Categories: Tips

5 Miliuner Tertampan dan Termuda di Dunia

Pria tampan selalu bisa menarik perhatian kaum wanita pada umumnya. Apalagi jika si tampan tersebut memiliki kekayaan melimpah. Bagaimana jika anda kombo sempurna dimana seorang pria memiliki tiga hal ini; kaya, tampan dan muda? Tentu mereka akan dengan mudah menakhlukkan hati para wanita.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Berikut ini Boombastis tampilkan lima daftar pria muda, kaya raya dan tampan. Kami mengurutkan daftar berikut berdasarkan umur, dari yang tertua hingga termuda. Jadi, para gadis bersiap-siaplah untuk jatuh cinta. Dan para pria, bersiaplah untuk termotivasi dari kisah hidup para pria idaman ini.

1. Robert Pera

Robert Pera sebelumnya bekerja sebagai engineer di Apple Inc. Namun dia memutuskan untuk keluar dan membangun usaha sendiri yang kita kenal dengan Ubiquity Networks. Tidak hanya perusahaan itu saja, Pera juga dikenal sebagai salah satu pemilik saham NBA.

Robert Pera [ImageSource]
Kekayaan Pera diperkirakan bertambah drastis sejak dua tahun terakhir. Namun, perkiraan saat ini menunjukkan bahwa Pera memiliki harta sejumlah $1.95 trilyun atau sekitar 2.5 triliun rupiah. Semua kekayaannya itu diperolehnya di usia yang masih snagat muda yaitu 36 tahun.

2. Sean Parker

Sean Parker adalah presiden pertama dari website media sosial terbesar di dunia Facebook. Dia adalah orang pertama yang mengenalkan para investor kepada produk buatan Mark Zuckerberg ini. Mark sendiri mengatakan bahwa Sean adalah tulang punggung Facebook ketika situs ini masih dalam tahap pembangunan.

Sean Parker [ImageSource]
Tapi, para gadis tampaknya anda harus patah hati karena baru-baru ini Sean melaksakan pernikahannya yang luar biasa mewah. Pernikahannya tersebut menelan budget senilai sekitar 5 milyar rupiah. Saat ini Sean menjadi co founder di situs Napster. Harga kekayaannya diprediksi sebesar 2.6 triliun rupiah di usianya yang baru saja menginjak 34 tahun.

3. Eduardo Saverin

Eduardo Saverin adalah salah satu co-founders dari Facebook yang ikut serta dalam penciptaan website raksasa tersebut. Dalam film Social Network, Eduardo Saverin diperankan oleh aktor kondang Andrew Garfield. Namun, karena adanya salah paham, pihak Facebook dan Eduardo sempat terlibat saling adu tuntutan ke pengadilan.

Eduardo Saverin [ImageSource]
Namun akhirnya permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Akhirnya Eduardo keluar dari perusahaan Facebook dan mengambil jatah bagiannya. Dia diperkirakan memiliki kekayaan sejumlah $2.65 atau sekitar 3 Trilyun rupiah. Dan si tampan bermata sendu ini masih berumur 32 tahun.

4. Mark Zuckerberg

Siapa yang tidak kenal Mark Zuckerberg. Dia adalah otak di balik situs sosial media yang paling sering digunakan di dunia Facebook. Sejak usia remaja, Mark memang seorang yang betah berlama-lama di depan komputer untuk mengutak-atik software dan coding.

Mark Zukcerberg [ImageSource]
Hari ini pengguna Facebook sudah menyentuh angka 1,2 milyar yang mengakses situs tersebut setiap harinya. Saat ini Mark baru menginjak usia 29 tahun dan sudah memiliki harta sebesar $19 milyar atau sekitar 23 trilyun rupiah. Rekor ini menjadikan Mark sebagai miliuner termuda kedua di dunia.

5. Dustin Moskovitz

Dari 1.500 miliuner yang ada di dunia, Dustin Moskovits menjadi miliuner termuda. Dia adalah salah satu orang yang menjadi tulang punggung di perusahaan Facebook. Sebenarnya, Dustin hanya lebih muda 8 hari saja dari Mark, namun dia tetap terhitung sebagai miliuner termuda.

Dustin Moskovitz [ImageSource]
Menurut majalan Forbes, Dustin memiliki kekayaan sebesar $3.5 milyar. Meskipun popularitasnya tidak setinggi Mark, namun Dustin bekerja cukup keras untuk Facebook. Dan dia beruntung lahir 8 hari lebih muda dari mark sehingga merebut gelar miliuner termuda dan menyingkirkan Mark.

Harus diakui bahwa para laki-laki ini membuat para wanita mabuk kepayang. Mereka memiliki ketampanan yang luar biasa, otak yang pintar, pekerja keras, muda dan kaya raya. Namun, sayangnya beberapa dari mereka telah melabuhkan hati. Contohnya saja Mark yang kini tengah berbahagia karena menunggu kelahiran putrinya beberapa minggu mendatang.

Baca Juga : 7 Eksperimen Mengerikan dengan Manusia Sebagai Kelinci Percobaannya!

Dan untuk para pria, jangan berhenti bekerja dan berusaha. Para pria sukses ini pun tidak menyangka bahwa mereka akan menjadi miliuner muda beberapa tahun lalu. Namun, sekarang mereka menikmati kekayaan di usia yang sangat muda. Siapa tahu anda menjadi miliuner berikutnya? (HLH)

Share
Published by
Centralismo

Recent Posts

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

1 day ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

2 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

4 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

5 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

1 week ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago