Bicara soal Jessica Mila, pasti kata “cantik,” “terkenal,” dan “tajir” adalah deskripsi yang pantas untuknya. Bagaimana tidak, memulai karier di dunia hiburan sejak kecil membuat Jessica Mila menjadi dirinya yang sekarang. Meskipun begitu, orang lain tak tahu bagaimana perjuangannya untuk mengorbankan masa mudanya untuk mencapai puncak kariernya.

Menjadi salah satu artis muda paling tajir, Jessica Mila beberapa kali melakukan hal yang cukup “esktrem” terhadap keuangannya. Salah satunya, ketika ia pergi berlibur ke Jepang belum lama ini. Menghabiskan ratusan ribu untuk es krim berlapis emas? Bukan masalah.

Cerita di balik es krim berlapis emas yang dinikmati Jessica Mila

Melalui vlog yang ia unggah di YouTube, Jessica Mila mendokumentasikan perjalanannya di Jepang. Ia bersama teman-teman satu gengnya pergi ke Jepang untuk berlibur. Ketika sampai di kawasan Kanazawa, ia mencicipi hal yang paling viral di sana. Es krim berlapis emas.

Jessica Mila liburan ke Jepang [sumber gambar]
Jika Sahabat Boombastis mencari di mesin pencarian tentang es krim berlapis emas Jepang, pasti hanya satu tempat di Kanazawa tersebut yang keluar. Tak ayal, Jessica Mila rela merogoh kocek untuk menikmati pengalaman itu. Dilansir dari grid.id, ia juga tak sudi melewatkan Kanazawa dengan tidak membeli es krim berlapis emas tersebut.

Harga es krim berlapis emas di Jepang

Meskipun bentuknya tak seperti yang Sahabat Boombastis bayangkan, tapi es krim yang disantap Jessica Mila tersebut cukup tak masuk akal harganya. Hanya satu scoop es krim dibanderol harga hampir Rp100 ribuan. Padahal, es krim seperti itu bisa didapatkan dengan Rp5 ribu perak di Indonesia.

Jessica Mila makan es krim berlapis emas [sumber gambar]
Keistimewaannya memang terletak pada lembaran emas di setiap sajian es krimnya. Dikutip dari tokyocreative.com, semenjak tahun 1583, daerah Kanazawa memang telah menghasilkan lembaran-lembaran emas. Untuk mempertahankan ciri khas tersebut, warga Kanazawa pun meletakkan lembaran emas dalam hidangan kuliner.

Masih terbilang murah dibandingkan es krim berlapis emas lainnya

Ternyata, bukan hanya di Kanazawa, es krim berlapis emas dapat ditemui. Jika Sahabat Boombastis pergi ke Amerika Serikat, banyak hotel dan restoran mewah yang ternyata juga menghidangkan es krim berlapis emas, seperti yang pernah diulas Boombastis.com dalam artikel berjudul 5 Benda dengan Harga Paling Konyol di Dunia.

Es Krim berlapis emas Serendipity 3 [sumber gambar]
Kafe bernama Serendipity 3 di New York memiliki sebuah menu bernama Frozen Haute Chocolate. Es krim tersebut terbuat dari 28 jenis cokelat yang 14 di antaranya merupakan yang termahal di dunia. Selain itu, es krim tersebut disiram toping berupa 5 gram emas 24 karat yang dapat dimakan. Tak sampai di situ, wadahnya pun berlapis emas dan berlian putih, sehingga dibanderol harga Rp362 juta, dikutip dari food.detik.com.

Tajirnya Jessica Mila yang dibungkus kesederhanaan

Telah memiliki rumah, mobil, hingga koleksi tas dan sepatu hasil usaha sendiri, Jessica Mila tak pernah tampak pamrih. Ia bahkan selalu berdandan se-simple mungkin saat menghadiri acara, meski diketahui dari atas sampai bawah outfit-nya dapat ditemui merek Dior, Valentino, hingga Fendi.

Penampilan Jessica Mila yang simple [sumber gambar]
Tak seperti Syahrini yang selalu tampil glamor dan tampak mahal, atau Nikita Willy—selebriti seusianya yang juga tak kalah megah penampilannya dari Syahrini. Tak ayal, Jessica Mila memiliki banyak fans yang setia dan kagum dengan kesederhanannya. Sayang sekali, ia sempat bikin fans patah hari gara-gara kabar putusnya dengan Mischa Chandrawinata.

BACA JUGA: Level Tajir Nagita Slavina: Beli Es Krim Lengkap dengan Kulkasnya!

Merelakan masa muda untuk jenjang karier yang didapatkannya sekarang memang tak bisa disepelekan. Tak ayal, kini Jessica Mila rela merogoh kocek sebesar apapun demi kebahagiannya.