Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tak hanya membuat hati masyarakat terpoteque, tetapi juga rekan selebriti, yang selama ini mengetahui keharmonisan mereka. Tentu saja banyak yang mengkhawatirkan Gempita Nora Marten, buah hati Gading dan Gisel atas musibah ini.

Namun, mereka percaya bahwa apa yang menjadi keputusan Gading dan Gisel adalah yang terbaik. Rekan-rekan selebriti Gading dan Gisel pun menyampaikan pesan menyentuh kepada mereka. Melalui komentar di instagram, postingan di akun instagram pribadi, hingga opini ketika diwawancara media. Berikut, Boombastis.com kumpulkan untuk kalian.

Roy Marten, “semua akan segera berlalu”

Pesan Roy Marten untuk Gading [sumber gambar]
Ayah dari Gading Marten juga mengungkapkan kesedihannya lewat postingan dalam akun instagram pribadi. Ia mengunggah foto dirinya sendiri dengan menuliskan caption, “kesenangan kesedihan semua akan segera berlalu jangan berhenti menyerah dikesulitan kemenangan hanya unt mereka yang berhak.” Dikutip dari grid.id, ibu Gading Marten dikabarkan sempat pingsan mendengar kabar keretakan rumah tangga anaknya.

Astrid Tiar, mantan pacar yang masih menjadi sahabat

Pesan Astrid Tiar untuk Gading [sumber gambar]
Sebelum menjalani hubungan serius dengan Gisel, Gading sempat berpacaran dengan Astrid Tiar. Meskipun singkat, keduanya ternyata tetap berteman baik hingga sekarang. Buktinya saja, Astrid Tiar mengunggah foto Roy Marten dan Gading Marten yang dijepret oleh Tompi dan membubuhkan caption super baper. Ia menyebut Gading sebagai sahabat dan mengingatkan dirinya untuk tetap berpegang teguh kepada Tuhan karena hanya Dirinyalah yang mampu membolak-balikkan keadaan.

Tompi, mengunggah foto mesra Roy Marten dan Gading Marten hasil jepretannya

Pesan Tompi untuk Gading [sumber gambar]
Di momen menyedihkan ini, Tompi sebagai kawan Gading mendukung rekannya dengan cara mengunggah hasil jepretannya beberapa waktu lalu. Dalam potret yang diunggahnya, tampak Roy dan Gading Marten saling berpelukan dan menguatkan satu sama lain. Tompi pun memberi caption “its OK my son, everything is gonna be alright… One of my fave scene for fuji portrait project.” Netizen yang telah kepalang baper pun mulai enggak rela dengan berkas perkara Gading dan Gisel yang telah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dewi Gita, “Gisel sudah seperti anakku sendiri”

Pesan Dewi Gita untuk Gisel [sumber gambar]
Istri dari Armand Maulana, Dewi Gita, merupakan salah satu artis yang tahu mengenai permasalahan dalam rumah tangga Gading dan Gisel. Ia yang ditemui bangka.tribunnews.com, menyebut bahwa bukan kapasitasnya untuk mengungkapkan kepada media. “Saya sebagai saudara, mendoakan semoga yang terbaik untuk mereka bertiga, Gading, Gisel, sama Gempi. Mudah-mudahan ada yang terbaik,” ungkapnya sambil berkaca-kaca, tetapi menyebut dirinya kelilipan.

Dukungan dari para artis di kolom komentar postingan Gading dan Gisel

Komentar rekan-rekan artis di IG Gading dan Gisel [sumber gambar]
Ketika berita perceraiannya mencuat, Gading dan Gisel memberikan klarifikasi masing-masing dalam akun instagram mereka. Rekan artis yang saling follow pun memberikan suntikan semangat berupa komentar untuk bersabar dan semoga diberi yang terbaik. Mulai dari Bunda Maia, Ashanty, Sule yang juga baru saja bercerai, hingga Ussy dan Andhika Pratama, kawan baik keduanya.

BACA JUGA: Rumah Tangga Gading-Gisel Di Ujung Tanduk, Netizen Rela Adopsi Gempita Lewat Tagar #SaveGempi

5 tahun membina rumah tangga memang bukan waktu yang sebentar, belum juga lama. Namun, dengan cita-cita yang telah terbangun berdua, juga hadirnya Gempita sebagai penengah juga tak mampu membuat Gading dan Gisel untuk menempuh jalan selain perceraian. Manusia memang bisa berencana, tetapi pada akhirnya hanya Tuhan yang sanggup menentukan. Semoga masih ada kesempatan yang baik untuk Gading dan Gisel membesarkan Gempi bersama-sama sebagai orang tua yang utuh.