Semenjak Asian Games 2018, nama Kevin Sanjaya semakin tenar di kalangan wanita Indonesia. Selain sikap tengilnya yang menggemaskan, ia juga masuk dalam standar ganteng cewek-cewek tanah air, lho. Enggak kalah dari Jonatan Christie, buktinya saja followers akun instagram Kevin Sanjaya naik drastis usai dirinya raih emas bersama Marcus Gideon di Asian Games 2018.

Menjadi incaran banyak wanita, Kevin Sanjaya dikabarkan pernah dekat dengan 6 gadis ini, loh. Mulai yang berprofesi sebagai sesama atlet hingga artis. Bagi para fans Kevin Sanjaya yang mudah terpotek hatinya jangan keburu baper, siapa tahu nanti kalian bisa menyimpulkan tipe cewek seperti apa yang disukai Kevin Sanjaya. Mungkin saja, ada kesempatan bagi kalian untuk menjadi salah satunya.

Denira Wiraguna, kepergok nonton konser bareng

Denira Wiraguna [sumber gambar]
Wanita pertama ada ia yang tengah digosipkan dengan Kevin Sanjaya. Beberapa hari lalu, foto mereka berdua muncul di akun gosip @lambe_turah ketika sedang nonton konser bersama. Banyak yang berasumsi bahwa keduanya memang memiliki hubungan spesial, tetapi ketika ditanya, Denira maupun Kevin menjawab bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. Namun, bukankah semua pasangan berasal dari pertemanan?

@satyass21, si embak berkutek cokelat

@satyass21 pacar Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, fans Kevin Sanjaya dibuat patah hati gara-gara foto yang diunggah dalam instagram story-nya. Ia mengunggah dua tangan yang sedang bergandengan. Meskipun baru saja terkuak siapa gadis misterius Kevin ini, para fans sepakat menyebutnya “si mbak berkutek cokelat.” Kabarnya, keduanya baru saja putus, sehingga Kevin sekarang dekat dengan Denira Wiraguna.

Maria Selena, akui memiliki hubungan spesial

Dekat dengan Maria Selena [sumber gambar]
Sebelumnya, Kevin sempat digosipkan dengan Puteri Indonesia 2011 sekaligus mantan pebasket, Maria Selena. Sama seperti @satyass21, Kevin Sanjaya dan Maria Selena saling update dalam instagram story mereka. Bikin para fans kebakaran jenggot! Ketika ditanya, Maria Selena menyebutkan dirinya memang memiliki hubungan spesial, dikutip dari kapanlagi.com. Mungkin spesialnya adalah karena mereka sesama atlet dan berteman dekat, Sahabat Boombastis.

Ratchanok Intanon, fans berat Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya dan Ratchanok Intanon [sumber gambar]
Definisi dari ngefans turun ke hati paling nyata dialami oleh Ratchanok Intanon. Pebulutangkis asal Thailand ini pernah menyebut dirinya sebagai fans Kevin Sanjaya. Lalu, dalam beberapa pertandingan, keduanya pernah berjumpa hingga akhirnya berteman. Hingga sekarang, jika Kevin Sanjaya mengunggah foto atau video di akun instagramnya, Ratchanok Intanon tak pernah absen memberikan komentarnya.

Gronya Somerville, bikin iri seluruh pebulutangkis di dunia

Kevin Sanjaya dan Gronya Somerville [sumber gambar]
Bukan hanya para fans Kevin Sanjaya yang patah hati, tetapi juga pebulutangkis lelaki di seluruh dunia. Pasalnya, Gronya Somerville—pebulutangkis asal Australia ini merupakan atlet tercantik di cabangnya. Ketika akhirnya Kevin dan Gronya bertemu di Hong Kong dan sempat hang out bersama, banyak jiwa-jiwa yang patah hati. Beruntung, kedekatan mereka hanya sekedar hang out bareng. Kalau lebih kan bisa bahaya bagi liver kalian!

Masita Mahmudin, benteng begitu tinggi~

Kevin Sanjaya dan Masita Mahmudin [sumber gambar]
Hayoo, siapa yang auto nyanyi membaca sub judul di atas? Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari akun gosip @lambe.badminton, mantan partner yang mewakili Indonesia dalam ganda campuran ini pernah memiliki hubungan spesial. Keduanya pun sungguh dekat dan saling dukung, tetapi sayang banyak faktor penghalang yang membuat Kevin dan Masita akhirnya berjalan sendiri-sendiri.

Wah, wah, banyak juga ya wanita yang berseliweran dalam kehidupan seorang Kevin Sanjaya. Benar-benar bukan saingan enteng untuk Jonatan Christie, nih. Sama seperti yang penulis sampaikan dalam ulasan sebelumnya, tak masalah bagi para atlet jika ingin memiliki hubungan cinta, haknya sebagai manusia, bukan? Yang penting, kita sebagai fans tak perlu terlalu mengusik privasi mereka. Ngefans boleh, norak jangan~