Bukan rahasia lagi, jika Baim Wong di awal kariernya disebut playboy yang memiliki sederet mantan pacar. Hal ini juga diungkapkan oleh istrinya, Paula Verhoeven dalam acara Ngopi Dara ketika ditanya oleh Nia Ramadhani. “Enggak tahu ya, di internet aja ada delapan (mantan), belum yang enggak terdeteksi,” ujar Paula Verhoeven.

Dalam sebuah video di kanal YouTube RANS Entertainment, memiliki banyak wanita, Baim Wong mengaku, mantan terindahnya berinisial M. Netizen pun berspekulasi bahwa M adalah inisial dari Marshanda. Mendengar hal tersebut, tak ada salahnya jika Boombastis.com akan sedikit nostalgia dengan kisah cinta Baim Wong dan Marshanda dalam ulasan ini.

Terlibat cinta lokasi hingga jadi pasangan paling hits

Baim Wong dan Marshanda mulai menjalin kasih pada tahun 2006, ketika keduanya sama-sama membintangi sinetron Benci Bilang Cinta. Tengah berada di puncak karier, Baim Wong dan Marshanda pun menjadi pasangan paling hits saat itu.

Baim Wong dan Marshanda cinlok sinetron Benci Bilang Cinta [sumber gambar]
Kalau istilah relationship goals sudah ada, keduanya pasti menyandang gelar tersebut. Hubungan Baim dan Marshanda berlangsung satu tahun lamanya. Dalam videonya bersama Raffi Ahmad, Baim mengaku bahwa hubungan percintaannya dengan Marshanda adalah yang terlama dibandingkan mantan pacar lainnya.

Putus dan bertemu kembali dalam satu sinetron

Setelah putus di tahun 2007, Baim Wong dan Marshanda bertemu kembali dalam dua judul sinetron. Soleha (2007) dan Sejuta Cinta Marshanda (2010). Sukses memerankan pemeran utama dalam sinetron Benci Bilang Cinta, Baim dan Marshanda lagi-lagi berakting saling cinta.

Baim Wong adan Marshanda putus [sumber gambar]
Entah timbul kembali benih-benih cinta atau tidak selama proses syuting dua sinetron tersebut berlangsung. Sayangnya, Baim Wong juga sudah menambatkan hati ke orang lain ketika Marshanda akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ben Kasyafani—pemeran dalam sinetron Sejuta Cinta Marshanda pada tahun 2011.

Pernikahan Marshanda dan kehadiran Baim Wong

Resmi menyandang status sebagai istri orang pada tahun 2011, Marshanda mengundang serta mantan pacarnya, Baim Wong. Tak seperti dirinya yang menolak hadir ketika diundang ke pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tahun lalu, Baim datang ke pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani.

Baim Wong datang ke pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani [sumber gambar]
Tentu kedatangan Baim Wong tak membuat mc pernikahan berkata “harap tenang, ini ujian, ujian dari Tuhan.” Baim tulus mengucapkan selamat untuk Marshanda dan Ben Kasyafani. “Tadi bilang selamat. Kami sejak tahun lalu enggak pernah ketemu,” ujar Marshanda, dikutip dari tabloidbintang.com.

Dikabarkan CLBK setelah Marshanda bercerai

Bercerai dengan Ben Kasyafani pada tahun 2014, Marshanda sempat dikabarkan dekat lagi dengan Baim Wong. Namun, isu tersebut tak sempat dikonfirmasi oleh keduanya, sebab Baim tampak sedang menjalin hubungan serius dengan Vebby Palwinta.

Baim Wong dan Marshanda CLBK [sumber gambar]
Tak lepas dari kabar kedekatannya dengan Baim Wong, Marshanda juga dikabarkan menggandeng banyak lelaki lain. Mulai dari Egi John, Jay Suta, hingga Rezky Aditya. Namun, hingga kini Marshanda belum buka suara mengenai kekasih barunya.

Marshanda tak datang ke pernikahan Baim Wong meski diundang

Ketika menyiapkan pernikahannya dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sempat curhat ketika mengundang para mantannya ke resepsi. Satu-satunya yang merespon hanya Vebby Palwinta yang mengucapkan selamat. Vonny Cornelia malah tak membalas meski sudah dibaca.

Marshanda tak datang ke pernikahan Baim Wong [sumber gambar]
Marshanda pun tak tampak datang dalam pernikahan megah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ketika diundang via Whatsapp, Marshanda tidak memberikan respon, “dibaca aja enggak,” tambah Baim Wong. Wah, rupanya cukup sampai di sini, ya.

BACA JUGA: Awal Mula Pertemuan Baim Wong dan Paula Verhoeven Hingga Dirinya Resmi Lepas Gelar Presiden Jomblo

Perjalanan cinta Baim Wong dan Marshanda memang lekat sekali di benak masyarakat Indonesia, terutama mereka pecinta sinetron. Dua ikon sinetron tanah air pernah menjadi pasangan hits yang bikin iri semua orang, kini telah menjalani hidupnya masing-masing.