in

Syahrini-Reino Barack Resmi Menikah, Begini Postingan Galau Luna Maya Beberapa Hari Belakangan

Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi sepasang suami istri, setelah menikah di Tokyo Camii (Masjid Tokyo, Jepang), pada hari ini (27/2). Meskipun kedua belah pihak belum ada yang buka suara mengenai pernikahannya, tetapi akun gosip @lambe_turah sudah mengungkap banyak bukti terjadinya pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Bukan hanya pengantin baru ini saja yang jadi sorotan, tapi juga Luna Maya—teman dekat Syahrini sekaligus mantan kekasih Reino Barack yang kandas hubungannya setelah berpacaran selama 5 tahun. Isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah mengudara semenjak satu bulan belakangan, postingan Luna Maya di instagram pun tak jarang terkesan sedih dan galau.

Unggah foto masa kecil di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Semenjak ada media sosial, tingkah laku seseorang dapat dipantau dari sana. Bahkan, situs brightside.me pernah mengulas kepribadian seseorang berdasarkan foto yang diunggahnya di instagram. Hari ini, Luna Maya mengunggah foto masa kecilnya, dengan caption “cheeky lil Luna,” setelah semua orang membicarakan mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Luna Maya unggah foto masa kecilnya [sumber gambar]
Berdasarkan ulasan yang ditulis oleh brightside.me, dan diterjemahkan oleh cantik.tempo.co, mengunggah foto anak kecil berarti seseorang sedang lelah menjalani tanggung jawab dan rutinitas sebagai orang dewasa. Alam bawah sadarnya tengah memanggil untuk kembali ke masa kanak-kanak di mana mereka begitu bebas dan tak ada tekanan sosial yang berlebih.

Tulis caption, “aku kuat karena dahulu pernah terjatuh”

3 hari lalu, Luna Maya mengunggah foto sesi pemotretan dirinya mengenakan gaun rancangan Rusly Tjohnadi. Dalam foto tersebut, Luna Maya yang bergaya dengan tatapan nanar menuliskan caption “I’m strong because I’ve been weak. I’m fearless because I’ve been afraid. I’m wise because I’ve been foolish,”—sekarang aku kuat karena pernah terjatuh, tak kenal takut karena

Curhatan Luna Maya dalam sebuah caption [sumber gambar]

pernah ketakutan, bijak karena pernah bebal.” Meski hanya sebatas caption, tapi kata-kata tersebut seperti mewakili diri Luna Maya. Rusly Tjohnadi, di laman instagramnya sendiri mengatakan kata-kata tersebut sebenarnya adalah sebuah konsep untuk karyanya, tapi bagaimana jika memang sengaja dibuatkan untuk Luna Maya?

Rajin mengucapkan ulang tahun

Beberapa hari belakangan, foto-foto dalam feeds instagram Luna Maya didominasi oleh ucapan selamat ulang tahun. Rupanya, orang-orang terdekatnya banyak yang bertambah umur di bulan Februari. Seperti halnya kemarin, ia mengucapakan selamat kepada Melaney Ricardo, seminggu lalu, untuk adik iparnya.

Luna Maya ucapkan ulang tahun untuk orang2 terdekatnya [sumber gambar]
Menurut peneliti sosial media, Susanna Gebauer, jika seseorang seringkali memberikan selamat ulang tahun berarti ia masuk dalam tipe teman sejati, seperti yang ditulis oleh womantalk.com. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa mereka tulus berteman, berinteraksi, dan menghargai teman di atas hal lain. Sayangnya, Luna Maya tetap dimakan teman sendiri, ya?

Tak memperlihatkan wajahnya

Pada hari kasih sayang atau Valentine’s Day, Luna Maya mengunggah sebuah foto dirinya. Foto yang diberi caption “Valentine’s Day?” tersebut tampak tak memperlihatkan wajah Luna Maya. Setelah scroll lagi ke bawah, redaksi Boombastis.com menemukan pula foto serupa.

Postingan Instagram Luna Maya tak menampakkan wajah [sumber gambar]
Beberapa foto Luna Maya yang tak menampakkan wajahnya juga hanya diberi caption “Sundays.” Mungkin dirinya memiliki kenangan akan hari Minggu. Mengambil hari libur dan menghabiskan waktu dengan yang tersayang?

BACA JUGA: Raditya Dika Beri 5 Pertanyaan Sulit untuk Luna Maya, Ada Tentang Pernikahan Mantan Pacar!

Banyak netizen yang bersimpati dengan Luna Maya di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Namun, tak sedikit juga yang mendoakan agar Luna Maya cepat move on dan mendapat pengganti yang lebih baik. Dilansir dari beberapa sumber, banyak artis yang telah tiba di Jepang untuk menghadiri resepsi pernikahan Incess, salah satunya, Maia Estianty dan Vidi Aldiano. Selamat menempuh hidup baru Syahrini dan Reino Barack!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Viral Tenaga Kerja Asing Punya E-KTP dan Terdaftar di KPU, Kok Bisa?

Selamatkan Nyawa Penumpang KRL, Malaikat Penolong Bernama Fitri Ini Mendadak Jadi Idola