Categories: Tips

5 Kampus di Amerika yang Mahasiswinya Cantik Luar Biasa, Tertarik Pindah?

Sebagai salah satu negara paling maju di dunia, Amerika Serikat jadi tujuan utama untuk pendidikan tinggi. Ya, di negeri Paman Sam ini cukup banyak sekolah-sekolah atau kampus dengan standar terbaik yang sukses menciptakan alumnus kompeten. Nah, jika kamu ingin mendapatkan pengalaman ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba terbang ke sana dan memilih salah satu kampusnya.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Nah, ternyata asyiknya belajar di kampus-kampus di Amerika Serikat bukan hanya tentang standar kampus yang tinggi serta lingkungan belajar kondusif, tapi juga deretan mahasiswinya yang cantik-cantik. Memang tidak dibenarkan sih kalau tujuan belajar hanya untuk yang satu itu, namun beberapa kampus memang sudah terkenal akan deretan mahasiswi cantiknya. Wih, belajar jadi tidak pernah bakal bikin bosan ya.

Nah, berikut adalah deretan kampus di Amerika Serikat yang terkenal dengan mahasiswi cantiknya yang aduhai.

1. Pacific Union College

Pacific Union sebenarnya cukup kecil untuk disebut kampus kalau dilihat dari standar di Amerika. Tercatat total mahasiswa rata-rata hanya 1.300 orang saja. Namun demikian, mereka terkenal dengan standar pendidikan yang terbaik, serta yang paling penting mayoritas peserta didiknya adalah para gadis-gadis cantik.

Kuliah di sini jangan lupa ikut acara keolahragaan seperti ini, dijamin betah [Image Source]
Pacific Union tercatat sebagai salah satu kampus yang paling mengutamakan pendidikan dari pada sport atau olahraga seperti kampus yang lain, meskipun klub-klub voli wanita juga diminat di sini. Hal tersebut bisa dilihat dari lingkungan belajar yang nyaman sekali serta standar hasil mahasiswanya yang tinggi. Bisa disimpulkan jika Pacific Union adalah salah satu kampus pilihan bagi yang benar-benar ingin fokus belajar, sekaligus teman belajar yang cantik pula.

2. Vanderbilt University

Nashville, Tennessee, dikenal sebagai salah satu kota di Amerika yang penduduknya cantik luar biasa. Jadi, bisa ditarik kesimpulan juga jika Vanderbilt yang notabene ada di kota ini, juga punya deretan mahasiswi yang cantik. Ada sekitar 7000 mahasiswa di sini yang mayoritas adalah para wanita. Vanderbilt sendiri konon adalah universitasnya anak-anak orang kaya.

Mahasiswi di sini tidak hanya terkenal cantik saja, tapi juga kaya [Image Source]
Menurut survey, menjadi mahasiswa Vanderbilt tidak hanya tentang olahraga dan kehidupan muda-mudinya saja tapi juga bagaimana berprestasi sebaik-baiknya. Sama seperti Pacific Union, di sini kamu akan terpukau dengan para mahasiswinya yang pintar dan cerdas itu.

3. Santa Clara University

Sudah lama mindset orang-orang Amerika tentang mahasiswa cantik selalu diidentikkan dengan Santa Clara. Hal ini bukan tanpa alasan karena kenyataannya memanglah seperti ini. Terletak di California, universitas satu ini berisi sekitar 5000an mahasiswa.

Setuju kan kalau cheer mahasiswi Santa Clara ini cantik-cantik? [Image Source]
Asyiknya kuliah di sini sebenarnya bukan hanya tentang gadis cantiknya, tapi juga tempat kampus yang keren dan nyaman. Lingkungannya juga mendukung sekali untuk bisa belajar lebih enak. Soal kualitas akademis, Santa Clara University bisa dianggap yang paling tinggi di Amerika. Mungkin karena isinya adalah orang-orang cerdas, maka kampus menetapkan standar yang tinggi untuk nilai dan poin akademis yang lain.

4. Miami University

Sebagai salah satu kampus paling tua di Amerika, nama Miami University sudah tidak diragukan lagi kiprahnya. Buktinya, ada sekitar 15 ribu mahasiswa aktif yang belajar di sini. Tidak perlu membayangkan bagaimana ruang-ruang kelas yang berjubel dengan mahasiswa, justru di sini kamu bisa belajar dengan nyaman. Kata orang Amerika sendiri, “big school experience in a small school atmosphere.”

Tak cuma universitasnya yang melegenda, mahasiswi cantiknya pun juga demikian [Image Source]
Prestasi sih rata-rata, namun kalau tentang olahraga dan kehidupan ala muda-mudi, di sinilah yang paling keren se-Amerika. Yup, mahasiswa Miami dikenal sangat handal kalau berurusan dengan olahraga dan mereka terkenal sangat suka berpesta.

5. Chapman University

Juara dari daftar ini adalah Chapman University, tentu ada alasannya kenapa tempat yang bahkan mungkin kamu belum pernah mendengarnya ini bisa jadi yang paling keren. Membicarakan Chapman University, sama seperti membahas tentang kampus impian. Benar sekali, di sini kamu akan mendapatkan apa pun. Mulai dari olahraga, standar akademis yang tinggi, dan yang paling tidak kalah penting adalah deretan mahasiswinya yang cantik dan melegenda itu.

Hanya dengan kuliah di Chapman kamu bisa merasakan apa yang dirasakan si pria di tengah itu [Image Source]
Satu alasan lagi kenapa Chapman adalah yang terbaik. Ketika kuliah di sini kamu akan sangat dekat dengan tempat-tempat paling keren di California. Mulai dari pantainya, Disney Land serta berbagai pusat hiburan yang lainnya.

Baca Juga : 10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Inilah alasan kenapa orang-orang yang berada justru memilih luar negeri khususnya Amerika sebagai tempat tujuan belajar. Pasalnya, memang sangat komplit dan seimbang. Tak hanya soal standar akademik tinggi yang berpengaruh kepada kualitas alumni, tapi juga kesenangan-kesenangan seru yang bisa bikin ngampus makin nyaman. Soal di sana banyak mahasiswi cantiknya sih bisa dianggap bonus walaupun itu justru yang bikin kuliah semangat. Bagaimana, tertarik untuk pindah? Jika demikian, kelima kampus di atas bisa kamu jadikan rekomendasi.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago