Keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Terlebih lagi, keduanya sudah buka mulut perihal penyebab yang membuat orang tua Gempita Nora Marten ini untuk mengakhiri hubungan pernikahannya. Awalnya, Gading dan Gisel memang tampak menghilang dari peredaran.

Bahkan, awak media pun hanya mendapat informasi lewat media sosial pribadi mereka, rekan-rekan, ataupun pihak kuasa hukum. Namun akhirnya, sekarang Gading dan Gisel telah memberikan sepatah dua patah kata mengenai rumah tangganya yang sebentar lagi akan dibawa ke meja hijau. Berikut, Boombastis.com akan merangkum bagaimana perkembangan hubungan Gading dan Gisel saat ini.

Gisel mengaku telah canggung bermesraan dengan Gading setahun belakangan

Foto-foto mesra masih tampak dalam akun media sosial Gading dan Gisel. Hal tersebut tentu membuat banyak orang menganga lebar setelah mendengar kabar keduanya akan berpisah. Melalui grid.id, yang sempat meliput press conference Gisel melalui video call kemarin, ibunda Gempita menyatakan hal yang cukup mengagetkan.

Gading Gisel canggung bermesraan [sumber gambar]
“Waduh, sebenarnya kalau pisah rumah belum lama, yang gimana-gimana. Cuma memang ya kalau kondisi segala macem, iya saya kadang masih bisa foto bareng segala macem. Tapi kadang-kadang tahu sendiri, lah, sulit gitu kalau misalnya tetep harus ketemu temen-temen lain, gitu,” ungkapnya. Gisel mengaku sudah 1,5 tahun rumah tangganya tak lagi harmonis.

Gading dan Gisel sama-sama kabur ke luar negeri

Mungkin Sahabat Boombastis bertanya-tanya, mengapa Gisel melakukan press conference melalui panggilan video. Dikarenakan, jebolan Indonesian Idol 2008 ini tengah berada di Korea Selatan. Gisel sendiri menjabarkan bahwa kepergiannya ke Korea Selatan tak ada hubungannya dengan perceraiannya.

Gading kabur ke Spanyol, Gisel ke Korea Selatan [sumber gambar]
Namun, netizen masih berpikir bahwa Gisel memang sedang “lari” dari kenyataan. Begitu pula Gading, yang tengah berada di Spanyol sekarang. Meskipun ia tampak sedang menikmati hobinya sebagai pecinta sepak bola, netizen menyebut kantung mata Gading tidak bisa berbohong.

Keluarga Marten mengalami pergolakan batin

Sebagai keluarga selebriti, Roy Marten, istri dan anak-anaknya juga tampak merespon kabar perceraian ini melalui akun media sosialnya. Beberapa waktu lalu, Roy Marten mengunggah fotonya di akun instagram dengan memberikan caption yang mengisyaratkan bahwa badai pasti akan berlalu.

Postingan keluarga Marten di instagram [sumber gambar]
Tak lama, Roy Marten kembali mengunggah foto bersama Gading dan Gibran, dengan menuliskan caption “perempuan adalah mahluk istimewa sekaligus misteri alam yang terbesar kadang laki laki gagal memahaminya karena ketika Hawa diciptakan Adam sedang tertidur.” Tak kalah, Gibran—adik Gading pun mengunggah foto serupa dengan caption “mess with me, I’ll let karma do its job. Mess with my family, I will become karma.”

Sempat ada isu orang ketiga

Hingga saat ini, baik Gisel maupun Gading belum secara blak-blakan menjelaskan perihal penyebab perceraiannya. Sempat muncul nama Sri Devi, sahabat Gisel yang diduga menjadi orang ketiga dalam keluarga 3G ini. Namun, setelah mencuatnya kabar tersebut, Gading maupun Gisel meminta agar semua pihak tidak memperkeruh suasanya, melalui postingan di instagram.

Orang ketiga dalam rumah tangga Gading-Gisel [sumber gambar]
Setelah dikonfirmasi lagi melalui press conference melalui panggilan video, Gisel menyatakan “itu murni karena ada satu dan lain hal yang ngebuat kita memang harus berpisah, dan semuanya sudah disepakati dengan, mudah-mudahan dengan lapang dada, untuk saya dan juga mas Gading.” Hal ini ia ungkapkan agar isu mengenai orang ketiga dalam rumah tangganya segera surut.

BACA JUGA: 5 Bukti Keretakan Rumah Tangga Gading Marten-Gisella Anastasia Telah Tercium, Netizen Syok Berat!

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Gisel memang masih jauh untuk maju ke persidangan. Keduanya juga sama-sama belum kembali ke Indonesia, sehingga masih banyak spekulasi yang beredar di kalangan netizen. Terutama semenjak adanya akun gosip di instagram. Kembali lagi, masalah rumah tangga Gading dan Gisel sejatinya merupakan problema pribadi yang telah dibicarakan dengan baik oleh keduanya, sehingga apapun keputusannya nanti, sebagai netizen yang baik terus dukung Gading dan Gisel dalam kariernya, juga Gempita yang menjadi korban atas perpisahan orang tuanya.