Categories: Trending

5 Negara Muslim ini Dikenal Memiliki Penduduk Wanita yang Super Cantik

Bagi kita pria Indonesia, yang mayoritas Muslim, mencari jodoh itu bukan hanya tentang fisik saja. Ya, tapi juga masalah kesamaan keyakinan. Harus diusahakan yang seagama agar jalan ke depannya enak, biar bisa sama visi misinya, serta yang penting mawaddah wa rahmah seperti yang sering ditulis di undangan kawinan itu.

BACA JUGA: 5 Fakta Tentang Nyai, Wanita Pribumi Peliharaan Pria Belanda Zaman Penjajahan

Nah, kalau begini, opsi jodoh kita jadi makin sempit dong? Ya, memang. Logikanya, selain Indonesia, kita hanya akan mencari jodoh dari negara-negara Muslim saja. Tapi, jangan keburu kecewa meskipun tidak bisa menggaet wanita Venezuela yang cantik itu, atau wanita Rusia yang konon suka pria biasa-biasa itu. Pasalnya, di negara-negara Muslim, wanitanya juga tak kalah cantik.

Jadi, negara Muslim mana yang bisa kita kunjungi untuk mendapatkan jodoh yang cantik-cantik itu? Simak ulasannya berikut.

1. Turki, Ketika Eropa Bertemu Dengan Asia

Sebenarnya tak perlu banyak bukti untuk menunjukkan cantiknya wanita Turki. Ya, kita bisa melihatnya sendiri di layar kaca televisi, lewat deretan drama Turki yang hingga hari ini mungkin masih diputar itu. Mendeskripsikan wanita Turki itu susah-susah gampang. Negara ini tidak masuk kawasan Eropa, tapi orang-orangnya cenderung memiliki fisik ala Benua Biru.

Wanita Turki [Image Source]
Banyak wanita Turki sangat identik dengan wanita-wanita Eropa. Mata kehijauan, kulit pucat, dan bahkan ada yang rambutnya agak kepirang-pirangan. Namun, meskipun nampak seperti orang Eropa, tapi Turki juga punya ciri khas ke-Arab-Arab-an yang lumayan kental. Memang susah dijelaskan, namun yang jelas wanita Turki itu cantik luar biasa. Tentang agama, sudah jelas lebih dari 90 persen orang Turki memeluk Islam.

2. Uzbekistan, Cantiknya Wanita Rusia Dipadu Arab

Tidak ada hal yang lebih terkenal tentang Uzbekistan selain wanitanya. Ya, wanita-wanita di negara ini sudah terkenal seantero dunia akan kecantikannya yang luar biasa. Secara fisik mereka hampir mirip-mirip wanita Rusia yang cantik-cantik itu. Namun wanita Uzbek punya ciri khasnya sendiri berupa aksen Arab yang masih terlihat.

Wanita Uzbekistan [Image Source]
Bisa menikahi wanita Uzbek adalah anugerah tersendiri. Tak hanya karena mereka cantik luar biasa, tapi juga masalah agama yang sepertinya tak perlu lagi jadi problematika. Ya, mereka mayoritas sudah Muslim sejak lahir. Tentang penduduk Uzbekistan, sekitar 89% beragama Islam.

3. Kyrgyzstan, Kencantikan Tersembunyi yang Tiada Duanya

Dari sekian banyak negara, Kyrgyzstan mungkin jadi nama yang cukup jarang kita dengar. Memang, tak banyak yang terjadi di negara ini. Namun, jika kita adalah seorang pengamat wanita, harusnya Kyrgyzstan adalah negara yang sangat familiar. Alasannya sudah jelas karena di sini wanitanya begitu cantik luar biasa.

Wanita Kyrgyzstan [Image Source]
Entah, mendeskripsikan wanita Kyrgyzstan ini juga agak-agak susah. Mereka umumnya berkulit putih, tapi punya aksen wajah semacam gabungan antara Mongol dan juga Eropa. Sebuah kombinasi fisik yang tentu jarang ada, dan memang hanya bisa kita temui di sana. Kyrgyzstan juga negara mayoritas Muslim. Di sana 80 persen masyarakatnya memeluk Islam.

4. Indonesia, Pesona Negeri Muslim Terbesar

Membahas negeri Muslim dan wanita cantik, maka sangat janggal kalau nama negara sendiri tidak disebut. Ya, Indonesia seperti yang kamu tahu, adalah negara dengan penduduk mayoritas beragama Islam. Meskipun angkanya mungkin tidak sampai 99 persen, alias hanya 85 persen saja. dari sisi kuantitas jumlah orang Islam di Indonesia lebih banyak daripada semua negara di daftar ini.

Wanita Indonesia [Image Source]
Tentang wanita cantik di Indonesia, tentunya kamu sudah tak perlu diberi banyak bukti dan penegasan. Ya, kecantikan wanita di sini memang sudah tak terbantahkan. Berbeda dengan deretan negara di atas, di sini para wanitanya memiliki ciri fisik yang berbeda, tergantung masing-masing tempat. Takkan cukup kata untuk mendeskripsikan satu persatu kecantikan wanita Indonesia. Namun yang jelas, negara-negara di dunia sudah mengakui jika Indonesia memang dihuni oleh banyak sekali bidadari-bidadari.

5. Afghanistan, Permata yang Tersembunyi di Balik Lumpur

Negara yang pernah dibikin porak poranda oleh Amerika ini, juga terkenal akan wanitanya yang cantik luar biasa. Rata-rata dari mereka memang memiliki ras Arab, tapi wanita Afghan punya ciri khas. Secara fisik mereka seperti gabungan antara Eropa dan Arab.

Wanita Afghanistan [Image Source]
Bahkan jika kita menelusuri daerah-daerah terpencil Afghanistan, kita mungkin akan menemukan wanita Afghan dengan ciri fisik yang sangat unik. Misalnya bermata biru dengan rambut yang bercorak pirang alami. Soal agama tak perlu di tanya, hampir seluruh warga Afghanistan adalah Muslim sejak lahir.

BACA JUGA: 7 Negara Paling Adem Ayem ini Bikin Penduduk Dunia Iri

Berjodoh dengan wanita-wanita di atas pasti jadi berkah tersendiri. Mereka tak hanya cantik luar biasa, tapi dari sisi agama pun kita tak perlu khawatir. Memang seperti mengkhayal sekali ya keinginan mendapatkan istri dari negara-negara ini. Padahal belum tentu mereka juga bakal menolak lho pinangan dari pria-pria Indonesia.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

3 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago