Categories: Tips

5 Gadis Cantik Yang Lebih Jenius Dari Einstein

Membayangkan sosok perempuan pintar selalu berkacamata dan juga penampilannya seperti orang culun kayaknya salah besar deh. Buktinya saja 5 gadis ini, wajahnya cantik, senyumnya mempesona tapi otaknya brilian dan lebih jenius daripada Albert Einstein lho! Mengagumkan sekali bukan?

Baca Juga :5 Momen Memalukan Para Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Salah satunya adalah Lauren Marbe, IQ nya mencapai 161, lebih tinggi daripada Einstein, Stephen Hawking bahkan orang paling kaya di dunia, Bill Gates. Lihatlah penampilannya, apakah terlihat seperti kutubuku? No way! Penasaran tidak, siapa saja gadis cantik tapi juga jenius luar biasa? Ini dia:

1. Elizabeth Holmes – Drop Out Dari Kampus Dan Kini Jadi Milyuner

Heboh Menteri Susi Pudjiastuti yang tidak menamatkan sekolahnya sudah mulai mereda. Tidak hanya Susi, Elizabeth Holmes juga melakukan hal yang sama. Di tahun 2003 saat masih berusia 19 tahun, perempuan cantik ini memilih drop out dari kampusnya yaitu Stanford University. Apa alasannya?

elisabeth holmes (c) wired

Rupanya, saat itu ia telah memiliki sebuah embrio bisnis yang ia yakini akan menjadi besar. Selepas drop out, Elizabeth membangun Theranos, sebuah usaha yang bergerak dibidang revolutionary healthcare. Banyak orang yang menyayangkan keputusannya untuk berhenti kuliah namun ia sudah tahu apa yang akan dilakukan. Ia merevolusi cara tes darah tanpa harus tubuh manusia ditusuk menggunakan jarum. Hasilnya? Ia kini menjadi salah satu milyuner di dunia dan inovasinya dalam dunia medis sangatlah membantu.

Selanjutnya : 2. Vinita Marwaha Madill – Ilmuwan Roket Yang Sering Dikira Model Catwalk

2. Vinita Marwaha Madill – Ilmuwan Roket Yang Sering Dikira Model Catwalk

Rambutnya terurai panjang, wajahnya manis dan juga gaya berpakaiannya elegan. Vinita Marhawa Madill tidak satu dua kali dikira artis atau model catwalk saat menghadiri acara resmi. Biasanya, banyak orang yang kaget ketika Vinita menjawab profesinya. Yap, ia adalah seorang ilmuwan roket yang sehari-hari berkutat di laboratorium, tenggelam dalam penemuan-penemuan penting untuk kemajuan umat manusia.

Vinita Marwaha Madill (c) elle

Ia pernah masuk majalah Elle sebagai salah satu perempuan muda yang jenius dan kontribusinya begitu besar untuk teknologi. Jabatannya adalah Engineer Manager dan ia bertanggungjawab untuk desain sebuah roket dan membuatnya makin efisien serta nyaman digunakan. Ia tidak bosan-bosannya memotivasi perempuan muda lain untuk terjun ke dunia science dan jangan takut dibilang culun walau memiliki otak jenius.

Selanjutnya : 3. Lauren Marbe – Gadis Cantik Jarang Belajar Tapi IQ nya Melebihi Einstein

3. Lauren Marbe – Gadis Cantik Jarang Belajar Tapi IQ nya Melebihi Einstein

Usianya baru 17 tahun, kehidupannya juga sama saja seperti remaja lainnya. Lauren Marbe bukan tipe gadis yang mengurung diri di kamar atau perpustakaan dan melahap ratusan buku. Ia belajar dan bertingkah laku seperti remaja lainnya, sampai suatu saat hasil tes IQ mengubah hidupnya. Ia mengagetkan guru dan teman-temannya di sekolah saat ia memiliki IQ 161, lebih tinggi dari si jenius Albert Einstein.

lauren marbe (c) telegraph

Lauren Marbe yang berasal dari Essex, Inggris ini mengatakan ia tidak pernah belajar berlebihan. Ia justru bukan tipe orang yang kutubuku. Gadis cantik ini tidak menyangka bahwa ia memiliki otak yang jenius. Kini, Lauren tengah menempuh pendidikan di salah satu kampus bergengsi.

Selanjutnya : 4. Anastasia Roda – Si Jenius Peduli Lingkungan Yang Terima Banyak Beasiswa

4. Anastasia Roda – Si Jenius Peduli Lingkungan Yang Terima Banyak Beasiswa

Apa yang biasanya dilakukan oleh remaja berusia 15 tahun? Jalan-jalan ke mall? Galau? Patah hati? Anastasia Roda memilih untuk melakukan sesuatu hal untuk lingkungannya. Saaat ia liburan di pesisir New Jersey, ia berpikir apakah pembangkit listrik tenaga nuklir berpengaruh terhadap lingkungan di sekitarnya?

Anastasia Roda (c) lancasteronline

Kemudian, Anastasia menghabiskan 3x musim panas untuk meneliti hal tersebut. Ia dengan peralatan seadaanya bersemangat untuk mengambil sampel air, melakukan riset dan banyak lagi. Akhirnya rasa penasarannya terjawab sudah, di sana lingkungannya masih terjaga dan juga tidak ada kerusakan sedikitpun. Atas kegigihannya ini, Anastasia mendapatkan berbagai penghargaan. Saat ia masuk kuliah, biaya studinya di Harvard dibayar oleh beberapa beasiswa yang diterimanya. So damn cool!

Selanjutnya : 5. Isha Jain – Sudah Kelihatan Jenius Sejak Kecil, Kelas 5 SD Sudah Kerja di Laboratorium

5. Isha Jain – Sudah Kelihatan Jenius Sejak Kecil, Kelas 5 SD Sudah Kerja di Laboratorium

Mungkin di antara 4 gadis cantik di atas, mungkin hanya Isha Jain yang sejak kecil menyadari kemampuan dan kejeniusannya. Memiliki Ayah yang berprofesi sebagai seorang profesor dan ilmuwan, Isha akrab dengan dunia science sejak kecil. Saat masih kelas 5 SD, Isha telah memiliki banyak sekali pertanyaan dan juga ide-ide brilian. Oleh Ayahnya, ia diajak bekerja di laboratorium miliknya.

isha jain

Isha Jain tertarik dengan anatomi makhluk hidup dan meneliti susunan tulang serta tubuh. Penelitiannya mendapatkan penghargaan dan kini Isha berusaha untuk masuk Harvard Medical School. Ia mengatakan bahwa ilmu science dan matematika itu menyenangkan!

Baca Juga :5 Seleb Hollywood Cantik Yang Masih Jomblo, Naksir?

Jangan takut dibilang culun kalau teman-temanmu bermain sedangkan kamu sedang melakukan penelitian. Siapa bilang, gadis jenius penampilannya kucel dan tidak menarik? Lihatlah 5 perempuan cerdas di atas, siapa sangka mereka memiliki IQ brilian dan lebih pintar dari Einstein?

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

3 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

7 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago