Tips

Tips Main PUBG Mobile dengan Grafis Smooth-Extreme Tanpa Perlu Beli Smartphone Mahal

PUBG Mobile bisa dibilang jadi salah satu game favorit sekarang ini. Alasan utamanya tentu karena pengalaman bermain yang disajikan begitu seru. Seperti game berjenis battle royal pada umumnya, kamu dituntut untuk jadi yang terakhir dari sekian banyak orang. Game ini juga open world, di mana ada banyak sekali variasi strategi yang bisa dimainkan.

PUBGM sangat populer memang, tak heran jika kebanyakan sangat perhatian dengan grafis ketika bermain. Sayangnya, tak semua orang bisa beli hape mahal yang menyediakan opsi grafis terbaik. Namun demikian bukan berarti nggak bisa diupayakan. Ada beberapa cara yang bisa dibilang murah untuk bisa mendapatkan performa grafis incaran macam smooth-extreme. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Pakai aplikasi pihak ketiga untuk menunjang grafis

Beli smartphone kelas atas macam Galaxy Note 20 atau iPhone 11 Pro Max memang akan menjamin kamu bisa bermain PUBGM di grafis tertinggi, tapi bagaimana kalau tidak punya duit? Ternyata caranya sangat gampang, semudah install aplikasi saja. Saat ini ada tersedia cukup banyak aplikasi penunjang grafis untuk bermain PUBGM. Mulai dari BAGT, GFxtool, dan lain sebagainya.

Beberapa tools penunjang grafis

Rata-rata cara penggunaannya mudah. Cukup atur saja grafis yang kamu inginkan. Selanjutnya kamu sudah bisa bermain game ini dengan grafis pilihanmu. Nah, saran ketika memakai aplikasi ini adalah cari yang paling populer, kemudian lihat-lihat dulu komentar orang-orang yang pernah memakai aplikasi ini. Jika review-nya positif maka langsung install saja. Hampir semua smartphone bisa memakai aplikasi ini, termasuk yang kentang hehe…

Beli smartphone harga kentang performa sultan

Jika memasang aplikasi penunjang menurutmu agak repot karena setting-nya kadang butuh ketelatenan, maka membeli smartphone adalah pilihan terbaik selanjutnya. Tak perlu yang flagship tentu saja, beli yang harga murah meriah tapi bisa memberikan performa PUBGM yang oke punya. Memang ada? Ada banyak lah.

Mi 6 dan Xperia XZ1 [sumber gambar]
Beberapa handphone keluaran lama ternyata tetap bisa memberikan performa yang mantap lho. Misalnya saja Mi 6 buatan Xiaomi. Handphone ini sudah agak lama tapi prosesornya masih kencang untuk bermain game ini. Ada juga Sony Xperia XZ1 yang ternyata bisa memberikanmu smooth-extreme. Selain itu ada pula Xperia XZ Premium yang juga memberikan performa serupa. Rata-rata handphone ini dijual di bawah Rp2 jutaan. Kalau beruntung kamu bahkan bisa mendapatkannya di harga Rp1,5 jutaan.

Investasi di smartphone menengah atas

Jika menurutmu membeli sebuah handphone hanya untuk bermain game terkesan agak berlebihan, maka kamu bisa pilih smartphone yang tak cuma handal buat permainan tapi mencukupi semua kebutuhanmu. Di zaman smartphone baru keluar dengan cepat seperti sekarang ini, tersedia banyak pilihan yang bisa kamu sikat.

Redmi Note 8 Pro [sumber gambar]
Kita tidak berbicara flagship ya, tapi handphone menengah yang performanya oke punya. Salah satunya adalah Redmi Note 8 Pro, dengan harga seken yang cuma Rp2,5 jutaan kamu mendapatkan alat gaming oke serta nyaman buat harian. Ada juga Pocophone F1 yang fenomenal itu. Ada pula Realme 6 yang tak hanya memberikan performa tapi juga layar yang bikin mata puas.

BACA JUGA: Bukan Sultan KW! Youtuber Ini Rela Habiskan Jutaan cuma Buat Item di PUBG Mobile

Bermain dengan grafis terbaik tentu akan memberikan pengalaman asyik saat bermain PUBG Mobile. Dan untuk bisa menikmatinya ternyata caranya tidak melulu harus beli hape mahal. Nah, kalau grafisnya sudah oke, maka saatnya tingkatkan skill. Karena akan percuma meskipun tampilannya oke, tapi sama bot masih kalah hehehe.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago