Syahrini dan Reino Barack tengah menggelar pesta untuk merayakan status baru keduanya. Dikabarkan, pengantin baru yang menikah di Majid Tokyo (Tokyo Camii), Jepang ini menyewa 438 kamar VVIP dan reguler di Hotel Westin, Tokyo. Pesta setelah ijab kabul pun dilaksanakan di penginapan, meski hingga sekarang belum ada foto yang dirilis.

Di sisi lain, Luna Maya terus mengunggah postingan galau di akun instagramnya. Hingga akhirnya, tadi malam ia mengunggah video dirinya masuk ke dalam pesawat Turkish Airlines dan disinyalir akan berangkat ke luar negeri. Meski masih belum diketahui ke mana Luna Maya melarikan diri, tapi yang pasti, ia enggak akan bertandang ke 4 negara ini.

Jepang, masa iya mau menyusul Syahrini dan Reino Barack?

Mungkin Sahabat Boombastis bertanya-tanya, mengapa Luna Maya menghindari 4 negara yang akan berada dalam daftar, ketika pergi ke luar negeri. Simple, ia tak mau membangkitkan kenangan dengan Reino Barack ketika harus mengunjungi negara-negara tempat liburannya beberapa tahun belakangan. Tidak dalam waktu dekat.

Jepang adalah salah satu negara yang cukup menyimpan banyak kenangan akan Reino bagi Luna. Selain Jepang adalah kampung halaman Reino, Luna juga pernah bergaya ala wanita Jepang, berkimono, dan membuat video ala-ala pre wedding bersama mantan kekasihnya tersebut. Belum lagi, jalan-jalan ke Disneyland hingga tempat makan romantis.

Italia, kondangan hingga merayakan ulang tahun bersama

Pada tahun 2017 lalu, Luna Maya kedapatan menghabiskan waktu di Roma, Italia, bersama Reino Barack. Kedatangannya di Negeri Pizza ini untuk menghadiri kondangan salah satu sahabatnya, sekaligus jalan-jalan cantik. Luna Maya pun tampak bahagia dan mengunjungi beberapa tempat.

Luna Maya dan Reino Barack liburan di Italia [sumber gambar]
Mulai dari perkebunan pribadi sahabatnya, Ristorante Paolino Capri—restoran untuk merayakan ulang tahun Reino Barack, Gua Laut Blue Grotto, hingga hotel mewah Westin Excelsior. Bagaimana bisa Luna Maya lupa dalam sekejap akan kenangannya?

Prancis, makan malam romantis di bawah Menara Eiffel

Berasa film Eiffel… I’m in Love saja liburan Luna Maya dan Reino Barack usai dari Italia. Rupanya, keduanya memutuskan untuk tur keliling Eropa selagi ada waktu. Di Prancis, Luna Maya dan Reino Barack banyak menghabiskan waktu berdua.

Luna Maya dan Reino Barack liburan di Prancis [sumber gambar]
Berkunjung ke Menara Eiffel hingga makan malam romantis di beberapa restoran. Bahkan, melalui unggahannya di instagram story, Luna Maya sempat bertemu dengan Kendall Jenner, meski hanya bisa memotretnya dari kejauhan. Liburan ke Prancis kala itu menjadi kenangan yang manis bagi Luna Maya.

Yunani, sempat bertemu Christian Sugino dan Titi Kamal

Selain Italia dan Prancis, Yunani juga masuk sebagai daftar negara di tur Eropa Luna Maya dan Reino Barack. Bahkan, keduanya sempat bertemu dengan pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal di sana. Bersantai di atas kapal pesiar yang super mewah, tentu Luna Maya bakal susah untuk mengulangi liburannya sekarang-sekarang ini.

Luna Maya dan Reino Barack liburan di Yunani [sumber gambar]
Sama seperti selebriti Indonesia kebanyakan, Luna Maya mengunjungi Santorini bersama Reino Barack. Pulau yang otentik dengan bangunan-bangunan berwarna putih sebagai latar belakang ini juga menampakkan laut dan langit yang benar-benar biru hingga tak tahu di mana batasnya.

BACA JUGA: Luna Maya Jadi Jomblo Lagi, Ini Potret Kenangan Indahnya dengan Reino Barack Selama 5 Tahun

Meskipun Luna Maya telah menyatakan dirinya sudah move on dan ikhlas, perasaan pasti tidak bisa dibohongi. Siapa juga yang bisa dengan cepat menghapus kenangan manis selama 5 tahun belakangan? Reino Barack juga pasti masih menyimpan kenangan itu. Namun, hidup harus tetap berjalan, kan?