Berkat program “Grebek Rumah” dalam kanal YouTube Atta Halilintar, masyarakat bisa melihat rumah mewah para artis hingga dalam-dalamnya. Beberapa waktu lalu, Boombastis.com telah memilih 5 rumah paling mewah sepanjang episode Grebek Rumah Atta Halilintar. Kini, tak ada salahnya jika mengulik rumah artis paling biasa saja yang sudah pernah digrebek.

Tentu Atta Halilintar tak secara langsung menyebutkan bahwa rumah 5 artis di bawah ini kurang mewah atau jelek, tetapi berdasarkan penilaian dan responnya ketika memandu netizen menggrebek rumah memang tak seheboh ketika memasuki hunian Luna Maya atau Sule. Siapa sajakah kira-kira?

Bianca Jodie, mungkin gara-gara baru ditempati

Belum satu tahun menjadi penyanyi di industri hiburan tanah air, Bianca Jodie—jebolan Indonesian Idol 2018, sudah bisa membeli rumah sendiri. Atta Halilintar, adalah salah satu selebriti yang berhasil masuk ke dalam rumah barunya. Belum banyak perabotan karena masih baru, rumah Jodie juga tak tergolong besar.

Sebagai artis yang mungkin akan tinggal sendiri, rupanya gadis asal Yogyakarta ini sengaja membeli rumah minimalis agar tak susah untuk membereskannya. Dalam rumah Jodie, hanya terdapat ruang tamu dan bersantai yang tergabung menjadi satu, kamar, dan kamar mandi, di lantai bawah. Kamar di lantai atas pun belum terisi perabotan dengan sempurna.

Anji eks Drive, tampak seperti studio

Hunian Anji eks Drive yang digrebek Atta Halilintar memang tidak terlalu besar. Malah tampak seperti rumah yang belum direnovasi di sebuah perumahan. Ketika memasuki ruangan pertama, sebenarnya tampak sangat unik karena banyak spot yang instagramable di setiap sudut rumah.

Rupanya, hal tersebut memang sengaja diciptakan Anji yang kini menekuni dunia YouTube di sela-sela menyanyinya. Setiap kali ada tren baru, Anji selalu mengejar dan mengupas dari sudut pandangnya. Penghasilan dari YouTube-nya rupanya tak diinvestasikan dalam bentuk rumah, nih.

Jess No Limit, tinggal di apartemen yang enggak terlalu besar

Mencari apartemen mewah di Jakarta enggak susah, salah satunya milik Denada yang dijual untuk biaya pengobatan anaknya beberapa waktu lalu—memiliki akses pintu sendiri dan cukup luas. Namun, enggak bagi YouTuber Jess No Limit yang sempat digrebek Atta Halilintar pada Agustus 2018 lalu.

Meski terkesan mewah bagi seseorang yang tinggal sendiri, tetapi ketika banyak orang datang untuk berkunjung malah terlihat sempit. Pintarnya, Jess No Limit mengakali luas apartemennya dengan penataan yang baik, pemilihan warna dan perabot, sehingga masih terlihat nyaman.

Ria Ricis, penuh dengan squishy sehingga tampak berantakan

Dilihat dari luar, penampakan rumah Ria Ricis tak membuat siapapun yang melihat menganga—seperti ketika pertama kali tahu hunian Denny Cagur. Ketika masuk pun, ruangan pertama tampak sempit karena dipenuhi oleh boks-boks squishy koleksinya. Terlihat agak longgar ketika sudah mencapai ruang tengah.

Menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak kedua di Indonesia rupanya tak membuat Ria Ricis hidup seperti di istana. Hanya saja, ia langsung membeli kereta kencana berbentuk mobil Mini Cooper dengan penghasilannya bermain squishy di YouTube.

BACA JUGA: Gemar Gonta-ganti Warna Rambut, Atta Halilintar Disebut Mirip V BTS?

Entah rumah yang digrebek Atta Halilintar adalah hunian kedua atau ketiga 4 artis di atas, tetapi yang pasti, netizen banyak berkomentar bahwa tempat tinggal mereka tampak biasa saja. Positive thinking saja, mungkin mereka memang anti kemewahan, tak seperti pengacara Setya Novanto~