Kehidupan artis super mewah yang banyak terkuak ke publik membuktikan bahwa selebriti tanah air tidak ada yang kere. Mulai dari Syahrini yang masih belum berumah tangga hingga Dian Sastrowardoyo yang sudah jadi keluarga bahagia. Berbeda dengan mereka yang sudah jadi janda, biasanya sosok wanita yang sudah ditinggal suaminya itu hidupnya agak miris.

Namun, seorang Maia Estianty tidak sama dengan janda-janda kebanyakan. Meski ia sudah dikhianati suami dan juga sahabat sendiri, Maia tetap bisa bangkit dari keterpurukan dan menghasilkan kekayaan yang melimpah. Buktinya saja, barang printilannya setara dengan harga 2 sepeda motor! Simak ulasannya berikut ini.

Gelang yang harganya setara harga umroh, padahal hanya satu buah

Aksesoris yang dikenakan di tangan memang hits banget di kalangan ibu-ibu. Tak ayal jika bunda Maia juga menjadikan gelang sebagai koleksi fashionnya. Namun, di antara gelang-gelang miliknya, aksesoris keluaran merek Hermes ini paling sering ia kenakan.

Maia Estianty – Bracelets [image source]
Jelas saja disayang-sayang dan sering dikenakan oleh bunda Maia, harganya saja Rp. 34.227.205! Jika disetarakan mungkin bisa buat kamu sekolah S1 sampai lulus atau memberikan hadiah umroh pada orang tuamu. Namun balik lagi, perjuangannya ketika ditinggal Ahmad Dhani juga nggak mudah, sih.

Ikat pinggang, kamu biasa membeli dengan Rp. 50.000/3, milik Maia bikin pusing kepala

Sama seperti gelangnya, harga ikat pinggang bunda Maia ini juga kurang masuk akal. Ketika kamu bisa beli ikat pinggang Rp. 50.000/3 biji di Tanah Abang, ibu dari Al, El, dan Doel ini harus merogoh kocek sebesar Rp. 48.566.524 terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan Maia adalah seorang wanita berkelas.

Maia Estianty – Belt [image source]
Lagi-lagi fashion item milik Maia Estianty adalah keluaran dari merek asal Perancis, Hermes. Bagi Maia yang sudah berkarir sejak puluhan tahun lalu, barang sekelas Hermes pasti sudah seperti kita ketika membeli sepatu merek biasa, alias nggak pikir panjang!

Kacamata hitam yang 1.000x lipat lebih keren daripada milik Ayu Ting Ting

Sudah menjadi hal yang biasa ketika selebriti mengenakan kacamata hitam ke mana-mana, meski matahari sedang tak bersinar terik. Sama halnya dengan Maia, ia memiliki koleksi kacamata yang harganya bikin tercekik. Salah satunya adalah keluaran merek Prada.

Maia Estianty – Sunglasses [image source]
Brand asal Milan, Italia itu membanderol kacamata hitam dengan butiran-butiran berlian yang cling-cling dengan harga Rp. 7.718.435. Padahal hanya kacamata yang termasuk dalam barang printilan, ya, gimana lagi koleksi tas dan sepatunya. Duh, modyar deh!

Jam tangan yang nggak kalah dengan milik Papa Setnov

Hampir seluruh orang Indonesia tahu, papa Setya Novanto memiliki sebuah jam tangan yang harganya nggak karuan. Jam tersebut merupakan keluaran merek Richard Mille dengan harga 400 juta. Milik Maia Estianty memang tidak segahar itu harganya, tapi jika di Blok M kita bisa dapat satu buah jam tangan dengan harga Rp. 75.000 saja, pasti barang milik mantan istri Ahmad Dhani ini harganya bikin melotot.

Maia Estianty – Watch [image source]
Bermerek Monaco Ladies Watch, dengan tipe Tag Heuer, jam tangan milik Maia Estianty dibanderol harga Rp. 72.858.290. Masih lebih tidak masuk akal jam tangan milik Papa Setnov, sih, tapi melihat nominal angka segitu di label harga juga bikin kita migrain seketika.

Kalung emas yang harganya ampun-ampunan

Mungkin di antara 5 barang printilan bunda Maia, koleksi satu ini yang paling membuat kalian tepok jidat berkali-kali. Hal tersebut dikarenakan, kalung emas biasa saja kita harus menabung untuk mendapatkannya, meski harganya mungkin sekitar Rp. 2 hingga 5 juta.

Maia Estianty – Necklace [image source]
Namun, milik Maia Estianty rasa-rasanya akan membuat kita menabung 10 tahun untuk bisa membelinya! Kalung tersebut bermerek Cartier, lagi-lagi berasal dari Paris, Prancis. Untuk seutas kalung emas, brand tersebut membuat Maia mengosongkan dompetnya untuk mengeluarkan uang sebesar Rp. 432 juta. Nah, ini nih yang harganya hampir sama dengan jam tangan Papa Setnov.

Itulah 5 barang printilan milik Maia Estianty yang bikin kita menganga lebar. Meski julukannya barang printilan, harganya benar-benar tak bisa diremehkan. Jika ditotal semua, kemungkinan besar kita harus menabung selama 10 tahun untuk mendapatkan barang-barang miliknya. Di sisi lain, perjuangan jatuh bangunnya memang perlu diperhitungkan. Nggak mudah, loh, bangkit dari keterpurukan untuk bekerja keras dan mendapatkan penghasilan yang gila-gilaan.