Dewasa ini, bukan hanya kehidupan sehari-hari yang gemar diabadikan oleh para selebriti lewat vlog dalam kanal YouTube-nya. Konten-konten “grebek rumah” yang tenar setelah dipopulerkan oleh Atta Halilintar juga menjadi konsumsi baru—secara tak langsung, memamerkan apa yang mereka miliki dalam huniannya.

Kini, bukan hanya rumah saja, tapi juga kamar tidur atau yang lebih populer disebut sebagai “room tour” dalam istilah YouTube. Dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan membandingkan kamar tidur milik 4 selebriti ini. Sobat misqueen jangan emosi dulu, ya! Tarik nafas dalam-dalam, hembuskan~

Natasha Wilona, “jangan sedih, shay, masih ada lagi”

Tampak sekilas, kamar Natasha Wilona bukan seperti milik Putri di Negeri Dongeng. Kamar yang diakuinya sebagai comfort zone, tampak cukup kosong dan simple. Meski hanya ditiduri sendiri, kasur Wilona cukup besar berhadapan dengan televisi, tetapi dirinya mengaku lebih sering menggunakan laptop daripada menonton televisi.

Kama tidur Natasha Wilona [sumber gambar]
Hal yang cukup mencengangkan adalah dressing room, di mana lemari A, B, C, D, dan lainnya tertata rapi dan menyimpan koleksi baju, sepatu, tas, hingga make up yang sehari-hari dikenakan Wilona. Kloset untuk koleksi make up-nya cukup banyak, hingga dirinya beberapa kali membuka dan berkata “jangan sedih, shay, masih ada lagi.”

Ria Ricis, kamar impian semua perempuan

Tentu yang menjuluki kamar Ria Ricis sebagai “kamar impian semua perempuan” adalah dirinya sendiri. Serba pink dan banyak ornament Hello Kitty membuat banyak penggemar Ricis yang masih duduk di bangku sekolah tergiur keindahannya. Bagi mereka yang sudah berusia 20 tahun ke atas rasanya pengin balik SD lagi, deh.

Sama seperti Wilona, kamar Ricis tampak rapi untuk ukuran ruangan yang seringkali digunakan. Ternyata, Ricis belum lama ini baru pindah ke rumah baru yang ia dekorasi sedemikian rupa agar dirinya memiliki kamar impian yang telah dimimpikan sejak belasan tahun lalu. Berkat YouTube, ya, akhirnya kesampaian punya kamar Hello Kitty.

Beby Tsabina, segala macam produk K-Pop ada di sana

Bagi para penggemar K-Pop pasti iri berat dengan kamar Beby Tsabina. Pasalnya, penggemar K-Pop garis keras ini mengoleksi segala printilan yang lalu diabadikan dalam kamar tidurnya. Tak jauh berbeda dari Ria Ricis, dalam video room tour Beby Tsabina, dirinya mengaku baru saja pindah rumah dan menempati kamar tersebut dalam 1 bulan.

Kamar tidur Beby Tsabina [sumber gambar]
Meskipun begitu, kamar Beby Tsabina sudah cukup banyak terisi. Seperti perempuan pada umumnya, kamar Beby didominasi warna pink dan putih. Terlalu banyak menonton drama Korea mungkin juga membuat dirinya terinspirasi akan kamar tidur di sana, sehingga bisa dibilang kamar Beby cukup simple tapi terlihat fancy seperti di drama Korea.

Tasya Farasya, kamar sultan!

Bukan hal baru lagi, jika pernikahan Tasya Farasya tak kalah megah dari milik Pangeran Arab. Tak ayal, jika kamar tidur miliknya super mewah bak hotel bintang 5. Hal ini diungkap oleh Ria Ricis dalam video Ricis Kepo dan diunggah ke kanal YouTube-nya. Tasya Farasya sendiri mengaku bahwa takut di-nyinyirin netizen jika membuat video room tour.

Sebenarnya, kamar yang dikunjungi oleh Ricis bukan kamar tidur Tasya Farasya sebenarnya. Sebab, kini ia sudah tinggal bersama suami di rumah baru. Kamar yang dikunjungi Ricis adalah “kantor” Tasya sekarang. Serba abu-abu dengan corak keemasan, Tasya menyimpan segala harta karunnya. Jika dikira-kira ada mungkin Rp500 juta dalam koleksi Tasya di sana.

BACA JUGA: Rumah Selebriti Paling Mewah Sepanjang Grebek Rumah Atta Halilintar

Kamar mewah dan nyaman untuk ditempati memang impian semua wanita. Jika penulis memiliki kamar seperti milik 4 selebriti di atas, kemungkinan besar tak akan keluar rumah, deh. Setiap harinya berkegiatan di kamar saja saking cintanya. Betul, enggak?