Pada hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya—sebagai teman sekaligus mantan kekasih, memilih untuk menjalankan ibadah umrah. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Luna Maya masih belum bisa move on dari Reino Barack, dan merasa dikhianati oleh Syahrini sebagai teman.

Netizen mendoakan agar sepulang umrah, Luna Maya mendapat pengganti yang lebih dari segala sisi Reino Barack. Rupanya, doa Luna Maya dijabah, sebab sepulang dari menjalankan ibadah umrah, ia disinyalir dekat dengan seorang konglomerat Malaysia, bernama Faisal Nasimuddin. Siapakah sosok Faisal Nasimuddin sesungguhnya?

Anak dari keluarga kaya raya, sama dengan Reino Barack

Bukan hanya Faisal Nasimuddin saja yang menjadi pebisnis sukses hingga detik ini, rupanya kekayaan tersebut diwariskan oleh orang tuanya. Ia merupakan anak dari Tan Sri SM Nasimuddin dan Zaleha Ismail, pendiri dari perusahaan Naza Group, dikutip dari popbela.com. Naza Group sendiri adalah organisasi yang membawahi konglomerat Malaysia dalam berbagai bisnis.

Keluarga Faisal Nasimuddin [sumber gambar]
Dikutip dari laman Wikipedia, Naza Group membawahi waralaba untuk perusahaan Ferrari, Maserati, Kia Motos, Peugeot, hingga Ducati. Ayah dari Faisal Nasimuddin telah pensiun dari posisi CEO pada Mei 2008 dan kini digantikan oleh dirinya. Tak ayal dirinya sampai diberi gelar Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah.

Arti dari gelar Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK)

Seperti yang telah ditulis di atas, Faisal Nasimuddin mendapatkan gelar kehormatan dari Sultan Kedah. Tak semua orang bisa mendapatkan gelar seperti Faisal. Berkat prestasinya, bukan hanya di bidang bisnis, ia diberi gelar DSDK dari Sultan Kedah.

Faisal Nasimuddin Datuk Setia Diraja Kedah [sumber gambar]
Faisal mendapatkan gelar DSDK pada 17 Januari 2010. Lalu, pada 23 Januari 2011, ia kembali mendapat gelar Darjah Cemerlang Seri Melaka (DCSM) yang membawanya mendapat gelar Datuk Wira dari Yang Dipertuan Negeri Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil Yaakob, seperti yang ditulis oleh suar.grid.id.

Sudah pernah menikah dan memiliki 3 orang anak

Tak seperti Reino Barack, lelaki single dengan segala kekayaan yang dimilikinya. Lelaki yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya ini merupakan duda beranak tiga. Faisal Nasimuddin sebelumnya sudah menikah dengan Datin Emilia Hanafi dan bercerai pada tahun 2015 silam.

Faisal Nasimuddin duda beranak 3 [sumber gambar]
Kabarnya, Faisal Nasimuddin terlibat KDRT sehingga memutuskan untuk bercerai dengan sang istri. Namun, setelah ketok palu, hakim menyatakan Faisal terbebas dari segala tuduhan dan hak asuh anak jatuh kepada dirinya. Melalui unggahan di akun instagram pribadi, Faisal mengucapkan rasa syukur atas perceraiannya yang disebutnya sebagai “pertempuran bertahun-tahun.”

Penerima sederet penghargaan selama menjadi pebisnis

Bukan main-main bisnis yang dimiliki oleh Faisal Nasimuddin. Meski terkesan sepele karena hanya “melanjutkan bisnis keluarga,” ia membuktikan bahwa di tangannya, Naza Group bisa menjadi lebih berkembang. Buktinya saja, selama menjadi CEO Naza Group, dirinya diberi banyak sekali penghargaan.

Penghargaan yang diterima Faisal Nasimuddin [sumber gambar]
Mulai dari ASEAN Outstanding Business Awards 2011, Global Leadership Awards 2011, Jewel Muslim World Awards 2011, serta Malaysia Enterpreneur of the Year Awards 2010 dalam bidang otomotif. Tak ayal jika dirinya memiliki sederet mobil mewah di pelataran rumahnya. Selain memang berbisnis dalam bidang otomotif, Faisal rupanya juga hobi.

Kedekatan dengan Luna Maya

Bukan ujug-ujug kabar kedekatan Faisal Nasimuddin dengan Luna Maya. Gara-gara sebuah komentar Luna Maya dalam akun instagramnya, yang menyatakan “looking good,” alias “tampak ganteng,” Faisal jadi sasaran netizen, diduga sebagai kekasih baru Luna Maya.

Kode-kode Faisal Nasimuddin dan Luna Maya [sumber gambar]
Selain itu, Faisal dan Luna pun sudah pernah hang out bareng beberapa waktu lalu. Kala itu, Faisal menghabiskan waktunya di Bali dan mengundang Luna. Ternyata, pada Oktober lalu, Faisal berulang tahun dan merayakannya bersama-sama dengan Luna Maya.

BACA JUGA: 14 Quotes Bijak dari Luna Maya, Segarkan Hatimu yang Tengah Dilanda Kegalauan Akut

Meskipun belum ada kejelasan mengenai kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin, apakah memang sedang menuju sebuah hubungan romansa ataukah sebatas teman, netizen tetap berharap dan mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya.