Semenjak menikah dengan Ardi Bakrie, hidup Nia Ramadhani seolah berubah 180 derajat. Bisa dibilang, pesinetron hits tersebut adalah definisi dari Cinderella masa kini. Terjun ke dunia hiburan untuk mencari nafkah, Nia Ramadhani malah diberi suami kaya raya yang bisa menyokong kehidupannya.

Meskipun tajir melintir, Nia Ramadhani enggak doyan pamer kekayaan seperti orang kaya baru lainnya. Netizen menyebutnya, “orang kaya mah bebas,” dalam artian masih dalam batas wajar. Pasti Sahabat Boombastis bertanya-tanya, setajir apa sih Nia Ramadhani? Ini lho 5 bukti kalau Nia Ramadhani memang crazy rich Asian sejati.

Panggil delman dari Monas ke rumah hanya untuk jalan-jalan

Lirik lagu “pada hari Minggu kuturut ayah ke kota, naik delman istimewa ku duduk di muka,” cocok banget dengan situasi Magika Zaladrie Bakrie—anak bungsu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Delman yang ditumpanginya memang benar-benar istimewa. Bagaimana tidak?

Didatangkan langsung dari Monas hanya untuk ditumpangi bertiga keliling-keliling kompleks. Dalam instagram story-nya yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, Nia Ramadhani tetap mengenakan kacamata super mahal meski hanya naik delman istimewa. Benar-benar crazy rich Asian, eh, Indonesian sejati, deh!

Miliki rumah di kawasan Beverly Hills, California

Masih ingat tragedi kebakaran di kawasan Beverly Hills, California? Beruntung rumah milik Nia Ramadhani tak terkena imbas, padahal milik artis-artis Hollywood kenamaan seperti Miley Cyrus atau Paris Hilton menjadi korban, loh. APA?! Nia Ramadhani miliki rumah di Beverly Hills?

Rumah Nia Ramadhani di Beverly Hills [sumber gambar]
Jawabannya: ya. Beberapa waktu lalu, ia sempat berpose di teras depan rumahnya di kawasan elite Amerika Serikat tersebut. Kala itu, ia tengah berlibur di Amerika Serikat dan berniat menghadiri Coachella, festival musik paling bergengsi se-dunia. Meski status rumah tersebut masih milik Aburizal Bakrie, siapa tahu bakal diwariskan pada sang menantu?

Pengin foto? Panggil fotografer ke rumah

Setiap kali sedang arisan bersama Girl Squad, Nia Ramadhani selalu mendatangkan fotografer pribadi. Rupanya, setiap foto keluarga, ia juga melakukan hal serupa. Enggak perlu jauh-jauh pergi ke studio, tinggal calling sana, calling sini, jadi deh.

Girl Squad Seperti Dayang-dayang [sumber gambar]
Rumahnya yang super besar pun cocok dijadikan tempat untuk berfoto. Studio foto manapun di Jakarta rupanya kalah, deh, dengan rumah keluarga Ardi Bakrie ini. Tak hanya itu, sekalipun pengin bikin pesta, Nia Ramadhani juga tinggal undang teman-teman ke rumah saja. Enggak ada, tuh, booking tempat di restoran atau gedung~

Cuma nonton bioskop dibela-belain pergi ke Singapura

Geng arisan Nia Ramadhani memang enggak main-main tajirnya. Meski hanya ada Jessica Iskandar, Chacha Fredericha, dan Jennifer Bachdim yang berprofesi sebagai artis, anggota lainnya juga enggak kalah kaya raya. Tak ayal jika mereka sempat berlibur ke Singapura dalam rangka nonton film Fifty Shades Darker yang enggak tayang di Indonesia.

Nia Ramadhani nonton bioskop ke Singapura [sumber gambar]
Pergi ke Singapura pun mereka tak membutuhkan waktu lama, tak sampai satu minggu! Sudah seperti pergi dari Jakarta ke Surabaya saja, ya? Jadi ingat adegan film Crazy Rich Asians ketika Araminta melakukan pesta lajang di Sumatra hanya untuk berbelanja, foto-foto, dan pijat spa.

Mikhayla pengin make up ala hantu, langsung bikin pesta di rumah

Perayaan Halloween merupakan momen yang tak boleh dilewatkan oleh selebriti. Hal ini membuat sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Bakrie, juga ikut-ikutan. Ia ingin mengenakan kostum hantu lengkap dengan make up-nya yang menyeramkan.

Nia Ramadhani pesta Halloween di rumah [sumber gambar]
Tahun lalu, Mikhayla hanya berandai-andai mengenakan kostum dan make up ala hantu. Langsung saja Nia Ramadhani curhat colongan kepada asisten pribadi sekaligus sahabatnya, Theresa Winathan, dan voila, pesta Halloween untuk anak-anak langsung terjadi di kediamannya sendiri pada siang bolong.

BACA JUGA: Tak Hanya Nia Ramadhani, Kecantikan Menantu Baru Konglomerat Bakrie Ini Siap Membiusmu

Tak heran seorang netizen di twitter mencuit, “resep nasi goreng ala Nia Ramadhani, langkah pertama: nyuruh pembantu, selesai,”—karena memang setajir itu! Belum lagi jumlah asisten rumah tangga (ART) yang tinggal di rumahnya, bejibun, deh. Beruntung kekayaannya diimbangi dengan kecantikan luar dalamnya, sehingga siapapun yang melihat juga enggak gerah dan jarang mengecapnya sombong.