Selama bulan Ramadan, kanal YouTube Baim Paula secara aktif menyiarkan kegiatan sahur mereka, seolah-olah menyantap makanan bersama para subscriber­-nya. Aktif dengan konten Ramadan, Baim Wong sebagai pemilik kanal tak lupa untuk memberikan “vlog receh” yang siap disantap oleh para Bosque—sebutan untuk subscriber kanal YouTube Baim Paula.

Seperti halnya beberapa hari lalu, Baim Wong membuat kejutan untuk Paula Verhoeven. Kamar tidurnya dihiasi bunga asli hingga tercium wanginya ke luar kamar. Rupanya kejutan tersebut ditujukan Baim Wong untuk istrinya mengecek kehamilan. Ternyata, hasilnya positif seperti yang disiarkan langsung oleh e-commerce Shopee di instagram.

Perjalanan Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambut Bapau Junior

Kebahagiaan ikut dirasakan para subscriber juga rekan-rekan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ketika mengumumkan kehamilan Paula dalam akun instagramnya, Baim mendapat banyak komentar dari sesame seleb yang mengucapkan selamat. Ternyata, di balik hingar bingar kebahagiaan tersebut ada sebuah kisah duka yang dialami keduanya.

Perjalanan Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambut Bapau Junior [sumber gambar]
Bapau—sebutan untuk Baim dan Paula, sebenarnya bukan pertama kali merasakan dua garis dalam test pack mereka. Pada Januari 2019 lalu, Paula berhasil hamil dan membuat kejutan kepada suaminya. Setengah tak percaya, Baim pun sumringah berhari-hari. Hingga akhirnya jadwal mengantar Paula ke dokter tiba, terjadi suatu hal yang mengejutkan.

Paula Verhoeven mengalami pendarahan

Dalam video terbarunya, Paula Verhoeven menceritakan pengalaman yang tak akan pernah ia lupakan seumur hidup. Setelah melihat dua garis biru dalam test pack, ia dan Baim Wong memutuskan untuk mengunjungi dokter, memastikan bahwa dirinya memang benar tengah mengandung. Sayangnya, setelah 2 jam menunggu antrian, Paula dikejutkan dengan mimpi buruk.

Cerita Paula Verhoeven keguguran [sumber gambar]
Ia mengalami pendarahan sesaat setelah pergi ke kamar mandi. Awalnya, ia mengira hal tersebut adalah bercak biasa, “kirain enggak ini, ya, enggak kepikiran sampai segitunya, keguguran,” ungkapnya. Baim yang belum paham hal-hal terkait kehamilan hanya bisa bertanya-tanya apa yang terjadi. Namun, ketika sang dokter mengisyaratkan geleng-geleng kepala padanya, ia langsung mengerti.

Tangisan Paula Verhoeven dan antusiasme Baim Wong

Mendengar kabar tersebut, Paula Verhoeven tentu bagai disambar petir dan tak bisa bangun dari mimpi buruk. Ketika masih berada dalam kursi dokter, setelah diperiksa, ia hanya bisa memberikan tatapan nanar dan kucuran air mata kepada sang suami. Posisi Baim Wong pun serba salah, bingung harus bagaimana dan memikirkan perasaan istrinya.

Tangisan Paula Verhoeven [sumber gambar]
Baim Wong pun menceritakan bagaimana ia menceritakan kehamilan Paula seperti baru saja mendapat penghargaan aktor terbaik dari Festival Film Indonesia. “Eh selamatin dong, hamil, nih,” cerita Baim ketika dirinya belum tahu bahwa istrinya benar hamil tapi ia sudah antusias duluan. “Duh, salah kali, ya, gue kaya gitu-gitu, karena buat dia tuh beban, gitu,” tutup Baim.

Nagita Slavina yang selalu ada

“Yang tahu itu cuman kakaknya Baim aja, jadi teteh, Baim, Gigi, sama sahabat aku Achie, sama manajer aku sudah pasti karena itu kan untuk kerjaan,” cerita Paula Verhoeven di awal video. Rupanya, seperti yang sudah dibahas di atas, Paula tengah menyiapkan kejutan perihal kehamilannya, dengan bantuan Nagita Slavina dan Rafathar.

Persahabatan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven [sumber gambar]
Paula menceritakan bagaimana bahagianya ia saat itu, karena secara kebetulan, Rafathar mau diajak bekerja sama—mengingat bagaimana anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut seperti Tom & Jerry dengan Baim Wong. Sayang sekali, kejutan yang disiapkannya berakhir dengan gagal total.

BACA JUGA: Paula Verhoeven Curhat dengan Ibu Mertua, Ngomongin Apa Aja sih?

Kini Baim Wong dan Paula Verhoeven yang tengah menanti anak pertamanya telah diwanti-wanti banyak orang untuk menjaga kesehatan dan tetap happy selama proses kehamilan. Para bosque alias subscriber kanal YouTube Baim Paula juga menyarankan Baim Wong untuk tidak sering-sering menjahili istrinya. Selamat ya, Bapau!