Categories: Entertainment

Dipersatukan Atta Halilintar, Keluarga Besar Anang dan Krisdayanti Makin Akur dan Adem

Atta Halilintar sering sekali menjadi trending topic di kalangan netizen. Sebut saja, dari kanal YouTube Atta yang banjir subscriber, hingga menjadikan Atta sebagai orang Indonesia dengan subscriber terbanyak pada masanya. Karena hal tersebut juga, Atta masuk dalam YouTube Rewind yang dibuat oleh YouTuber dari berbagai negara. Tak hanya itu saja, ada banyak lagi hal viral yang dilakukan oleh Atta Halilintar semenjak dirinya menjadi content creator.

Baca juga: Investasi Emas Online Lebih Aman, Begini Caranya!

Bahkan, hingga saat ini nama Atta masih sering menjadi perbincangan. Tak lain dan tak bukan karena ia yang menikah dengan Aurelie Hermansyah. Atta bahkan banjir pujian netizen karena membuat akur dua keluarga besar Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yang sebelumnya berjalan masing-masing.

Perseteruan keluarga Anang dan Krisdayanti

Perceraian Anang dan Krisdayanti tampaknya menjadi alasan mereka sempat bersitegang. Meskipun sudah memiliki keluarga masing-masing, sebagai anak, Aurel dan Azriel menyempatkan diri untuk bertemu dengan sang ibu, Krisdayanti. Namun, kerap terjadi cekcok dan kesalahpahaman di antara mereka. Sehingga timbul masalah.

KD dan anak-anaknya [sumber gambar]
Belum lagi, Aurel dan Azriel sempat tidak sepaham dengan Raul Lemos, suami Krisdayanti, dalam beberapa hal. Hal inilah yang membuat hubungan keluarga mereka semakin jauh. Krisdayanti sendiri sering mendapatkan komentar tidak baik dari netizen, karena dianggap sudah menjadi ibu yang kurang baik untuk anak-anaknya bersama Anang.

Sikap Ashanty dan Krisdayanti yang memahami satu sama lain

Baik Ashanty dan Krisdayanti, keduanya sama-sama telah menjalankan peran sebagai ibu yang baik untuk Aurel dan Azriel. Ashanty tidak pernah melarang dua anaknya untuk bertemu penyanyi yang akrab disapa KD.

Ashanty dan anak-anaknya [sumber gambar]
Saat Aurel terlibat masalah dengan KD, Ashanty bahkan tidak membesarkan masalah. Bahkan, pelantun lagu Jodohku itu, tetap mengatakan bahwa keluarganya akan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga Krisdayanti. Bahkan, Ashanty pernah mengatakan ingin berlibur bersama jika punya waktu.

Pernikahan Atta dan Aurel yang makin mempererat hubungan keduanya

Pernikahan Atta dan Aurel yang makin mempererat hubungan keduanya

Puncak dari perdamaian dua keluarga besar ini adalah pernikahan antara Aurel dan Atta Halilintar. Saat lamaran Aurel, momen tersebut menjadi ajang reuni bagi dua keluarga itu. Pada momen di mana orang tua mendampingi Aurel, Ashanty menawarkan Krisdayanti untuk bersanding di sisi suaminya.

Aurel dan Atta menikah [sumber gambar]
Namun, hal tersebut ditolak oleh Krisdayanti, tampaknya ia juga memahami bahwa Ashanty juga merupakan ibu yang sudah tumbuh bersama Aurel. Momen tersebut bahkan disebut langka oleh netizen, mengingat dua ibu tersebut memberikan pengertian satu sama lain.

Atta Halilintar disebut menjadi pemersatu dua keluarga

Setelah Atta dan Aurel menikah, tampak hubungan dua keluarga besar itu tambah harmonis. Saat Aurel keguguran pada kehamilan pertamanya, baik Ashanty maupun Krisdayanti ikut mendampingi Aurel melewati masa sulit tersebut. Setelah Aurel kembali hamil, keduanya pun tampak sama-sama siap menjadi Oma untuk cucu pertama mereka tersebut.

Keluarga besar Atta dan Aurel [sumber gambar]
Terbaru, yang paling menyita perhatian adalah potret keluarga besar KD serta keluarga Anang dalam satu frame. Singkat cerita, KD menceritakan bahwa Raul Lemoslah yang meminta mereka untuk bertemu. Pertemuan ini ditambah dengan makan malam bersama, sehingga suasana yang sebelumnya tegang menjadi mencair dan tidak lagi canggung. Atta pun mengungkapkan rasa syukurnya. Ia bahkan menambahkan bahwa pertemuan tersebut akan tambah heboh jika ditambah oleh keluarga Halilintar.

Sosok Gus Miftah yang membantu Atta merealisasikan impiannya

Sosok Gus Miftah yang membantu Atta merealisasikan impiannya

Nah, ternyata di balik pertemuan dua keluarga besar ini ada sosok lain yang juga ambil peran, yaitu Gus Miftah. Gus Miftah mengatakan bahwa memang sudah sejak lama Atta bercita-cita ingin menyatukan kembali hubungan yang sempat renggang di keluarga istrinya, bahkan termasuk keluarga besar Halilintar juga.

Atta dan Gus Miftah [sumber gambar]
Penyatuan dua keluarga ini juga tidak terjadi secara instan. Sebelumnya, Atta menggandeng KD untuk bernyanyi bareng, bahkan juga saat peluncuran tim AHHA, bisnis milik Atta. Gus Miftah mengatakan, kalau bersatunya dua keluarganya tersebut merupakan berkah dan ajaibnya pernikahan mereka.

BACA JUGA: Mengintip Rumah Baru Atta Halilintar yang Super Mewah, Kisaran Harganya sampai Miliaran

Nah, kalau menurut kalian bagaimana nih Sahabat Boombastis? Apakah kalian juga ikut senang melihat keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti yang sudah aman dan damai, setelah sempat canggung satu sama lain ini? Semoga ke depannya keluarga ini adem ayem terus ya, tak ada lagi yang tersandung masalah.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

2 months ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago