Sidang Perceraian Nikita Mirzani, Mediasi Deadlock

oleh didi
08:13 AM on Nov 4, 2014

Mediasi perceraian antara Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra menemui jalan buntu. Upaya mediasi yang dilakukan pukul 09.00 WIB, Senin (3/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Nikita maupun Sajad mempercayakan kepada masing-masing kepada kuasa hukumnya.

“Tadi sudah mediasinya jam 09.00 WIB pagi, Mbak Nikita enggak datang, hanya diwakili kita kuasa hukumnya. Di pihak Sajad juga ada kuasa hukumnya. Mediasi tadi deadlock,” ungkap Putra Anugrah, kuasa hukum Nikita Mirzani di PA Jaksel, Senin (3/11).

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Sidang-Perceraian-Nikita-Mirzani
Sidang-Perceraian-Nikita-Mirzani

Tidak berselang lama setelah mediasi yang menemui jalan buntu, Nikita hadir ke pengadilan mengenakan dress hitam dengan membawa serta anaknya, Azka Raqila Ukra. “Iya nih, bawa anak. Enggak apa-apa, mau bawa saja,” kata Nikita.

Setelah sidang mediasi dengan hasil deadlock, sidang dilanjutkan dengan agenda lain yang berisi pokok materi gugatan. “Sekarang sidang dilanjutkan dengan pokok materi,” tutur Putra.

Menurut Cakra Arsyad, kuasa hukum Nikita lainnya, dalam perceraian ada beberapa hal yang tidak bisa diselesaikan dengan sidang mediasi. Maka hal yang berhubungan dengan akibat dari perceraian masih harus diperbincangkan. “Salah satunya adalah paling prinsip adalah hak asuh anak dan nafkah,” kata Cakra.

Setelah membulatkan tekad untuk bercerai, Nikita Mirzani memutuskan untuk mengganti penampilan dari model rambut hingga nomor handphone. Dia mengaku mau lari dari pengalaman masa lalunya bersama dengan Sajad Ukra. “Mau berubah aja, ganti potongan rambut sampai dengan ganti nomor handphone,” ujar Nikita.

Nikita menambahkan bahwa selama proses mediasi, Sajad selalu menghubunginya dan mencoba membujuknya. Hal ini yang ingin dia lupakan sehingga dia ingin mengganti nomor handphonenya. “Ya dia selalu hubungi aku sih, cuman suka keinget aja kalau dia hubungi, cuman ya sudahlah kan udah ganti nomor ini,” katanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA