Jika Luna Maya telah mendeklarasikan diri sebagai fans BTS garis keras, alias bagian dari Army, maka Nagita Slavina adalah bagian dari Blink alias fans Blackpink. Cinta mati dengan Blackpink hingga rela melakukan banyak hal gila, juga santai saja dikatain halu oleh kawan sendiri, Nagita Slavina pantas mendapat predikat “Presiden Blink Indonesia.”

Banyak “kegilaan” yang terkadang dianggap tak wajar oleh non-K-Popers dan dilakukan oleh Nagita Slavina. Maka dari itu, julukan Blink garis keras pantas disandangnya. Meskipun begitu, karena selalu dapat pembelaan, mau berbuat gila bagaimanapun, Nagita Slavina selalu dimaafkan kok. Kegilaan apa saja, sih, yang dilakukan memsye Rafathar akan cintanya kepada Blackpink?

Rela copot sepatu dan totalitas nge-dance lagu Kill This Love

“Let’s kill this love, yeay yeay yeay yeay yeah!” adalah lirik lagu yang hampir semua orang Indonesia hafal. Bagaimana tidak? Berhari-hari menduduki trending nomor 1 di YouTube Indonesia, tak kalah dengan lagu Ziggy Zagga dari Gen Halilintar. Nagita Slavina pun menjadi salah satu pendengar setia.

View this post on Instagram

Totalitas nge dance . Nyekerrrr ????? ? @chikajessica88

A post shared by ? ❤ (@chevirgo) on

Tak hanya hafal lirik lagunya, ia juga bisa joget mirip dengan koreografi aslinya. Baru-baru ini, viral di media sosial dirinya joget lagu Kill This Love sampai rela copot sepatu. Netizen pun sampai geleng-geleng kepala sekaligus salut kepadanya. Geleng-geleng kepala karena sebegitunya dengan Blackpink dan salut karena tak segan copot sepatu di depan publik. Fix, istri idaman!

Ngaku-ngaku jadi Jennie Blackpink sampai pasang rambut palsu

Jika Lucinta Luna mengaku mirip dengan Jennie bahkan Lisa Blackpink, seluruh masyarakat senang hati menghujatnya. Namun, ketika Nagita Slavina malu-malu kucing disapa Jennie Blackpink, Blink Indonesia malah senang! Dalam kanal YouTube RANS Entertainment, ada satu video yang menayangkan Nagita Slavina ganti gaya rambut.

Nagita Slavina kembaran rambut dengan Jennie Blackpink [sumber gambar]
Ternyata, ia terinspirasi dari Jennie Blackpink di video klip Kill This Love. Jennie tampil lebih segar dengan rambut disambung sehingga tampak sangat panjang, ditambah juga poni tengah yang tak pernah ia coba sebelumnya. Nagita Slavina dan dua adik Raffi Ahmad—Nissya dan Syahnaz pun mencoba hair extension dan voila, berubahlah Nagita Slavina rasa Jennie Blackpink.

Dengan bangga menyatakan diri sebagai member ke-5 Blackpink

Saking ngefans-nya dengan Blackpink, masyarakat hingga kawan artisnya sudah ngeh dengan kegiatan fan girl Nagita Slavina. Hingga akhirnya, seorang editor foto bernama @ibrahimfkr.co mengunggah karyanya di instagram. Ia menggabungkan foto Nagita Slavina dengan Blackpink yang hasilnya benar-benar tak tampak seperti editan.

Nagita Slavina member kelima Blackpink [sumber gambar]
Foto tersebut akhirnya diunggah ulang oleh akun instagram bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski netizen tahu bahwa Raffi Ahmad lah yang mengunggah foto tersebut, tapi tetap saja menyebut Nagita halu. Seperti halnya Zaskia Sungkar, Luna Maya, Chika Jessica hingga Marsha Aruan.

Mengajarkan Rafathar lagu-lagu Blackpink

Sahabat Boombastis mungkin berfikir, “gimana sih Gigi malah ngajarkan anak yang enggak-enggak,” tenang saja guys, Rafathar telah hafal nama-nama nabi ketika dilagukan juga gara-gara Nagita Slavina, kok. Hanya saja, karena keseringan mendengarkan lagu Blackpink, semua orang di sekitar Nagita Slavina pun ikut hafal.

Nagita Slavina meracuni orang-orang di sekitarnya dengan Blackpink [sumber gambar]
Hal ini tak hanya terjadi pada Rafathar, tapi juga Syahnaz Sadiqah. Dikutip dari hot.detik.com, Syahnaz mengaku ngefans dengan Blackpink lantaran “ketularan” Gigi. Awalnya, ia mendengarkan lagu-lagu Blackpink gara-gara tengah berada di dekat Gigi, lama-lama akhirnya suka dan ngefans. Jeje Govinda, sang suami saja kini telah menjadi fans Jennie Blackpink.

Berbaur dengan ribuan Blink lainnya saat nonton konser di Jakarta

Sebagai Blink yang setia, Nagita Slavina pun ikut memeriahkan konser Blackpink di Jakarta yang bertajuk In You Area Tour Jakarta. Dilaksanakan dua hari, Nagita Slavina memilih hari pertama ditemani dengan dua asistennya. Tidak memilih seating section, Nagita Slavina rela berdesakan dengan Blink lainnya untuk bisa melihat penampilan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rosé.

Dilihat dari instagram story @wanda_hara, Nagita Slavina tampak nyaman mengenakan celana pendek dan kaos. Ia pun tak ketinggalan berjoget dan lompat-lompat mengikuti irama musik. Berasa balik ke masa remaja saja, nih, memsye~

BACA JUGA: Fans Blackpink Garis Keras, Begini 10 Gaya Rambut Nagita Slavina yang K-Pop Abis!

Meskipun Nagita Slavina tak membeli album, light stick, hingga merchandise Blackpink lainnya (atau beli tapi tak dipublikasikan), ia tetap menjadi Blink yang setia. Tak ayal para Blink Indonesia terkadang mengajak Nagita Slavina untuk ikut dalam proyek-proyek mereka.