in

Mengintip Rumah Baru Atta Halilintar yang Super Mewah, Kisaran Harganya sampai Miliaran

Siapa yang tak kenal dengan artis ternama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Beberapa bulan lalu, kedua sejoli ini baru saja melangsungkan pernikahan mewah yang disiarkan juga lewat berbagai stasiun TV. Bahkan pernikahan mereka dihadiri oleh Presiden Jokowi. Pernikahan tersebut disebut fenomenal karena menggelontorkan banyak dana.

Setelah menikah, pasangan ini kerap membagikan momen bersama mereka, baik di Instagram maupun Youtube. Nah, kini Atta dan Aurel sedang menikmati rumah baru mereka yang nampak megah loh. Gimana sih rumahnya? Intip yuk!

Rumah dengan konsep modern didominasi warna putih

Rumah dengan konsep modern memang sedang digandrungi banyak orang. Gaya rumah tersebut bisa dipadupadankan dengan berbagai warna dan dekorasi interior. Nah, seperti Atta dan Aurel yang memilih interior dan eksterior simpel namun tetap terkesan mewah. Lewat kanal Youtube pribadi Atta, ia membagi video berdurasi 9 menit yang memperlihatkan seluruh bagian rumah. Rumah tersebut merupakan rumah hook yang didominasi warna putih. Mulai dari dinding interior dan eksterior bangunan yang berwarna putih, hingga pemilihan sofa dengan warna senada.

Rumah Atta Aurel dilihat dari atas [sumber gambar]
Bagian dapur nampak lebih alami dengan penggunaan furniture kayu. Sementara dinding dapur terkesan mewah dengan aplikasi lantai marmer. Bagian kamar utama sangat luas dan langsung menghadap kolam renang. Pemandangan kolam seperti ini memang memberi kesan menenangkan saat bangun di pagi hari. Untuk menciptakan kesan estetik, Atta menambahkan dua buah shisha di bagian ruang makan. Shisha tersebut diletakkan di rak yang memunculkan nuansa Timur-Tengah.

Fasilitas yang cukup lengkap

Rasanya kurang lengkap jika memiliki rumah luas namun kurang terfasilitasi dengan baik. Oleh karenanya, Atta menyiapkan berbagai fasilitas yang sesuai kebutuhan, sehingga nantinya sejoli ini bisa menikmati rumah mereka setiap saat. Lalu, fasilitas apa aja nih yang mereka miliki?

Kolam renang di dekat kamar Atta Aurel [sumber gambar]
Rumah Atta dan Aurel memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti kolam renang di dekat kamar tidur, kolam ikan, dan garasi yang mampu menampung beberapa mobil dan motor mewah mereka. Ada pula ruang bermain ping-pong bersama teman dan keluarga. Nah, supaya semangat menjaga kesehatan, Atta menyiapkan ruang fitness juga loh, dengan peralatan yang lumayan lengkap.

Atta tak Ingin sebut nominal harga rumah

Berapa kira kira nominal yang harus digelontorkan untuk rumah mewah tersebut? Tentu tidak sedikit ya. Dilansir dari Liputan6, jika ditaksir keseluruhan, harga rumah Atta bisa mencapai Rp25-an miliar. Harga yang fantastis dan sangat mampu dijangkau oleh duo pasangan sukses ini.

Atta di depan garasi mobilnya [sumber gambar]
Namun, Atta sendiri disebut enggan menyebut nominal harga rumah. Dilansir dari laman IntipSeleb, Atta tak ingin membeberkan harga rumah barunya. “Yaah, gak ada harga-harga lah,” ungkapnya. Youtuber ini memang dikenal sebagai orang yang dermawan dan senang membantu sesama. Menyebutkan harga mungkin tak terlalu penting bagi pasangan Atta dan Aurel.

BACA JUGA: Ada Lift dan Salon di Rumah, Siapa Sih Adeline Margaret yang Rumah Mewahnya Bikin Heboh?

Sejatinya rumah yang nyaman adalah rumah yang di dalamnya berada orang orang yang kita cintai dan mencintai kita. Atta Halilintar pun ingin menyampaikan rasa cintanya lewat rumah baru yang ia beli. Selain mewah dan homey, rumah tersebut tentu memberi kebahagiaan bagi kedua pasangan tersebut.

Written by Dessy Humairoh

Melihat Profesi Tukang Cukur Kapal Pesiar, Gaji Sebulan Bisa Buat Pergi Umroh

Tua-Tua Keladi, KRI Malahayati-362 Si Kapal Lama yang Dimodernisasi Bikin Lawan Gentar