Siapa yang enggak kenal Prilly Latuconsina? Remaja yang suka main instagram hingga ibu-ibu rumah tangga yang doyan nonton sinetron pasti mengenalnya. Pasalnya, ia merupakan artis 20 tahunan yang sedang naik daun berkat sinetron dan film layar lebarnya yang bejibun. Terlebih lagi, kini ia sedang menjadi perbincangan hangat terkait status hubungannya dengan Maxime Bouttier.

Menjadi selebriti yang masih muda dan sudah mulai tajir tak membuat Prilly Latuconsina lantas menghabiskan uangnya pada fashion outfit alias gaya berbusananya. Tak seperti artis-artis lainnya yang langganan mengenakan kaos seharga jutaan rupiah, 6 fashion items milik Prilly ini harganya tak ada yang mencapai 1 juta loh. Bahkan paling mahal saja Rp500 ribu. Enggak percaya? Buktikan dengan membaca ulasan berikut.

1. Bando merek H&M seharga Rp65 ribu

Bando 65ribu [sumber gambar]
Barang Prilly satu ini termurah dari yang murah, namun Prilly sudah terlihat mewah mengenakannya. Rupanya, selera fashion Prilly patut diperhitungkan nih. Ia bisa membeli barang-barang murah, tetapi tak memudarkan aura selebritinya. Pantas saja banyak kids zaman now yang ngefans dengannya.

2. Kalung merek H&M seharga Rp69 ribu

Kalung 69ribu [sumber gambar]
Mungkin daritadi Sahabat Boombastis (Saboom) penasaran, mana sih outfit Prilly yang hanya seharga Rp60 ribuan itu? Ini nih, kalung yang ia kenakan hanya dibanderol harga Rp69 ribu dari merek H&M. Kalau milik Bunda Maia, sih, harganya mencapai Rp40 jutaan, seperti yang sudah pernah Boombastis.com ulas sebelumnya.

3. Anting merek H&M seharga Rp114 ribu

Anting 114ribu [sumber gambar]
Menjadi glamor tak perlu mahal, ungkapan tersebut mungkin dipegang teguh oleh Prilly. Memiliki beberapa merek ternama oke lah asal tidak terus-terusan membelinya. Buktinya, seperti yang sudah tertulis di atas, belum ada barang Prilly yang mencapai harga jutaan. Begitu pula anting dari merek H&M ini. Sepasang anting di telinganya membuat Prilly tampak sebagai selebriti kelas atas hanya dengan mengeluarkan uang Rp114 ribu saja.

4. Kaos merek Mango seharga Rp129 ribu

Kaos 129ribu [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, Boombastis.com pernah mengulas tentang fashion items Nikita Willy. Sama-sama memasuki usia 20 tahunannya, namun Nikita Willy memilih kaos dengan merek Yves Saint Laurent dan Gucci yang mencapai 4 hingga 7 jutaan harganya! Prilly sih cukup dengan kaos Rp129 ribu untuk dikenakannya sehari-hari. Merek ini juga mudah ditemui di mall-mall Jakarta, tak perlu keliling dunia deh seperti kata Gita Gutawa.

5. Scarf merek Zara seharga Rp179 ribu

Scarf 179ribu [sumber gambar]
Bisa jadi scarf, bisa juga jadi kerudung, efisien banget pemikiran Prilly. Dengan hanya mengeluarkan Rp179 ribu, ia sudah mendapatkan sehelai scarf bermerek Zara, yang terkenal suka digunakan oleh Ayu Ting Ting. Meskipun murah, gayanya tetap terlihat modis bukan? Enggak kalah deh dengan artis-artis Indonesia papan atas lainnya.

6. Topi merek distro tanah air kekinian, Moya Poya seharga Rp190 ribu

Topi 190ribu [sumber gambar]
Tak banyak artis Indonesia kelas atas yang sempat menggunakan barang merek lokal di sela-sela aktivitasnya. Hal tersebut karena mereka banyak diundang ke acara resmi yang mengharuskan aura selebritinya keluar, sehingga barang-barang yang dipilih adalah merek Chanel, Gucci, serta Dior. Namun, Prilly pernah mengenakan topi seharga Rp190 ribu dari merek Moya Poya pada kesehariannya.

7. Sepatu merek lokal, I Wear Up seharga Rp325 ribu

Sepatu 325ribu [sumber gambar]
Salut, satu kata untuk gaya berpakaian Prilly Latuconsina. Selain banyak barang murah yang dikenakannya, ia juga tak segan mengenakan produk lokal. Sepatu bikinan fashion blogger Diana Rikasari adalah salah satu koleksi sepatu Prilly. Tak perlu gesek kartu kredit, ia hanya cukup mengambil lembaran 300 ribu di ATM ditambah dengan 25 ribu perak saja. Dapat deh satu sepatu kece dari I Wear Up.

8. Tas merek Gosh seharga Rp449 ribu

Tas 449ribu [sumber gambar]
Mungkin banyak remaja masa kini yang kenal dengan merek Gosh atau bahkan sudah enggak mengenakannya lagi karena sudah menganggapnya ketinggalan zaman. Namun, Prilly tidak begitu. Ia masih mengenakan produk-produk lawas yang berkualitas serta tidak membuat kantongnya kering. Berbeda dengan para artis yang lebih suka mengenakan tas Chanel seharga Rp80 jutaan, Prilly hanya perlu merogoh kantong dan mengeluarkan Rp449 ribu saja.

8 barang Prilly Latuconsina memang belum mewakili koleksi fashion items-nya yang bejibun. Namun, jika kita temukan barang-barang murah yang masih sering dikenakan di antara tumpukan tas, sepatu, atau baju yang berharga jutaan bukankah itu mengagumkan? Semoga Prilly tetap bisa humble dan down to earth, ya meski sekarang sudah masuk jajaran artis ternama di Indonesia.