Setelah pernikahan Syahrini dan Reino Barack dihelat, banyak mata tertuju pada Luna Maya. Aktris yang memutuskan untuk pergi ibadah umrah pada pernikahan sahabat dan mantan kekasihnya ini dikabarkan pulang-pulang membawa calon. Setelah ditelusuri, nama Faisal Nasimuddin, konglomerat asal Malaysia-lah yang digadang-gadang menjadi calonnya.

Dimulai dari berbalas komentar di akun instagram, yang lalu tercyduk banyak akun gosip. Lewat tayangan acara Suka Suka Sore Sore di MNC TV, Luna Maya akhirnya buka suara. Enggak main-main, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga baru bersedia memberikan pernyataan setelah didesak Hotman Paris, lho!

Awal mula isu Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Pada tanggal 6 Maret lalu, Luna Maya tiba di tanah air usai pulang beribadah umrah. Ia pun mengunggah potret dirinya berhijab di dalam sebuah pesawat kelas bisnis. Faisal Nasimuddin yang aktif bermain instagram pun meninggalkan komentar dalam foto tersebut “@lunamaya looking good berhijab.”

Kode-kode Faisal Nasimuddin dan Luna Maya [sumber gambar]
Rupanya, bukan hanya sekali Faisal Nasimuddin dan Luna Maya berbalas komentar. Beberapa kali, Luna Maya juga tercyduk mengomentari foto Faisal, “looking good,” serta “send my best regards to auntie (ibu Faisal).” Hingga akhirnya akun gosip @lambe_turah pun ikut-ikutan mengunggah ulang postingan beserta komentar Luna dan Faisal.

Respon Luna Maya terhadap postingan @lambe_turah

Luna Maya termasuk salah satu selebriti besar di Indonesia, tetapi dirinya tak begitu peduli dengan banyak gosip yang menerpanya. Namun, ketika akun gosip @lambe_turah mengunggah ulang bukti kedekatannya dengan konglomerat Negeri Jiran, Faisal Nasimuddin, tiba-tiba Luna Maya meninggalkan komentar!

Luna Maya komentar di instagram Lambe Turah [sumber gambar]
“Itu temen, minceu,” tulis Luna disertai emoji tertawa sampai menangis. Netizen pun kaget dengan respon Luna Maya dan ramai-ramai berdoa agar keduanya jodoh, serta bisa segera menikah, menyusul pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Ditanya Hotman Paris, “ada rasa enggak?”

Pada episode 12 Maret 2019, acara televisi Suka Suka Sore Sore menghadirkan Hotman Paris sebagai bintang tamu. Dalam segmen tanya jawab dari netizen, seseorang bertanya mengenai kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin. Dengan santai, Luna menjawab bahwa ia hanya berteman dengan Faisal.

“Tapi, ada rasa enggak?” sahut Hotman Paris yang membuat satu studio heboh. Mendapat pertanyaan seperti itu, Luna hanya terawa masam dan akhirnya menjawab “Kalau as I friend, of course I like him as a friend, tapi kalau rasa cinta belum lah, karena tidak begitu intens komunikasi.” Luna juga menceritakan bahwa adik dari Faisal adalah salah satu sahabatnya.

Kata Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino Barack dekat sejak bulan Juni

Satu hal lagi yang mengganjal di benak seorang Hotman Paris adalah kapan sebenarnya Luna Maya dan Reino Barack putus. Sebab, Nikita Mirzani—salah satu informan di kalangan artis-artis buka suara, bahwa dirinya mengetahui kedekatan Syahrini dan Reino sejak bulan Juni 2018. Sedangkan, Luna Maya baru mengumumkan kadasnya hubungan pada September 2018.

Syahrini dan Reino Barack sudah dekat sejak Juni [sumber gambar]
Pada jumpa pers Syahrini dan Reino kemarin, keduanya mengaku baru dekat setelah konser Syahrini di bulan September serta menjadi sepasang kekasih pada 11 November, yang selalu diperingati dengan 11.11 oleh keduanya. Sayangnya, Luna hanya mengungkapkan “aku enggak akan menjawab karena aku sudah tutup buku, terima kasih.”

BACA JUGA: 14 Quotes Bijak dari Luna Maya, Segarkan Hatimu yang Tengah Dilanda Kegalauan Akut

Melihat jawaban-jawaban Luna Maya mengenai Faisal Nasimuddin, rupanya saat ini keduanya masih sebatas teman. Terlebih lagi, Luna Maya berteman baik dengan adik Faisal. Juga mengenai hubungannya dengan Reino Barack, lagi-lagi Luna tak mau banyak komentar, apalagi mengenai pernikahan yang tengah viral sekarang.