Nama Chelsea Islan sekarang sudah mulai memuncak menuju jajaran aktris Indonesia papan atas. Kemampuan beraktingnya pun tak kalah dengan kawakan Dian Sastrowardoyo maupun Adinia Wirasti. Ia pun telah berkesempatan beradu akting dengan salah satu aktor termahal tanah air, Reza Rahadian.

Hal ini pun membuat dirinya semakin tajir melintir, walaupun usianya masih baru akan mencapai 23 di tahun ini. Memang sulit dipercaya, namun jika Sahabat Boombastis (Saboom) melihat 6 koleksi fesyen-nya di bawah ini, pasti kalian hanya akan bisa menganggukkan kepala sambil menganga. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Sarung tangan merek Kate Spade seharga Rp1,2 juta

Sarung Tangan Chelsea Islan [sumber gambar]
Pernahkah kalian membayangkan, sarung tangan yang selalu ditawarkan abang-abang villa di Puncak maupun Bromo seharga satu buah handphone? Ya, sarung tangan tersebut adalah milik Chelsea Islan. Bahan kulit yang mempesona, serta banderolan dari produk dunia terkenal, yaitu Kate Spade dari New York menambah kesan eksklusif sarung tangan tersebut. Namanya juga artis lagi naik daun, ya, sarung tangan sejuta mah, sikat!

2. Kaos yang biasa dijual Rp100.000/3 malah didapatnya 10x lipat harga

T-Shirt Chelsea Islan [sumber gambar]
Selain sarung tangan, koleksi Chelsea Islan yang enggak kalah mengagetkan adalah kaos. Meski hanya kaos biasa bermotif polkadot, harga dari merek Farfetch ini adalah Rp1,9 juta, loh! Enggak nyangka bukan? Biasanya beli kaos di Blok M atau Malioboro saja sudah dapat tiga dengan menukarkan uang tunai Rp100.000. Beda kelas sih, ya, jeng~ Kita mah hari Senin datang saja sudah mengeluh, gimana mau tajir?!

3. Kacamata merek Dior yang harganya bikin pingsan

Kacamata Chelsea Islan [sumber gambar]
Merek-merek ternama seperti Dior, Chanel, maupun Louis Vuitton memang sudah seringkali dipakai oleh artis Indonesia. Namun, ketika image Chelsea Islan yang kita tahu adalah sederhana dan enggak neko-neko, bikin kaget juga ketika dirinya memiliki kacamata merek Dior seharga Rp6,8 juta. Dihitung-hitung, seimbang lah ya dengan sarung tangan dan kaosnya jika dipakai bersama. Seolah-olah dari ujung kepala hingga kaki bertaburan merek-merek mehong, cyiiin.

4. Sepasang sepatu Chelsea Islan dapat 20 pasang di Tanah Abang

Sepatu Chelsea Islan [sumber gambar]
Kali ini bukan lagi merek Dior, tetapi Chanel, yang mana Chelsea Islan juga didapuk sebagai brand ambassador dari merek ini sebagai perwakilan Indonesia. Meskipun begitu, lama sebelum ia menjadi perwakilan tanah air untuk merek Chanel, rupanya Chelsea sudah lebih dulu menyukai brand ini, loh. Buktinya saja, ia memiliki sepasang sepatu seharga Rp9,4 juta. Jika kalian berkunjung ke akun instagram pribadi Chelsea (@chelseaislan), postingan ini sudah ada semenjak 2 tahun yang lalu, loh.

5. Bros yang harganya enggak kalah dari casing handphone Syahrini

Bros Chelsea Islan [sumber gambar]
Sebelumnya, Boombastis.com sudah pernah mengulas tentang barang printilan milik Syahrini, dimana casing handphone miliknya lebih mahal daripada handphone itu sendiri. Rupanya, Chelsea Islan memiliki barang printilan macam itu juga, namun kali ini, wujudnya adalah bros. Ketika di Pasar Minggu kita bisa mendapat bros lucu dengan harga Rp10.000/3, nominal yang harus dikeluarkan Chelsea untuk bros merek Chanel ini adalah Rp10,8 juta! OMG, hellowwww, enggak salah tuh, mbak Chels harganya?

6. Tas merek sejuta umat selebriti yang dibanderol Rp45 juta!

Tas Chelsea Islan [sumber gambar]
Mungkin Saboom sekalian sudah beberapa kali melihat tas merek ini beredar di genggaman para selebriti tanah air. Tak terkecuali, aktris kelahiran 2 Juni 1995 ini. Ketika sedang menghadiri acara Chanel di Paris, Prancis, ia menenteng tas seharga Rp45 juta ini bersamanya. Pantas saja, ia lalu disandingkan dengan model-model ternama di dunia, seperti Nana Komatsu dari Jepang, Lily-Rose Depp dari Perancis, serta Sheila Sim dari Hong Kong.

Itulah 6 barang milik Chelsea Islan yang harganya enggak main-main. Koleksi Chelsea ini bukan berarti dirinya sok tajir atau riya’, tetapi membuktikan bahwa eksistensinya di dunia perfilman Indonesia bisa membuatnya mencapai puncak dan mengoleksi barang-barang mahal di atas. Meskipun tajir melintir, Chelsea Islan enggak pernah terlihat belagu dan songong, ya? Panutan banget!