Harapan netizen untuk kembali bersatunya Gading Marten dan Gisella Anastasia terus berlanjut. Setelah meramaikan cuitan tagar #SaveGempi, mereka kini menilik kisah cinta Gading dan Gisel yang sempat bikin heboh dunia pertelevisian 6 tahun lalu. Terutama, sebelum resmi berpacaran dengan Gading, Gisel sempat menjalin hubungan dengan Desta.

Hingga terciptalah cinta segitiga antara Gading, Gisel, dan Desta. Apalagi, kala itu Gisel masih aktif menjadi sinden OVJ, di mana Gading dan Desta juga aktif menjadi host dalam sebuah acara televisi—yang membuat ketiganya tak jarang bertemu dalam acara on air. Berikut ini, Boombastis.com akan sedikit throwback dengan kisah cinta Gading dan Gisel setelah terlepas dari Desta.

Awal karier Gisel dan kisah cintanya dengan Desta

Pada tahun 2008, nama Gisella Anastasia besar berkat ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Meski tak melangkah menjadi pemenang, ia termasuk salah satu finalis Indonesian Idol yang eksis hingga sekarang. Tak ayal jika satu tahun kemudian, ia menjalin asmara dengan seorang Desta—personel band Clubeighties, yang sekarang lebih dikenal sebagai presenter.

Gisella dan Desta pernah pacaran [sumber gambar]
Gisel dan Desta menjalin hubungan secara terbuka hingga timbul asumsi bahwa sebentar lagi keduanya akan menikah. Namun, dikutip dari hot.detik.com, Gisel menyebutkan bahwa dirinya belum siap menikah. “Aku merasa belum jadi apa-apa, masih jauh,” ungkapnya. Namun sayang, satu tahun kemudian keduanya memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri.

Nangis bombay dan tikungan tajam dari Gading

Kabar putusnya Gisel dan Desta tentu bikin kaget banyak orang. Lumayan jadi relationship goals anak-anak 2000an, loh! Gisel sendiri mengungkapkan susah move on dari Desta. Bahkan ia menyebut Desta seperti hantu, sebab bayangan dirinya selalu muncul dalam keseharian Gisel. “Barang-barang masih ada di kamar, ada bunga tuh tapi sudah layu.

Sempat tak bisa move on dari Desta [sumber gambar]
Itu justru jadi obat, dipandangin aja terus. Malah waktu putus nangisnya seminggu suntuk. Muka Desta udah kayak hantu, ada di mana-mana,” ungkapnya kepada entertainment.kompas.com. Banyak yang menyebut bahwa kisah cinta Gisel dan Desta terhalang restu orang tua. Di sisi lain, Gading Marten yang memang telah mengagumi Gisel dari lama sudah bersiap-siap untuk menyambutnya setelah putus dari Desta.

Aksi Gading menyatakan perasaan pada Gisel yang bikin seluruh Indonesia baper

Kala itu, Gading Marten masih aktif menjadi host dalam acara musik pagi. Momen yang pasti diingat olehnya dan Gisel, serta seluruh masyarakat Indonesia adalah saat dirinya memberanikan diri menyatakan perasaan kepada Gisel di hadapan seluruh masyarakat Indonesia melalui acara yang dibawakannya.

Gading nembak Gisel di Inbox [sumber gambar]
Kala itu, Gading menyatakan perasaan dengan lagu latar A Thousand Years dari Christina Perri, sembari membawa bunga dan kertas bertuliskan “mau enggak jadi pacarku.” Gisel pun tersentuh dan akhirnya menerima “tembakan” Gading hingga menikah pada tahun 2013 silam. Sayang banget kisah cinta tersebut kini harus kandas.

Kisah cinta Gisel dan Desta masih sering dijadikan dagelan

Menjadi host salah satu acara malam di stasiun televisi membuat Desta harus tetap profesional menghadapi siapapun bintang tamu yang datang. Termasuk ketika Gisel dan Gempita datang sendiri tanpa pendampingan Gading. Kala itu, Chika Jessica bertanya pada Gempi, “Gem, mama pernah cerita tentang om enggak?” sembari menunjuk Desta.

Juga sempat bikin heboh jagat maya, ketika Gisella sedang syuting dan harus melakukan dare untuk mengunggah foto Desta di akun instagram pribadinya. Meskipun Desta dan Gisel telah memiliki keluarga masing-masing dan hidup bahagia, netizen masih belum bisa move on dari kisah cinta mereka.

Curhatan Natasha Rizki kala Desta sering dikaitkan dengan rumah tangga Gading dan Gisel

Tercetusnya kata perceraian dalam rumah tangga Gading dan Gisel tentu menimbulkan banyak spekulasi dari masyarakat, terutama netizen. Ada yang menyebut bahwa hal ini disebabkan oleh masalah ekonomi, orang ketiga yaitu sahabat Gisel, ataupun juga Desta, sebagai mantan kekasihnya.

Curhatan Natasha Rizki [sumber gambar]
Meskipun begitu, Gisel dan Gading telah berpesan dalam unggahannya di akun instagram masing-masing, bahwa jangan menyebar spekulasi-spekulasi yang tak jelas. Selain itu, Natasha Rizki yang tengah mengandung anak kedua mendengar kabar perceraian Gading dan Gisel yang kerap dikaitkan dengan suaminya hanya tampak mengunggah sebuah foto ber-caption doa dalam akun instagram pribadinya.

BACA JUGA: 5 Bukti Keretakan Rumah Tangga Gading Marten-Gisella Anastasia Telah Tercium, Netizen Syok Berat!

Manusia memang bisa berencana, tetapi pada akhirnya tetap Tuhan yang menentukan. Sama seperti apa yang telah dialami Gisel dan Desta, yang akhirnya tak berjodoh dan memiliki pasangan hidup masing-masing. Juga kini Gisel dilanda masalah hubungan lagi yang membuat dirinya kehilangan teman hidupnya. Semoga Gading dan Gisel diberi yang terbaik terkait dengan keputusan mereka untuk berpisah.