Kabar hubungan asmara Pevita Pearce dan Ariel Noah semakin merebak. Setelah tercyduk jalan bareng, serta video dan fotonya diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, keduanya kerap menjadi topik perbincangan netizen. Apalagi, Pevita Pearce juga curhat di instagram story-nya, menyatakan bahwa dirinya tak bisa menghentikan rumor yang beredar.

Namun, akhir-akhir ini Pevita Pearce memberikan klarifikasi mengenai hubungan sebenarnya dengan Ariel Noah. Dikutip dari liputan6.com, Pevita menyatakan “enggak tahu kenapa ceritanya bisa sebesar itu. Enggak ada apa-apa.” Meskipun begitu, masih banyak netizen yang tak percaya dengan ungkapan Pevita. Dalam kesempatan kali ini, Boombastis.com ingin membuat perumpaan, seandainya Pevita Pearce dan Ariel Noah pacaran, apa yang bakal terjadi?

Tercetus Hari Patah Hati Nasional jilid dua

Bukti kedekatan Ariel dan Pevita [sumber gambar]
Setelah Raisa dipinang oleh Hamish Daud, netizen Indonesia ramai-ramai membuat tagar #HariPatahHatiNasional. Hal tersebut dikarenakan pada akhirnya, penyanyi yang disebut-sebut sebagai wanita tercantik se-Indonesia itu menikah. Suaminya pun tak tanggung-tanggung, sosok lelaki yang sering membuat perempuan baper. Kemungkinan yang terjadi jika Ariel dan Pevita pacaran, hingga nanti melenggang ke pelaminan adalah tercetus Hari Patah Hati Nasional jilid dua. Bagaimana tidak, Pevita Pearce mempunyai fans yang juga bejibun daripada Raisa, gitu loh.

Ariel bakal jadi calon adik ipar Keenan Pearce meski lebih tua darinya

Jika Ariel Noah jadi adik ipar Keenan Pearce [sumber gambar]
Sudah bukan rahasia lagi jika Pevita Pearce memiliki kakak laki-laki super ganteng bernama Keenan Pearce. Ia dulunya juga mantan pacar Raisa yang sempat putus nyambung beberapa kali. Namun, kini dirinya sudah membangun rumah tangga baru bersama sutradara berprestasi, Gianni Fajri. Jika Ariel dan Pevita pacaran, otomatis vokalis band Noah ini bakal jadi calon adik ipar Keenan Pearce, meski usianya jauh di atas Keenan. Ariel sekarang berusia 36 tahun, sedangkan Keenan baru 27 tahun.

Pevita Pearce adalah pacar blasteran Ariel yang ketiga

Ariel dan dua pacar blasterannya [sumber gambar]
Berdasarkan pengamatan pribadi, rupanya Ariel Noah suka dengan wanita blasteran. Hal tersebut terbukti dari dua kekasih Ariel sebelum Pevita; Luna Maya dan Sophia Latjuba. Dilansir dari grid.id, Luna Maya masih memiliki darah Australia dalam dirinya. Sedangkan Sophia Latjuba adalah keturunan Indonesia-Jerman. Pevita Pearce sendiri adalah wanita berdarah Banjar-Wales. Ibunya berasal dari Indonesia, dan sang ayah adalah seorang Englishman.

Ariel Noah akan disebut sebagai lelaki pintar

Ciye pengin ya Boril [sumber gambar]
Sahabat Boombastis sekalian pasti mengira yang dimaksud lelaki pintar di sini adalah bagaimana Ariel Noah bisa beruntung mendapatkan wanita secantik Pevita Pearce. Padahal, bukan seperti itu yang dimaksud. Pevita Pearce pernah menyebut tipe lelaki idamannya adalah sosok yang pintar dan bisa membimbingnya, seperti yang ditulis idntimes.com. Sehingga, jika Pevita resmi berpacaran dengan Ariel, maka ayah satu anak ini pantas disebut lelaki pintar sesuai dengan tipe idaman Pevita Pearce, dong?

Keduanya diprediksi bikin proyek bersama

Ariel dan Pevita Bikin Project Bareng [sumber gambar]
Ketika pasangan selebriti menjalin hubungan spesial—entah itu pacaran atau menikah, pasti keduanya selalu membuat proyek bersama. Seperti aji mumpung, begitu. Entah dalam bentuk apa saja kolaborasi itu dibuat, mau lagu ataupun sekedar iklan. Nah, jika Pevita Pearce dan Ariel resmi berpacaran, pasti proyek mereka berdua juga akan keluar. Mungkin bisa nyanyi bareng, atau tiba-tiba Ariel menjadi cameo dalam film Pevita.

Memang sih, Pevita Pearce telah menepis kabar bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah. Lima hal di atas juga hanyalah prediksi penulis jika keduanya akhirnya berpacaran. Kalau menurut Sahabat Boombastis sendiri, cocok enggak sih Ariel Noah pacaran dengan Pevita Pearce? Atau lebih cocok dengan Syahrini?