Coba bayangkan Pevita Pearce bakal jadi partner-mu di pelaminan. Jangankan di pelaminan, di mall saja pasti banyak pasang mata yang menatapmu iri. Kira-kira seperti itu lah bayangan yang dialami oleh siapapun yang berani menggandeng Pevita Pearce secara terang-terangan, kecuali Keenan Pearce, sih.

Bagaimana tidak, cantiknya itu loh, enggak ketulungan! Sudah cantik, cerdas, body goals, ramah, rajin solat, rajin menabung, duh, banyak deh. Dalam kesempatan kali ini, Boombastis.com akan menjelaskan secara panjang lebar mengapa Pevita Pearce layak disebut wanita yang jadi pusat perhatian sekaligus jadi rebutan.

Tak hanya pedulikan penampilan tapi juga pendidikan

Pevita Pearce lulus kuliah [sumber gambar]
Berbeda dari beberapa artis yang sudah puas dengan ijazah SMA, Pevita Pearce sudah dua kali duduk di bangku kuliah. Pada tahun 2011 ia menyelesaikan kuliahnya di Akademi Film New York, dilanjutkan pada 2012 ia masuk di LaSalle College Jakarta, mengambil jurusan desain, dan lulus pada tahun 2014. Dikutip dari suara.com, Pevita Pearce menjalankan kuliahnya bukan cuma beburu ijazah. Buktinya saja, ia selalu memainkan perannya dengan total, sehingga film-filmnya juga tak jarang menjuarai box office Indonesia.

Sering mengajak masyarakat untuk naik transportasi umum

Pevita Pearce naik angkot dan transjakarta [sumber gambar]
Seperti yang sudah Boombastis.com ulas dalam artikel bertajuk 5 Hal Ini Jadi Bukti Bahwa Pevita Pearce adalah Selebriti Sederhana yang Enggak Neko-neko, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini salah satu artis yang hobi naik transportasi umum. Dari Transjakarta, ojek online, hingga angkot sudah pernah dicobanya. Tuh, untuk merebutkan Pevita enggak perlu mobil sekelas Lamborghini atau Ferrari, bosque~

Tak jarang bikin fans baper!

Pevita Pearce Balas Komentar Netizen [sumber gambar]
Masih ingat ajakan taaruf fans kepada Pevita Pearce beberapa waktu lalu? Iya, yang bikin heboh jagat media sosial itu. Kali ini, terjadi lagi, loh. Bukan lagi ajakan taaruf yang diiyakan, tetapi emoji kiss yang disematkan Pevita ketika membalas komentar salah satu fans. Bagaimana dia mau enggak syok dan baper berat? Huhuhu, beruntung banget, ya. Siap rebutan Pevita?

Memiliki lingkaran pertemanan yang luas

Pevita Pearce dan Gigi Hadid [sumber gambar]
Pevita Pearce enggak hanya populer di tanah air, loh. Masih ingat ketika ia diajak selfie dan didandani Gigi Hadid dalam acara peluncuran produk kosmetik beberapa waktu lalu? Tuh, circle pertemanannya enggak main-main, geng! Di Indonesia sendiri, ia berkawan baik dengan Raline Shah dan Millane Fernandez. Duo jomblo yang bersahabat itu. Siapa tahu kalau nanti kalian berhasil jadi gebetan Pevita, bisa kenalan juga dengan mereka. Sekali dayung, dua, tiga, pulau terlampaui~

Tipe pria idamannya enggak neko-neko

Pevita Pearce No Make Up [sumber gambar]
“Pokoknya aku enggak suka pria yang ribet, enggak bersih, dan enggak bisa jadi diri sendiri,” ungkap artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini kepada sooperboy.com. Lebih spesifiknya, tipe lelaki idaman Pevita Pearce adalah yang dekat dengan Allah, smart, dan dewasa, sehingga bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik jika sudah berhubungan dekat nantinya. Tuh, enggak susah kan?

Meski terlihat high class, Pevita Pearce sebenarnya super sederhana dan enggak neko-neko. Cocok banget untuk diidam-idamkan seluruh pria se-Indonesia Raya. Dua fans beruntung telah berkesempatan untuk dibalas komentarnya oleh Pevita Pearce. Siapa tahu kalau kalian yang meninggalkan komentar nanti langsung diajak ketemuan~