Nama Luna Maya tak perlu diragukan lagi sebagai artis papan atas. Belum lama ini, nama Luna kerap berseliweran di berbagai media karena kandas asmaranya dengan Reino Barack yang kemudian menikah dengan Syahrini atau incess.

Karena hal inilah banyak netizen yang merasa simpati dan kasihan dengan nasib Luna. Hubungan yang sudah dibina bertahun-tahun hancur begitu saja, karena kekasihnya malah menikah dengan temannya sendiri. Dari kejadian inipun, banyak yang melabeli Syahrini sebagai sosok yang tega makan teman.

Rupanya, warganet belum sepenuhnya melupakan sekat di antara keduanya. Belum lama ini, Luna Maya mengunggah potret dirinya di masa kecil. Usut punya usut, dirinya baru saja memasuki usia ke 36 tahun pada 26 Agustus lalu. Foto yang ia unggah adalah foto jadul dirinya dengan poni rambut di depan, Luna Maya pun tampak menatap kamera dengan tatapan tajam. Tak lupa berpose, Luna Maya pun melayangkan senyum sambil duduk.

Luna Maya Ultah [sumber gambar]
Tak lupa, ia membubuhkan caption di dalam foto tersebut, “Every day is a new day, new thoughts, new strength, new possibilities. Stay gold and never stop counting your blessings. Thank you for the birthday wishes,” tulisnya.Ada ratusan ucapan teman sesama selebriti yang memenuhi kolom komentar Luna Maya.

Namun, di antara 12 ribu komentar tersebut, netizen masih saja menjadi dua komentar, yaitu dari sang mantan, Reino Barack dan Syahrini –yang ternyata absen. Netizen juga sudah sangat positif thinking kalau keduanya tidak akan memberikan ucapan selamat, mengingat hubungan mereka yang masih renggang satu sama lain.

Luna Vs Syahrini [sumber gambar]
Tak hanya ucapan keduanya saja yang dicari di akun instagram Luna, netizen flashback membandingkan transformasi keduanya dari kecil hingga mereka dewasa dan menjelma menjadi wanita-wanita cantik sekarang ini. Dimulai dari foto masa kecil, dua gambar ini adalah potret keduanya saat masih belum terkenal seperti sekarang.

Ternyata selain sama-sama pernah hadir dalam hidup Reino Barack, masa remaja keduanya juga sama-sama pernah memakai behel gigi. Lihat saja dalam potret ini, Luna Maya terlihat tengah berfoto untuk sampul majalah bersama dengan Indra Bekti. Sementara Syahrini sepertinya foto itu diambil saat masa awal kariernya. Meski belum mulus dan belum bergelimang barang-barang mahal seperti sekarang ini, tetap saja keduanya tampak anggun natural.

Sama-sama pakai behel [sumber gambar]
Nah, yang sedikit berbeda dan banyak dibicarakan oleh netizen adalah foto yang sepertinya diambil saat mereka masih duduk di bangku SMA. Luna Maya sendiri tampil menawan dengan baju bunga-bunga dan minuman di depannya. Sementara foto Syahrini yang menjadi pembanding adalah foto di raport –terlihat dari tulisan SMA Negeri di bagian bawah fotonya. Foto Syahrini tersebut dianggap sama sekali jauh berbeda dengan dirinya yang sekarang, mulai dari rambut, mata hingga bibirnya.

Ketika remaja [sumber gambar]
Meskipun begitu, sekarang, baik Luna Maya maupun Syahrini sudah bahagia dengan pilihan hidup mereka masing-masing. Dari doa-doa yang paling kenceng diucapkan oleh netizen adalah semoga Luna mendapat pendamping hidup yang nantinya bisa membuat ia semakin bahagia dan menyayangi serta menerimanya dengan sepenuh hati. Happy Birhtday, Mbak Bulan!