Jessica Iskandar menggungah video terbaru dalam kanal YouTube-nya. Ia menantang Nia Ramadhani dan Maria Selena untuk berkata jujur, dalam permainan yang ia namakan “truth or drink.” Modifikasi dari permainan truth or dare, jadi siapapun yang tak bisa menjawab jujur harus minum jamu pahit yang disediakan oleh Jessica Iskandar.

Pertanyaan dipilih oleh Jessica Iskandar kepada baik Nia Ramadhani maupun Maria Selena, dan setiap babaknya berbeda. Sehingga, Nia Ramadhani dan Maria Selena tak bisa mengantisipasi pertanyaan yang datang. Kira-kira, siapa, ya, yang paling jujur?

Ditanya pernah pipis di kolam renang, apa jawaban Nia Ramadhani?

Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti yang enggak jaim. Ia seringkali tanpa filter menceritakan bagaimana keseharian pekerjaan hingga kehidupan pribadinya. Ketika ditanya oleh Jessica Iskandar (Jedar) apakah Nia pernah buang air di kolam renang, dirinya menjawab dengan lugas.

Nia Ramadhani pernah pipis di kolam renang [sumber gambar]
“Pernah,” jawabnya. Mendengar kejujuran Nia, Jedar tersontak dan kembali bertanya “kapan dan kenapa?” Nia pun menceritakan dengan embel-embel “jangan bilang anak-anak aku, ya,” karena ia telah mengedukasi 3 buah hatinya untuk selalu keluar kolam renang ketika ingin buang air kecil. Nia menjelaskan, ketika kolam renang sedang ramai dan airnya bening, ia lebih memilih untuk menahan keinginannya buang air.

Selebriti pria favorit vs artis wanita paling norak di Indonesia

Mendapat pertanyaan tersebut dan dituntut untuk jujur, apa yang harus dilakukan selebriti kebanyakan? Lebih baik tidak menjawab, daripada menjadi skandal, bukan? Namun, ketika Nia Ramadhani diberi pertanyaan “selebriti pria favorit,” tanpa pikir panjang, ia menjawab “aku tuh dulu suka Restu Sinaga.”

Artis Indonesia favorit Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Maria Selena [sumber gambar]
Jedar tak terima, karena menurutnya Restu Sinaga sudah tak esksi lagi di dunia hiburan. Meskipun begitu, Nia Ramadhani masih kekeuh dengan jawabannya dan melempar pertanyaan tersebut kepada dua rekannya. Jedar dengan waktu yang cukup lama akhirnya menjawab Nicholas Saputra, sedangkan Maria Selena menjawab Arifin Putra. Giliran Maria Selena ditanya siapa artis wanita paling norak, ia benar-benar memilih untuk minum segelas jamu di depannya.

Kenangan mantan paling indah bikin Nia Ramadhani minum jamu

Rupanya, Nia Ramadhani benar-benar mencintai suaminya, Ardi Bakrie, sepenuh hati. Ia bahkan selalu mencoba menjaga perasaan sang suami ketika dirinya sebagai public figure ditanya mengenai masa lalu. Contohnya saja, ditanya oleh teman sendiri mengenai kenangan mantan paling indah.

Nia Ramadhani minum jamu saat ditanya kenangan terindah mantan pacar [sumber gambar]
Nia dengan tegas menjawab tidak bisa menceritakan hal tersebut karena kini dirinya sudah menikah. Sebelum Jedar merogoh kenangannya lebih lanjut, ia langsung menenggak segelas jamu yang sudah tersedia di depannya. Jedar dan Maria Selena pun hanya bisa tertawa karena keduanya sama-sama belum berumah tangga.

Menghitung pria yang pernah dicium Maria Selena

Sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Kevin Sanjaya, kini ternyata Maria Selena tengah berpacaran dengan seorang pilot bernama Maui. Sebelum ditanya mengenai mantannya, Jedar memberikan pertanyaan mengenai apa pesan terakhir yang dikirimkan pada sang kekasih hari ini. Maria Selena pun menunjukkan layar smartphone-nya yang berisi pesan romantis.

Maria Selena selama ini cium 5 pria [sumber gambar]
Setelahnya, Jedar menanyakan berapa pria yang telah dicium oleh Maria Selena? Belum selesai menghitung, Nia Ramadhani juga ikut-ikutan menghitung karena penasaran. Maria Selena menjawab 5, sedangkan Jedar mengaku ada 7 orang pria, termasuk Richard Kyle yang telah diciumnya.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Ulang Tahun, Begini Kejutan Mewah yang Disiapkan oleh Girl Squad

Ternyata, baik Nia Ramadhani dan Maria Selena sama-sama berani mengungkapkan kejujuran. Bukan ditutup-tutupi seperti kebanyakan artis lainnya, jika memang menurutnya bukan masalah untuk diceritakan, mereka berdua tak segan untuk mengungkap kisah mengenai kehidupan pribadinya.