Categories: Tips

4 Proyek Gila Yang Dibuat Manusia Agar Selamat Dari Kiamat

Ada-ada saja ulah manusia masa kini, bahkan kiamat pun diprospek sebagai sebuah peluang bisnis. Tidak ada yang tahu pasti kapan kiamat akan datang. Bagi seorang Robert Vicino, bersiap-siap menghadapi kiamat mulai sekarang tentu tidak ada salahnya.

Baca Juga : 4 Tanda Kiamat Berdasarkan Ilmu Pengetahuan

Robert meyakini bahwa dengan proyek yang ia kerjakan, ia dapat menyelamatkan manusia bahkan dari kiamat sekalipun. Selain Robert masih ada beberapa orang lain yang berambisi membangun wahana yang bisa digunakan di masa depan untuk menghadapi kiamat. Seperti apakah proyek-proyek tersebut? Simaklah informasi berikut ini.

1. Bunker Penyelamat

Perusahaan Vivos yang didirikan oleh Robert Vicino mengenalkan proyek penyelamatan dari bencana alam maha dahsyat, ancaman perang nuklir atau peristiwa-peristiwa kiamat sejenisnya dengan membangun sebuah bunker bawah tanah modern. Sesuai namanya, bunker tersebut akan dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah yang akan memanjakan penghuninya meskipun dunia di luar bunker mengalami kehancuran.

Gambaran Kiamat [image source]
Hingga saat ini, pihak Vivos mengaku bunker masih dalam tahap pembangunan. Bahkan sebagian bunker telah ada yang membeli. Terkait lokasi pembangunanya, Vivos mengaku jika itu adalah rahasia perusahaan.

2. Apartemen Anti Kiamat

Sebelumnya ternyata juga ada perusahaan yang membangun sebuah apartemen bawah tanah dengan tujuan yang sama yaitu sebagai antisipasi dan tempat perlindungan selama kiamat berlangsung. Hingga kini apartemen yang dikembangan oleh Larry Hall itu masih dalam tahap pembangunan dan berlokasi di Kansas.

Pembanguna Apartemen Anti Kiamat [image source]
Bagian awal dari apartemen tersebut telah ludes terjual dan akan dilanjutkan dengan penjualan bagian kedua sekitar 2016 mendatang. Apartemen ini dirancang untuk tahan terhadap berbagai ancaman baik bencana alam, hingga senjata nuklir. Untuk tarifnya perusahaan mematok harga dari $1.5 juta hingga $4.5 juta

3. Bunker Bawah Tanah, Australia

Australia juga akan memiliki fasilitas anti kiamat berberntuk bunker bawah tanah. Dibangun di perbukitan dekat Tenterfield, New South Wales oleh sekelompok orang yang enggan disebutkan namanaya. Sekelompok orang tersebut percaya bahwa kiamat akan datang dan dunia akan hancur. Sehingga dibuatlah bunker bagi siapa saja yang bisa membayar sesuau tarif yang ditentukan untuk mengganti biaya pembangunan.

Bunker bawah tanah [image source]
Sebenarnya, bunker tersebut dibuat untuk mengatisipasi kiamat yang diduga akan terjadi pada desember 2012. Meskipun kiamat tersebut tak terjadi, tapi hingga kini bunker Australia tersebut masih terus dikembangkan.

4. Kapal Nuh, China

Terinspirasi dari kisah Nabi Nuh yang berhasil selamat dari banjir yang menenggelamkan seisi dunia, seorang pria asal China bernama Lu Zhenghai berambisi untuk membuat sebuah kapal besar layaknya kapal Nabi Nuh.

Kapal Nuh Buatan Lu [image source]
Lu sampai rela menghabiskan tabungannya yang senilai miliaran rupiah untuk membuat kapal sepanjang 19 meter dan beratnya bisa mencapai 80 ton. Sama seperti proyek-proyek sebelumnya Kapal Nuh ala Lu masih dalam tahap pembangunan dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2017 mendatang.

Baca Juga : 10 Bencana yang Bisa Membuat Manusia Punah Sebelum Kiamat Datang

Itulah empat proyek ambisius yang di buat untuk menyelamatkan manusia dari kiamat. Lalu apakah fasilitas-fasilitas tersebut benar-benar bisa tahan saat kiamat datang? Entahlah, dari pada memikirkan untuk menghindar dari kiamat, bukankah lebih baik kita memperbanyak amal ibadah untuk bekal di akhirat kelak?

Share
Published by
Febri

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago