in

12 Wanita Cantik dan Seksi Ini Pernah Singgah di Video Klip Peterpan dan Noah, Siapa Saja Mereka?

Peterpan atau Noah, bagi sebagian kalangan tak hanya sekadar merupakan sebuah band beraliran pop/rock alternatif biasa. Mereka adalah fenomena yang berhasil mengguncang industri musik tanah air selama lebih dari sedekade lamanya. Terlepas dari segala skandal dan kontroversi yang mengiringinya, band asal Bandung ini telah mendapat tempat paling spesial di hati para penggemarnya.

Sepanjang perjalanan bermusiknya, Peterpan/Noah tak Cuma memanjakan telinga para pendengarnya dengan musik-musik mereka yang khas. Mereka pun senantiasa menyuguhkan artis-artis cantik untuk mendukung kesuksesan video klip mereka. Siapa saja sih artis cantik yang pernah menjadi bintang klip musik Peterpan/Noah? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Masayu Anastasia – Ada Apa Denganmu

Masayu Anastasia. [Image Source].
Masayu Anastasia menjadi artis populer pertama yang terlibat dalam video klip Peterpan. Masayu berperan sebagai seorang gadis yang entah mengapa menjadi sosok yang berubah drastis dan sulit ditebak, hingga kemudian meninggalkan Ariel. Meski gaya video klip yang diputar mundur ini dikritik karena mirip dengan video The Scientist milik Coldplay, tapi saat itu video ini menjadi terobosan baru dalam dunia musik tanah air.

2. Ardina Rasti – Kukatakan Dengan Indah

Ardina Rasti. [Image Source].
Selanjutnya ada lagu galau yang berkisah tentang kehidupan seorang vokalis band dalam menjalani kehidupan bermusik. Dalam perjalanannya ia bertemu seorang gadis, yang diperankan Ardina Rasti, yang begitu gampang jatuh ke pelukan pria lain. Video ini sempat dihebohkan dengan isu backing vokal suara hantu. Benarkah itu? Dengerin aja langsung.

Leave a Reply

10 Bidadari Sinetron Tahun 90-an yang Dulu Buat Kaum Adam Tergila-Gila

5 Drama Kolosal Jadul yang Pernah Jadi Primadona Pemirsa Televisi di Indonesia