Categories: Tips

Keren! Empat Anggota Keluarga Ini Berhenti Bekerja Dan Menjadi Ahli Poker

Belakangan ini, sosial media Facebook sudah mulai beralih fungsi dari menghubungan satu orang dengan orang lainnya hingga bermain games. Banyak pengguna Facebook yang memanfaatkan akun mereka untuk nge-game seperti bermain poker yang selama ini memenuhi notifikasi akunmu. Bahkan, banyak pula dari mereka yang dengan sengaja membuat akun baru demi bermain game.

Untuk sebagian orang, bermain poker hanya untuk kesenangan. Namun, untuk sebagian lainnya, bermain poker sebagai bisnis. Banyak para ahli poker yang berhasil meraup uang dengan permainan tersebut. Salah satunya keluarga Shiels yang rela meninggalkan pekerjaan mereka dan sukses bermain poker, dilansir dari Daily Mail. Simak yuk!

1. Empat anggota keluarga ahli poker

Shiels family terdiri dari empat anggota keluarga yang semuanya jago bermain poker. Mereka bahkan sudah sangat sering bermain kompetisi poker dan keluar sebagai sang juara. Dan mereka juga sudah meraup banyak uang melalui permainan tersebut.

Keluarga ahli poker | copyright Daily Mail

Keempat anggota tersebut antara lain Matthew Shiels, Michelle Shiels serta kedua putra mereka, Richard dan Brandon. Keluarga ahli poker ini bahkan mengikuti kompetisi poker seminggu 3 kali. Serta, hari-hari mereka pun disibukkan dengan bermain dan berlatih poker.

2. Berhenti bekerja demi bermain poker

Tak nanggung, bahkan keluarga Shiels ini juga rela meninggalkan pekerjaan mereka demi bermain poker yang jauh lebih menghasilkan banyak uang. Salah satunya adalah Michelle Shiels yang rela meninggalkan profesinya sebagai perawat dan beralih bermain poker. Dan, uang yang dia dapatkan dari bermain poker bahkan lebih banyak dari profesinya sebagai perawat.

Michelle Shiels mendapatkan penghargaan poker | copyright Daily Mail

Demikian juga dengan Matthew yang beralih dari akuntan ternama menjadi pemain poker profesional. Sementara itu, anak pertama mereka, Richard merupakan lulusan Birmingham University lebih memilih untuk menghabiskan tenaga dan pikirannya dengan bermain poker. Demikian pula dengan adik Richard, Brandon yang juga ahli bermain poker.

3.  Memenangkan berbagai kompetisi poker

Baru saja, Brandon memenangkan Ireland Poker Tour Tournamen dan berhasil mengantongi uang sebesar 9.200 pound sterling atau setara dengan 175 juta rupiah. sedangkan Richard yang memulai bermain poker sejak tahun 2012 lalu 27.000 pound sterling atau sekitar 513 juta rupiah dalam kontes Deep Stack yang diselenggarakan oleh Poker Club. Dan sejak bulan November yang lalu, Richard dan Brandon telah meraup kemenangan sebesar 75.000 pound sterling atau 1,4 miliar rupiah.

Tips bermain poker untuk pemula | copyright Daily Mail

Sementara itu, Michelle yang meninggalkan profesinya sebagai perawat juga sering memenangkan berbagai kompetisi main poker. Dan dia pernah mengantongi uang sekitar 230 juta rupiah. Bahkan, kehebatan Michelle bermain poker membuat suaminya takut kalah untuk menantangnya.

4. Bermain poker dengan rumus matematika

Dengan penuh keberanian, keluarga Shiels meninggalkan profesi mereka dan menggantinya dengan bermain poker yang berdasarkan rumus matematika. Mereke mengungkapkan bahwa telah mengganti profesi menjadi pemain poker dengan segala keberuntungan dan risiko dari rumus matematika.

Matthew, Richard, dan Brandon | copyright Daily Mail

“Jika saya dan Anda bermain poker 100 kali, maka saya akan mengalahkan Anda 100 kali pula. Dan jika saya bisa menang lebih dari 50 kali, itu artinya saya sudah mendapatkan uang,” pungkas Richard yang telah mengenal kartu poker sejak kecil. Dalam 24 jam, Richard bertarung melawan 328 peserta ahli poker, dan akhirnya dia keluar sebagai pemenang.

Wah, dari bermain poker, keluarga Shiels bisa meraup uang miliaran rupiah. Tidak rugi jika mereka telah menukarkan profesi dengan bermain poker. Keren kan?

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago