Bukan hal baru lagi jika Paula Verhoeven sangat disayang oleh keluarga besar Baim Wong. Selain telah menyelamatkan Baim Wong dari posisi Presiden Jomblo, Paula Verhoeven juga bukan wanita yang neko-neko. Sehingga, kini orang tua Baim Wong tak percaya apa yang dilakukan anaknya jika tidak ada Paula.

Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Baim Wong tengah memiliki sesi curhat dengan sang mama. Tak lama kemudian Paula Verhoeven pun datang bergabung dan akhirnya mencurahkan segala isi hati mengenai pernikahannya dengan Baim Wong. Kira-kira apa saja, sih, yang dicurhatin Paula?

Baim Wong pernah memiliki niatan untuk poligami

Meski hanya bercanda, Baim Wong pernah bertanya pada Paula Verhoeven, “sayang, kalau aku poligami gimana?” Ketika melemparkan curhatan tersebut kepada mama mertuanya, ia dinasihati untuk tidak usah mendengarkan dagelan Baim Wong. Kakak perempuan Baim pun mengatakan hal serupa “kalau bisa pukul aja kepalanya, Pau” sambil terus tertawa.

Paula Verhoeven curhat pada mertua [sumber gambar]
Baim menyatakan bahwa bahan bercandaan itu sudah biasa ia lontarkan, hingga kakak perempuannya cukup paham. Ketika sang papa, Johnny Wong, datang, Paula pun mengulangi ceritanya dan disambut jawaban “kurang ajar” olehnya. Johnny Wong pun mengatakan “Baim enggak boleh, lah, ngomong gitu, enggak boleh itu poligami.”

Seringkali Baim Wong masih reflek mengatakan “ada cewek cantik” di depan istrinya

Hal kedua yang dicurhatkan Paula Verhoeven pada orang tua Baim Wong adalah “lihat, sayang, ada cewek cantik,”—yang lagi-lagi, disambut gelak tawa oleh keluarga besar Baim Wong. Hanya saja, sang mama berkali-kali melarang Baim Wong untuk mengatakan hal tersebut lagi, meski hanya bercanda.

Paula Verhoeven di mata keluarga besar Baim Wong [sumber gambar]
“Bercanda kan ada waktunya, tempatnya, jangan ngomong begitu di depan istri,” ungkapnya. Ketika Johnny Wong datang, ternyata ibunda Baim menyatakan dirinya memiliki pengalaman yang sama dengan Paula. Merasa terpojokkan, papa mertua Paula pun keluar kamar tetapi dicegah oleh anak-anaknya. “Kalau poligami itu jelas enggak boleh, tapi kalau bilang ada cewek cantik, ya enggak apa-apa, lah,” ujar Johnny Wong.

Mantan Baim Wong masih sering dibawa-bawa

Bukan sekali, dua kali, Baim Wong membicarakan mengenai mantan kekasihnya di depan publik. Ketika akan menikah saja, ia bahkan mengundang para mantan dan menceritakan kepada media mengenai reaksi mereka. Cukup lama dan berkesan menjalin kasih dengan Marshanda, hingga kini, Baim rasanya tak bisa “melepas” image relationship goals-nya bertahun lalu.

Baim Wong masih suka cerita soal mantan [sumber gambar]
Dalam video terbarunya, Baim bahkan bertanya kepada sang mama bagaimana pandangannya mengenai seorang Marshanda. Lagi-lagi, ibunda Baim menegaskan anaknya bahwa tak pantas membicarakan soal mantan kekasih di depan istrinya. Terlebih lagi, Paula sempat bercerita jika Baim pernah membandingkan dirinya dengan mantan kekasih yang memiliki darah Italia. Jawaban Paula pun cukup mengejutkan, “aku kan cantik, jangan kira enggak ada yang mau sama aku, ya. Makanya jangan kegantengan jadi cowok,” ungkapnya di depan ibunda Baim. Savage Paula!

Giliran Baim Wong curhat pada ibunya soal Paula Verhoeven

“Pas papa kamu pergi, berangkat kerja, mama langsung beresin itu tempat tidur,” ucap mama Baim Wong mengawali. Mendengar hal tersebut, Baim lalu menceritakan bahwa Paula Verhoeven belum melakukan seperti yang sang ibu lakukan. Namun, jawaban mama Baim benar-benar tak terpikirkan.

Pada umumnya, mertua dan menantu memang sulit untuk akur, apalagi dalam hal rumah tangga. Berbeda dengan ibunda Baim Wong yang mendengar curhatan anaknya, seketika memberi solusi “pakai asisten aja udah, kan mama udah bilang.” Netizen pun memberikan komentar “kelihatan banget kalau keluarga besar om Baim sayang banget dengan kak Paula.”

BACA JUGA: Hanya Paula Verhoeven yang Punya 5 Hal Ini, Netizen: Pantesan Baim Wong Kesengsem

Banyak netizen yang pada awalnya menyebut Baim Wong beruntung bertemu Paula Verhoeven. Kini, setelah melihat bagaimana keluarga Baim memperlakukan Paula, opini netizen menjadi beruntung banget Paula Verhoeven bertemu Baim Wong. Kalau sudah berjodoh selalu begitu, sama-sama beruntung!