in

Ini Lho 4 Alasan Mengapa Beby Tsabina Jadi Musuh Wanita Se-Indonesia Raya

Nama Beby Tsabina akhir-akhir ini menjadi buah bibir netizen. Bagaimana tidak, artis yang baru menginjak usia 16 tahunnya ini seringkali membuat netizen kesal hingga mendapat julukan public enemy. Padahal, jika dilihat dari rekam jejak kariernya di dunia hiburan tak ada masalah tuh.

Telisik demi telisik, Boombastis.com pun menemukan 4 hal yang jadi spekulasi penyebab utama mengapa pemilik nama lengkap Cut Beby Tsabina ini menjadi musuh banyak wanita di Indonesia. Kira-kira berhubungan dengan apa saja, ya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Menggunakan banmal (bahasa informal Korea Selatan) kepada Cha Eun Woo

Nama Cha Eun Woo sedang digilai masyarakat pecinta drama Korea di seluruh dunia. Hal ini disebabkan oleh aktingnya yang menggemaskan di drama My ID is Gangnam Beauty bersama Im Soo Hyang. Melihat popularitasnya yang sedang masif di seluruh dunia, Indonesian Television Awards lalu mengundang Cha Eun Woo datang ke Indonesia sebagai bintang tamu. Di sinilah netizen mulai naik pitam. Sebab menurut mereka Beby Tsabina merupakan fans abal-abal.

Beby Tsabina dan Cha Eun Woo [sumber gambar]
Namun, berbekal followers jutaan di instagram serta status artisnya, ia bisa bertemu dan duduk di sebelah Cha Eun Woo dalam Indonesian Television Awards. Sayangnya, ketika berinteraksi dengan Cha Eun Woo, Beby sempat menggunakan banmal dengan menyebut “Eun Woo-ya,” yang seharusnya diucapkan adalah “Eun Woo-ssi.” Para fans pun menganggap Beby keterlaluan meski dirinya sudah melakukan klarifikasi.

Syuting iklan bersama Jonatan Christie

Ketika Jonatan Christie baru saja keluar sebagai peraih medali emas dalam Asian Games 2018, semua wanita seolah tertuju padanya. Banyak netizen yang mendadak ngefans hingga followers instagram Jojo—panggilan akrab Jonatan Christie naik tajam. Meskipun begitu, tak banyak followers Jojo yang mendapat kesempatan seperti Beby Tsabina.

Gadis kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 ini berkesempatan untuk main iklan bersama Jojo. Tak tanggung-tanggung, akting keduanya pun cukup mesra, naik motor dan Beby memeluk Jojo dari belakang. Sontak, para fans Jonatan Christie naik pitam dan menghujani Beby Tsabina dengan nyinyiran.

Berkesempatan bertemu dengan Lisa Blackpink

Lagi-lagi dunia K-Pop, sebelum bertemu dengan Cha Eun Woo, Beby Tsabina berkesempatan untuk mendapat undangan meet and greet dengan Lisa Blackpink di Hall Kota Kasablanka. Ia pun sangat antusias mendapat kesempatan ini dan segera membeli perkakas Blackpink agar bisa meminta tanda tangan idol asal Thailand tersebut, dikutip dari kumparan.com.

Beby Tsabina di meet and greet Lisa Blackpink [sumber gambar]
Hal yang membuat netizen terutama fans K-Pop kesal adalah menurut mereka, Beby Tsabina enggak begitu mengerti tentang Lisa ataupun Blackpink. Sehingga, mereka lebih ingin slot selebgram yang diundang diberikan pada selebgram K-Popers yang menurut mereka lebih pantas.

Memiliki abang super ganteng

Belum lengkap rasa iri netizen dengan hanya Beby Tsabina ikut meet and greet Lisa Blackpink, Cha Eun Woo, serta main iklan bersama Jonatan Christie. Beby memiliki seorang abang yang tampan, bernama Teuku Atha. Malah, sebelum Beby mengakui bahwa Atha adalah kakaknya, banyak netizen yang mengira sosok tersebut adalah kekasihnya.

Kakak Beby Tsabina [sumber gambar]
Tak hanya tampan, hubungan kakak adik antara Atha dan Beby sungguh pantas disebut sibling goals. Tak ayal jika netizen bete berat dengan Beby Tsabina. Keberuntungannya numpuk-numpuk begini~

Selain baru menjadi fans K-Pop dan kerap dibandingkan dengan Audi Marissa ataupun Cinta Kuya, Beby Tsabina yang terbilang masih belia ini juga dianggap netizen cukup beruntung, sehingga rasa iri pasti muncul. Iri enggak apa-apa, Sahabat Boombastis, yang penting dari rasa iri tersebut bisa kita jadikan motivasi untuk menjadi lebih dari apa yang orang lain miliki.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Banyak Perlengkapan Serba Emas, 4 Fakta Suku Ashanti di Ghana Ini Bikin Melongo

4 Koreografi Suporter Indonesia yang Buat Fans Negara Sebelah Terlihat Biasa Saja