Categories: Trending

Konon 5 Wilayah Perairan ini Jadi Sarang UFO dan Alien, Yuk Buktikan Kebenarannya

Selama ini kita hanya mengetahui UFO atau alien adalah makhluk luar angkasa yang selalu tampak di udara. Benar atau tidaknya hal itu, benda yang tak diketahui ini selalu terbang dan tertangkap oleh kamera-kamera hingga membuat banyak sekali kehebohan di seluruh dunia.

Baca Juga :5 Artefak Peninggalan Alien ini Masih Menjadi Misteri yang Tak Terpecahkan

Selain di angkasa, UFO atau Alien juga dikatakan bersembunyi dan sering tampak di kawasan perairan. Beberapa mengatakan bahwa mereka mereka memiliki markas di sana untuk menguasai dunia beserta isinya. Mari kita intip keberadaan dan kebenaran dari makhluk yang bersembunyi dalam perairan ini.

1. Danau Baikal, Tempat Pertempuran Bawah Laut

Danau Baikal adalah salah satu danau kuno yang terdapat di kawasan Siberia. Danau ini konon menyimpan banyak sekali makhluk aneh yang konon merupakan alien. Para penyelam dari Soviet mengatakan bahwa mereka menemukan bangunan aneh di dalam danau dan juga beberapa makhluk kecil bercahaya yang memiliki kantong oksigen pada wajahnya.

Danau Bakal [image source]
Otoritas Soviet yang saat itu berkuasa ingin para penyelam melakukan penangkapan pada makhluk aneh itu. Tapi, saat hal itu akan terjadi justru tentara harus bertarung dengan alien hingga akhirnya mereka menghilang.Benar atau tidaknya kejadian ini tidak ada yang mengetahui, tapi para mantan tentara Soviet percaya bahwa alien itu benar-benar ada di danau ini.

2. Danau Erie, Tempat UFO Sering Menampakkan Diri

Danau Erie adalah satu dari lima danau terbesar di kawasan Amerika Utara. Dalam beberapa tahun terakhir, Danau Erie memiliki banyak sekali penampakan-penampakan dari UFO yang kadang masuk ke dalam danau atau mendarat di atas danau yang kadang membeku saat musim salju tiba dengan sangat dingin.

Beberapa orang yang berada di sekitar Danau Erie mengatakan bahwa banyak sekali UFO yang mendarat di atas danau. Mereka masuk dan melakukan aktivitas-aktivitas aneh yang banyak ditangkap oleh kamera. Beberapa penampakan dari UFO sampai masuk ke stasiun TV lokal dan bermunculan di Youtube.

3. Danau Titicaca, Markas Kuno UFO di Bumi

Danau Titicaca yang terletak di perbatasan Perud an Bolivia memiliki sejarah panjang sebagai tempat berkumpulnya UFO sejak zaman dahulu kala. Di kawasan ini terdapat salah satu kota kuno bernama Tiwanaku yang konon peradabannya memiliki keterkaitan erat dengan UFO dan juga alien-alien yang ada di dalamnya.

Di era modern seperti sekarang, penampak dari UFO di kawasan Danau Titicaca masih sering terjadi. Beberapa orang mendokumentasikan adanya bayangan biru dari dalam danau. Bayangan itu berbentuk seperti piringan besar dan bergerak di dalam permukaan air. Diduga benda aneh itu adalah UFO yang bergerak di dalam air.

4. Laut Perairan North Island, Tempat Bermain para UFO

Laut di perairan North Islan di Selandia Baru dikenal sebagai wilayah yang kerap digunakan untuk tempat berkumpulnya para UFO. Pada tahun 1990-an banyak terjadi penampakan-penampakan UFO yang tak hanya malam hari saat tidak banyak orang di tengah laut tapi juga di siang hari saat ada orang berada di lautan atau melihat dari kejauhan.

UFO north island [image source]
Beberapa orang yang melihat fenomena UFO ini mengatakan bahwa UFO yang berasal dari langit melayang-layang di atas laut. Setelah melayang benda aneh itu langsung masuk ke dalam lautan dalam tempo yang sangat singkat lalu menghilang di dalamnya.

5. Danau Ontario, Markas Para UFO

Danau Ontario yang terletak di kawasan Ontario, Kanada juga dikenal sebagai danau yang kerap didatangi oleh UFO lalu menghilang di dalamnya, Kasus penampakan dari UFO di kawasan ini tak sekali dua kali. Banyak orang melihat objek aneh di atas danau lalu menghilang ketika masuk ke dalam air.

danau ontario [image source]
Beberapa orang menduga bahwa kawasan Danau Ontario merupakan markas para alien. Mereka mendarat dan masuk ke dalam air untuk bersembunyi hingga kelak bisa keluar untuk kembali ke planet asalnya atau meneliti kehidupan manusia yang ada di bumi.

Baca Juga :5 Pemimpin Dunia Ini Ternyata Adalah Sahabat Baik Soeharto

Inilah lima wilayah perairan dunia yang kerap dijadikan sarang bagi UFO dan Alien. Dari lima tempat dan cerita di atas, mana saja yang mungkin Anda percayai kebenarannya?

Share
Published by
Adi Nugroho

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago