Trending

Kisah Cinta Kakek dan Nenek Ini Buktikan kalau Jodoh Enggak Pernah Datang Terlambat

Menikah di atas usia 27 tahun rasanya hal yang wajar. Pasalnya, ada beberapa alasan yang masuk akal tentang hal ini. Misalnya masih mengejar karir, melanjutkan studi, merasa belum siap, atau mungkin jodohnya masih belum tiba.

Tapi terkadang alasan di atas semacam diabaikan oleh beberapa orang di Indonesia. Mereka menganggap kalau belum menikah di usia tersebut, berarti ia (orang yang masih bujang) bakal jadi perawan atau perjaka tua. Dan enggak dipungkiri, akan ada banyak orang nyinyir terhadap ia yang masih memilih single di usia matang tersebut.

Namun, mereka yang suka ngomongin orang-orang di atas pastinya bakalan bungkam dengan kejadian satu ini. Yup, dilansir dari akun facebook Yuni Rusmini, ada kakek dan nenek yang melepaskan masa lajangnya pada usia 63 tahun. Mereka menikah di tanggal 4 Maret 2019 lalu gengs.

Doa dari para netizen [Sumber Gambar]
Kakek Mutamir dan Nenek Nurhayati ini tidak pernah mengenal sebelumnya. Tapi, setelah mereka bertemu, ternyata munculah benih-benih cinta pada pandangan pertama. Pada akhirnya, pasangan ini memutuskan untuk tidak berlama-lama dan langsung melanjutkan ke jenjang pernikahan. Dengan niat yang tulus, sang kakek dan nenek mengikat janji suci di KUA Mariso, Kota Makassar.

Kakek dan nenek setelah ijab kabul [Sumber Gambar]
Berita ini pun langsung menyebar di media sosial dan menarik perhatian dari para netizen. Banyak warganet yang meninggalkan doa serta harapan untuk pasangan usia senja ini. Seperti semoga langgeng sampai akhir hayat, bahagia selalu dan juga segera mendapatkan momongan.

Nenek saat di pesta pernikahan [Sumber Gambar]
Pernikahan seperti ini memang sangat jarang. Fenomena yang kerap terjadi adalah pernikahan beda usia yang terpaut sangat jauh. Sang lelaki sudah berusia 70an, sedangkan si wanita masih berumur 20 tahunan. Tapi dari peristiwa ini sudah membuktikan kalau jodoh itu akan selalu datang tepat pada waktunya. Entah di usia berapa pun, pasangan pasti akan muncul dengan sendirinya.

Tak perlu khawatir kalau kalian masih jomblo hingga saat ini. Jalani kehidupanmu seperti biasa tanpa harus malu dengan kerabat yang sudah menikah atau punya anak. Itu adalah takdir yang sudah digariskan untuk mereka. Sedangkan kalian tentunya sudah mempunyai jalan hidup sendiri yang telah ditentukan oleh Tuhan.

BACA JUGA : Puluhan Tahun Menjomblo, Wanita Ini Akhirnya Menikah di Usia 71 Tahun. Jodoh Itu Memang Mengejutkan!

Sahabat Boombastis boleh merasa galau karena hilal jodoh masih belum terlihat hingga saat ini. Tapi, ada baiknya untuk tidak terlalu memusingkan masalah tersebut. Cukup berdoa dan berusaha sebaik-baiknya agar diberikan jodoh yang terbaik. Ingat! semua manusia di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan. Jadi enggak perlu khawatir untuk kehabisan stok manusia di dunia ini. Jodoh tak akan pernah datang terlambat karena pasti Tuhan sudah mempunyai rencana indah untuk kita semua. Semangat ya jomb~

Share
Published by
Firdha

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

14 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago