in

Ngebet Diakui sebagai Jennie Blackpink, Lucinta Luna Rela Lakukan 5 Hal Ini

Lucinta Luna kini kembali beraksi. Setelah lama tak terdengar kabarnya, ia muncul dan mengaku sebagai kembaran dari Jennie Blackpink. Banyak hal yang dilakukannya agar netizen mengakuinya sebagai personel Blackpink yang telah debut solo, versi Indonesia.

Tentu Blink, para fans Blackpink tidak terima idolanya disama-samakan dengan orang lain. Meskipun begitu, usaha Lucinta Luna juga ada baiknya kita telisik—hitung-hitung sebagai hiburan dan alat untuk geleng-geleng kepala bersamaan.

Sebelum mengaku Jennie, lebih dulu bilang dirinya Lisa

Popularitas Lisa Blackpink di seluruh dunia memang bikin geleng-geleng kepala. Saking cantiknya, pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut sampai dipanggil Barbie berjalan! Tak ayal jika Younglex hingga Lucinta Luna klepek-klepek dengannya. Hanya saja, Lucinta bukan mengaku sebagai kekasih, tetapi kembaran.

Lucinta Luna mengaku mirip Lisa Blackpink [sumber gambar]
Ia mengunggah foto kolase dirinya dan Lisa Blackpink dengan pose yang sama, sembari memberi caption “Lucinta member baru BLACKPINK, kamsahamnida buat Lisa, Rosa, Jennie, dan Jisoo, nanti besok kita mulai latihan dance bareng yahh.” Netizen pun naik pitam, juga Blink, hingga menyambar “nulis nama Rosé aja salah, ngaku member baru.”

Ubah gaya rambut mirip Jennie Blackpink

Setelah bosan dengan nama Lisa, Lucinta Luna berganti jiwa menjadi Jennie Blackpink. Ia bahkan rela mengubah gaya rambutnya dan menyebutnya ala Jennie Blackpink. Padahal, Jennie adalah anggota Blackpink yang jarang menggunaka gaya rambut berponi, hanya satu kali semasa menjadi idol K-Pop.

Gaya rambut Lucinta Luna mirip Jennie Blackpink [sumber gambar]
Tak peduli dengan apa kata netizen serta para fans, Lucinta Luna bahkan menyebut gaya rambut Blackpink di depan penata rambut asli dari Korea Selatan, pemilik Ando and Yun Korean Salon. Banyak netizen berkomentar “cantik, sih, tapi sayang bukan perempuan,” merujuk pada track record beberapa waktu sebelumnya yang menyebut Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Rela joget ala lagu Solo dari Jennie Blackpink di tengah jalan

Beberapa bulan lalu, Lucinta Luna sempat berlibur ke Hong Kong di waktu senggangnya. Ia—yang sudah bergaya dengan rambut ala Jennie Blackpink-nya menyusuri jalanan Hong Kong sambil menari. Hebatnya, Lucinta Luna tak malu unjuk gigi joget ala Jennie Blackpink dalam lagu Solo-nya.

Ia menggunakan baju serba hitam—coat dengan ikat pinggang Hermés, stocking dan sepatu boots. Gaya rambutnya pun sedikit berubah dengan dua cepolan di kanan dan kirinya, seperti karakter kartun Pucca. Tak hanya berjoget, ia pun berpose dengan mengangkat kaki hingga tengkurap di fasilitas umum.

Hubungan romansanya terbongkar ketika Jennie Blackpink juga kena skandal

Pada 1 Januari 2019 lalu, media Korea Selatan Dispatch—atau yang lebih sering disebut Lambe Turah-nya Korea oleh fans K-Pop mengumumkan pasangan idol yang sedang berkencan adalah Jennie Blackpink dan Kai EXO. Setelah menutupi dari awak media selama 3 bulan akhirnya hubungan mereka terbongkar juga.

Lucinta Luna dekat dengan Fatih Seferagic [sumber gambar]
15 hari setelahnya, hubungan romansa Lucinta Luna dengan seorang hafiz Quran, Fatih Seferagic juga terbongkar. Sayangnya, hafiz Quran tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah tak lagi dekat karena mengetahui Lucinta Luna adalah laki-laki. Meskipun begitu, Lucinta Luna malah senang, sebab kehidupan romansanya pun tak jauh berbeda dari Jennie Blackpink.

Mengajak rekannya, Millen Cyrus, untuk joget lagu Solo

Tak puas dengan penampilannya di jalanan Hong Kong beberapa bulan lalu, Lucinta Luna kembali mengunggah dirinya joget lagu Solo dari Jennie Blackpink. Kali ini, ia tak sendirian, diajaknya Millen Cyrus sebagai partner menarinya dan menjuluki dirinya sendiri dengan nama Duo Blackpink.

https://youtu.be/qbdDjXObhfg?t=40

Tampak seperti di sebuah pusat perbelanjaan, Lucinta Luna dan Millen Cyrus asyik bergoyang dengan iringan lagu Solo dari Jennie Blackpink. Video tersebut pun viral di akun gosip sehingga netizen pun menghujat keduanya habis-habisan.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Jennie Blackpink Jadi Anak Emas YG Entertainment di Kancah K-Pop Dunia

Fenomena ngaku-ngaku mirip dengan idol K-Pop ini sudah sering terjadi di kalangan artis Indonesia, tapi menurut netizen Lucinta Luna-lah yang paling parah. Sebab, bukan hanya menjadi bahan dagelan tapi juga terobsesi untuk menjadi orang lain.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bedah Stadion Papua Bangkit, Gelanggang Megah di Timur Indonesia yang Siap Saingi SUGBK

Tarik Bangku Jadi Guyonan, 4 Dampak Mengerikan Ini yang Bakal Diterima Korban