Di antara selebriti yang pernah menjadi model video klip, bisa dibilang Pevita Pearce adalah bintang dari semuanya. Hal tersebut dikarenakan banyak sekali lagu dari musisi di mana Pevita menjadi model video klipnya. “Ratu video klip” pun bisa menjadi gelar miliknya karena prestasi di bidang model video klip.

“Lah, Dian Sastrowardoyo juga banyak bintang video klip,” “Astrid Tiar juga,” coba Sahabat Boombastis simak ulasan berikut ini. Sebab, diskografi Pevita Pearce dalam dunia permodelan video klip akan diurutkan secara rinci di sini. Yuk, cari tahu lebih dalam!

Tangga – Kesempatan Kedua, debut Pevita Pearce menjadi model video klip

Ketika membintangi film Lost in Love, Pevita Pearce memang tak bertugas menjadi pengisi original soundtrack, tetapi ia menjadi model video klip dalam lagu temanya. Kebetulan, grup vokal Tangga merupakan musisi yang ditunjuk untuk mengisi ost dari film yang memiliki latar belakang di Paris tersebut. Performa sendu dari Pevita Pearce pun terasa, sehingga masuk banget dengan lagu Kesempatan Kedua dari Tangga.

D’masiv – Cinta Sampai di Sini, memang cocok membintangi lagu sedih

Satu lagi lagu sendu yang dibintangi oleh Pevita Pearce video klipnya. Kali ini, bukan lagi ost dari film yang dibintanginya, tetapi lagu dari d’Masiv—band yang sempat naik daun pada tahun 2009. Lagu-lagu d’Masiv selalu laris, termasuk Cinta Sampai di Sini. Mungkin gara-gara dibintangi Pevita Pearce juga kali, ya. Meski enggak ada dialog sama sekali, ia dapat mempotretkan lagu tersebut dengan baik hanya dengan gesture, loh, geng.

Vidi Aldiano – Cemburu Menguras Hati, akhirnya ada dialog!

Lagu Vidi Aldiano yang berjudul Cemburu Menguras Hati rilis pada tahun 2010 silam. Kala itu, Pevita Pearce juga tengah berada di puncak kariernya. Tak ayal jika ia lebih banyak mendapat porsi dalam sebuah video klip, enggak hanya modal ekspresi saja. “Apa lagi?!” Itulah dialog yang didapat Pevita ketika menjadi model video klip ini. Lucu juga, ya, kalau diingat-ingat lagi masa-masa 9 tahun silam~

Piyu – Sakit Hati, bandana yang dikenakan Pevita dalam video klip ini jadi ngehits, loh~

Setelah sukses membintangi video klip seorang solois, yaitu Vidi Aldiano, Pevita Pearce kembali muncul dalam video klip Piyu yang berjudul Sakit Hati. Sama dengan konsep video klip Vidi Aldiano yang terdapat skrip di dalamnya, kali ini peran Pevita malah lebih dalam lagi. Uniknya, ketika membintangi video klip ini, Pevita mengenakan sebuah bandana, eh, malah laris di pasaran setelah dipopulerkannya.

Afgan – Bunga Terakhir, chemistry-nya kebangun banget!

Rasa-rasanya Pevita Pearce langganan menjadi bintang video klip solois, deh. Konsepnya pun enggak kalah matang dari materi lagu. Ditambah lagi, Pevita Pearce yang membintanginya. Profesionalitas Pevita sebagai aktor tampak jelas dalam video klip ini. Ia mudah sekali membangun chemistry dengan Afgan. Belum lagi banyak adegan menangis tapi dibungkus dengan apik olehnya.

NOAH – Hidup Untukmu Mati Tanpamu, pertama kali Pevita kenalan dengan Ariel

Lagu debut NOAH ketika baru saja berganti nama dan personel merupakan Separuh Aku dan Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Pevita Pearce rupanya telah menemani Ariel dari awal kariernya bergabung dengan NOAH, loh. Buktinya, ia bersedia menjadi model video klip dalam lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Banyak adegan mesra di setiap perpindahan scene pula. Wah, wah, wah, Boril~

Nidji – Bila Bersamamu, lagi-lagi model video klip untuk film yang dibintanginya

Pada tahun 2017 lalu, Pevita Pearce membintangi film The Guys bersama Raditya Dika. Lagi-lagi, Nidji menjadi pengisi ost-nya, sama seperti ketika dirinya membintangi film 5cm. Lagu yang berjudul Bila Bersamamu tersebut membuat Pevita dan Raditya Dika membintangi video klip bersama. Bahkan, ada behind the scene-nya, loh. Bisa bayangin, kan, bagaimana kocaknya Raditya Dika ketika disuruh beradegan mesra dengan Pevita?

BACA JUGA: 12 Wanita Cantik dan Seksi Ini Pernah Singgah di Video Klip Peterpan dan Noah, Siapa Saja Mereka?

Sebenarnya, masih banyak single-single musisi yang video klipnya dibintangi oleh Pevita Pearce. Seperti Blackout, Domino, hingga Ray Nineball. Namun, 7 lagu yang video klipnya dibintangi oleh Pevita Pearce sudah menandakan dirinya patut disebut ratu video klip, kan? Kalau Sahabat Boombastis pribadi, suka dengan video klip yang mana?