Tepat pada 16 April lalu, Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Menjadi selebriti sekaligus istri anak konglomerat tanah air, tentu banyak sekali orang yang memberikannya ucapan selamat. Namun, apalah arti selamat dari banyak orang jika tak mendapat satu dari orang-orang terdekat dan paling disayang?

Rupanya, Nia Ramadhani diberikan kejutan super mewah oleh geng sosialitanya, Girl Squad, yang juga menghadirkan Ardi Bakrie dan 3 buah hatinya. Hari ini, dengan merayakan ulang tahun suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, yang ke-40, tengok bagaimana kejutan yang disiapkan Girl Squad untuk Nia, yuk, dalam ulasan berikut!

Klasik, Nia Ramadhani dibuat bete oleh Jessica Iskandar

Layaknya geng cewek-cewek yang pengin beri kejutan pada sahabatnya, pasti hal yang pertama dilakukan adalah membuat sasaran bete. Hal tersebut rupanya juga masih berlaku pada geng sosialita papan atas macam Girl Squad. Nia Ramadhani yang kebetulan ada jadwal syuting dengan Jessica Iskandar (Jedar) dibuat menunggu berjam-jam.

Nia Ramadhani dibuat bete oleh tim Ngopi Dara dan Jedar [sumber gambar]
Syuting tak bisa dimulai jika Jedar dan Atta Halilintar sebagai bintang tamu tak kunjung datang. Setelah Jedar sampai di lokasi syuting pun, Nia lagi-lagi harus menunggu sahabatnya dandan, makan, hingga ganti baju. Memuncaklah rasa bete Nia Ramadhani, tetapi berhasil ditutupi ketika sedang berada di depan kamera.

Nia Ramadhani ketar-ketir ketika sang suami bertanya “kok belum pulang?”

Jika bertanya kepada Nia Ramadhani, apa yang paling ditakutinya dari Ardi Bakrie, kemungkinan besar ia akan menjawab “kalau telat pulang syuting dan ditanya kok belum pulang.” Ketika Jessica Iskandar merencanakan rencana “membuat Nia Ramadhani bete,” hal ini terjadi. Syuting molor sehingga Nia terlambat pulang ke rumah dan ditanya oleh Ardi Bakrie.

Yang paling ditakuti Nia Ramadhani dari Ardi Bakrie [sumber gambar]
Sehingga, bagaimanapun caranya, ia yang tengah syuting Ngopi Dara meminta izin pada kru untuk pulang meski syuting belum selesai. Menurut Jedar, Nia tak pernah se-bete itu sebelumnya, juga ungkap Theresa Wienathan—sahabat sekaligus tangan kanan Nia Ramadhani. Padahal, hal tersebut sudah direncanakan dengan baik.

Berkedok syuting dengan Syahrini malah dapat kejutan

Rupanya, setelah selesai syuting bersama Atta Halilintar, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dijadwalkan syuting dengan Syahrini. Namun, Jedar mengungkapkan pada Nia jika dirinya tak bisa, sehingga ia harus bekerja sendirian. Siap sedia, Nia pun datang di lokasi syuting tepat waktu dan tak mencium bau curiga dari teman-teman dan keluarganya.

Surprise party Nia Ramadhani [sumber gambar]
Ketika akhirnya semua sahabat, keluarga, bahkan ibu Nia Ramadhani telah berkumpul, Tim Ngopi Dara mempersilahkan Nia masuk. Ia tampak terkejut dan tak tahu harus berkata apa, terlebih melihat Mikhayla Zalindra Bakrie, buah hati pertamanya langsung menghampiri dan memeluknya.

Restoran mewah, dekorasi serba “wah,” hingga kado-kado yang bikin puyeng harganya!

Tak hanya sampai di situ, ketika Nia Ramadhani melangkahkan kaki ke tempat yang telah direservasi untuk surprise party ini, siapapun yang melihatnya auto melongo, deh. Dekorasi serba putih dan biru, kue tart besar dan menjulang, juga balon-balon yang harganya bukan Rp10 ribu/3 buah.

Surprise party Nia Ramadhani from Girl Squad [sumber gambar]
Belum lagi tamu undangan, juga para member Girl Squad yang datang harus menggunakan dress code berwarna putih atau pastel. Serta bagaimana mereka siap dengan smartphone berharga puluhan juta rupiah menyambut Nia Ramadhani masuk ke tempat yang telah disiapkan.

BACA JUGA: Inilah 10 Anggota ‘Girl Squad,’ Geng Seleb Hits yang Tengah Bersitegang di Sosmed

Baru satu surprise party untuk Nia Ramadhani sudah semewah ini, belum lagi candle light dinner dari Ardi Bakrie sebagai kado istimewanya. Belum lagi kejutan kecil-kecilan yang enggak kecil bagi sobat misqueen di rumah hingga kiriman kado dari fans. Berkah ya umur barunya, Nia Ramadhani!