gigi juga menjadi orang beruntung yang ditraktir oleh Choi Siwon makan es krim. Level sultannya mama Gigi emang enggak main-main!

BACA JUGA: Level Tajir Nagita Slavina: Beli Es Krim Lengkap dengan Kulkasnya!

Terakhir, setelah puas bertemu dengan Siwon, Gigi juga bertemu dengan salah dua member NCT Dream, yaitu Jaemin dan Jeno. Duh, Mbak Gigi, netizen satu Indonesia gemas banget kepadamu.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

7 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago