Categories: Tips

Sidang Perceraian Nikita Mirzani, Mediasi Deadlock

Mediasi perceraian antara Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra menemui jalan buntu. Upaya mediasi yang dilakukan pukul 09.00 WIB, Senin (3/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Nikita maupun Sajad mempercayakan kepada masing-masing kepada kuasa hukumnya.

“Tadi sudah mediasinya jam 09.00 WIB pagi, Mbak Nikita enggak datang, hanya diwakili kita kuasa hukumnya. Di pihak Sajad juga ada kuasa hukumnya. Mediasi tadi deadlock,” ungkap Putra Anugrah, kuasa hukum Nikita Mirzani di PA Jaksel, Senin (3/11).

Sidang-Perceraian-Nikita-Mirzani

Tidak berselang lama setelah mediasi yang menemui jalan buntu, Nikita hadir ke pengadilan mengenakan dress hitam dengan membawa serta anaknya, Azka Raqila Ukra. “Iya nih, bawa anak. Enggak apa-apa, mau bawa saja,” kata Nikita.

Setelah sidang mediasi dengan hasil deadlock, sidang dilanjutkan dengan agenda lain yang berisi pokok materi gugatan. “Sekarang sidang dilanjutkan dengan pokok materi,” tutur Putra.

Menurut Cakra Arsyad, kuasa hukum Nikita lainnya, dalam perceraian ada beberapa hal yang tidak bisa diselesaikan dengan sidang mediasi. Maka hal yang berhubungan dengan akibat dari perceraian masih harus diperbincangkan. “Salah satunya adalah paling prinsip adalah hak asuh anak dan nafkah,” kata Cakra.

Setelah membulatkan tekad untuk bercerai, Nikita Mirzani memutuskan untuk mengganti penampilan dari model rambut hingga nomor handphone. Dia mengaku mau lari dari pengalaman masa lalunya bersama dengan Sajad Ukra. “Mau berubah aja, ganti potongan rambut sampai dengan ganti nomor handphone,” ujar Nikita.

Nikita menambahkan bahwa selama proses mediasi, Sajad selalu menghubunginya dan mencoba membujuknya. Hal ini yang ingin dia lupakan sehingga dia ingin mengganti nomor handphonenya. “Ya dia selalu hubungi aku sih, cuman suka keinget aja kalau dia hubungi, cuman ya sudahlah kan udah ganti nomor ini,” katanya.

Share
Published by
didi

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago