Belakangan nama Luna Maya kembali melambung tinggi meski dulu ia sempat pada posisi terpuruk. Ya, masih jelas di ingatan kita Luna sempat tersandung masalah karena video kontroversialnya pada 2010 lalu. Meski sempat terpuruk, Luna perlahan-lahan bangkit dan merintis kembali karirnya.

Sekarang, Luna kembali meroket dengan segudang karya yang bisa ia banggakan kembali. Luna menjadi salah satu artis Indonesia yang multitalenta. Sebelum menjadi artis sekeren sekarang, begini loh transformasi Luna Maya sedari kecil sampai sekarang.

Yaa namanya juga bayi ya, rada-rada botak sedikit nggak apa-apa tapi tetep imutnya nggak ketulungan

Luna Maya saat bayi [Sumber Gambar]

Nah lho, pada percaya nggak ini Luna Maya sewaktu kecil? Bukannya cantik, malah cenderung ganteng

Kecilnya ganteng [Sumber Gambar]

Eits, jangan salah! Meski kecilnya Luna punya wajah ganteng, beranjak remaja cantiknya udah mulai kelihatan nih

Beranjak remaja [Sumber Gambar]

Masih seger banget ya, nggak ada polesan makeup aja cantik banget

Luna Maya muda [Sumber Gambar]

Nggak heran deh kalau Luna bisa jadi Cover Girl di majalah Aneka Yess! 1999

Cover girl Aneka Yess! [Sumber Gambar]

Luna jadi model iklan dan catwalk yang mengantarkannya menjadi pemain film, sinetron dan presenter acara TV

Film Cinta Silver [Sumber Gambar]

Luna nggak pernah minder menunjukkan foto saat ia berpipi tembem. Bikin pangling sih…

Luna Maya tembem [Sumber Gambar]

Tapi, makin berumur, kecantikan Luna bukannya makin pudar justru makin bersinar aja nih

Luna Maya sekarang [Sumber Gambar]

Lihat deh perbandingan Luna 20 tahun lalu dengan sekarang, nggak ada bedanya kecuali makin cantik

Dulu vs sekarang [Sumber Gambar]

Luna membuktikan bahwa ada nih yang namanya ‘vampir’, wajahnya tetep seger mulu kelihatannya

Awet muda [Sumber Gambar]

Meski sempat terpuruk akibat video kontroversialnya 2010 lalu, Luna benar-benar bangkit

Luna telah bangkit [Sumber Gambar]

Nggak cuma wajah yang makin bersinar, karir pun juga meroket

Karir meroket [Sumber Gambar]

Masih tetap aktif di dunia hiburan, Luna juga membuka ladang bisnis yang membuatnya jadi salah satu artis terkaya di Indonesia

Punya bisnis sendiri [Sumber Gambar]
Dilihat dari foto transformasi Luna Maya, dia emang nggak menua ya. Punya kecantikan paripurna bak vampir, karir Luna juga kembali meroket. Bikin salut emang Luna Maya, meski sempat terpuruk, ia bisa bangkit lagi!