Categories: Trending

5 Selebriti Hollywood dengan Koleksi Barang Unik Mereka

Tidak sedikit orang yang punya hobi mengoleksi barang. Bahkan, jika mereka punya uang lebih, cenderung untuk membeli barang tertentu untuk menambah koleksi mereka. Seakan mendapat kesenangan tersendiri kala mempunyai banyak koleksi barang kesukaan. Seperti kamu yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mengumpulkan barang yang sudah menjadi kesukaanmu.

Baca Juga :5 Momen Memalukan Para Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Usut punya usut, ternyata, para selebriti ini juga suka mengoleksi barang unik lho. Apa saja yang dikoleksi mereka? Simak dulu yuk, seperti yang dilansir dari worldfunfacts.com:

1. Angelina Jolie – Wow Hobi Koleksi Pisau!

Mungkin, kamu akan berpikiran bahwa Angelina Jolie termasuk dalam deretan seleb yang suka mengoleksi item fashion. Hal ini jika Anda melihat dari gaya stylish pemeran Maleficent ini. Tapi sebenarnya, Angelina Jolie lebih suka mengoleksi pisau dari pada item fashion. Memang, ada yang menarik dari mengoleksi pisau ya?

Angelina Jolie

Boleh dibilang, hobi Angelina Joilie yang suka mengoleksi pisau ini termasuk hobi yang unik. Pasalnya, seleb papan atas kelas dia lebih suka mengoleksi tas atau sepatu branded daripada alat dapur. Namun, Angelina Jolie sudah lama mempunyai hobi unik ini. Yup, sejak dia mash berusia 12 tahun ketika ibunya member pisau dan benda tajam tersebut kemudian jadi benda favoritnya.

Selanjutnya : 2. Claudia Schiffer – Koleksi Hewan Yang Dibenci Banyak Orang

2. Claudia Schiffer – Koleksi Hewan Yang Dibenci Banyak Orang

Wanita pada umumnya takut pada sejenis insekta. Tidak sedikit dari mereka yang menjerit histeris saat melihat insekta. Mungkin, terasa sedikit aneh jika ada seorang wanita yang ternyata suka mengoleksi insekta.

Claudia Schiffer

Artikel Seru Lainnya: 5 Seleb Hollywood Cantik Yang Masih Jomblo, Naksir?

Siapa lagi orangnya kalau bukan Claudia Schiffer. Saat semua memiliki phobia terhadap jenis inseksta tertentu, supermodel cantik ini malah menjadikan hewan tersebut sebagai favoritnya. Nggak tanggung-tanggung. Bahkan, Claudia juga suka mengumpulkan beberapa jenis insekta kecil.

Selanjutnya : 3. Nicole Kidman –  Koleksi Barang Kuno Yang Susah Didapat

3. Nicole Kidman –  Koleksi Barang Kuno Yang Susah Didapat

Selain Angelina Jolie dan Claudia Schiffer, naman Nicole Kidman juga disebut sebagai selebriti yang suka mengoleksi barang-barang unik. Sebenarnya, tidak terlalu aneh juga sih. Hanya saja, mirip dengan pilihan para pria, aktris cantik Nicole Kidman memilih Judean coin sebagai benda favoritnya untuk dikoleksi.

Nicole Kidman

Sayangnya, di era seperti sekarang ini sangat sulit untuk menemukan Judean coin. Apalagi, barang pilihan Nicole Kidman ini termasuk barang kuno yang sudah hampir musnah keberadaannya. Sehingga, dia harus berusaha keras untuk memenuhi passionnya dalam mengoleksi koin-koin tersebut. Kabarnya, dia juga mau membuat replica dari Judean coin lho.

Selanjutnya : 4. Quentin Tarantino – Boardgames Unik Jadi Buruan Koleksinya

4. Quentin Tarantino – Boardgames Unik Jadi Buruan Koleksinya

Tak mau kalah dengan aktris tadi, Quentin Tarantino juga sedikit unik dalam mengoleksi barang. Kebanyakan, para pria lebih suka mengoleksi barang yang berhubungan dengan otomotif sebagai benda kesukaan mereka. Namun tidak sama bagi Quentin Tarantino.

Quentin Tarantino

Sama halnya dengan anak kecil, pria ini justru suka mengoleksi board games daripada otomotif. Namun, berbeda dengan board games pada umumnya, dia lebih suka dengan board games dengan movie themes. Entah apa yang menjadikan board games menarik bagi Tarantino, yang jelas, hobi yang dimilikinya sangat unik.

Selanjutnya : 5. Tom Hanks – Mesin Ketik Tidak Pernah Lekang Dimakan Waktu

5. Tom Hanks – Mesin Ketik Tidak Pernah Lekang Dimakan Waktu

Seperti sebuah benda paling berharga, mesik ketik merupakan benda favorit Tom Hanks. Apalagi koleksi typewriter vintage, sudah menambah keindahan koleksi mesin ketik Tom Hanks. Dan mungkin, kamu juga memiliki pilihan benda favorit seperti Tom Hanks, mengoleksi benda vintage meski tidak berwujud mesin ketik.

Tom Hanks

Layaknya orang lain kalau sudah memiliki benda favorit, Tom Hanks menyimpan rapi dan indah koleksi mesin ketiknya. Seakan sudah seperti barang hiasan yang dipajang di dalam ruangannya. Dan tentu, matanya akan berbinar saat melihat deretan koleksi indah mesin ketik tersebut.

Para seleb Hollywood ini punya kesenangan yang unik dan juga lumayan aneh ya. Bagaimana menurut Anda, mana yang paling unik dan anti mainstream?

Baca Juga: 5 Tujuan Bulan Madu Paling Romantis sedunia

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago

Curhat 10 Tahun Menikah Diselingkuhi Suami dengan Adik Ipar, Mamah Dedeh Peluk Ibu Ini

Ustazah Dedeh Rosidah, atau akrab disapa Mamah Dedeh, menjadi salah satu penceramah yang begitu disukai…

3 months ago