Kolaborasi antara Baim Wong dan Rafathar selalu ditunggu-tunggu oleh netizen penghuni YouTube. Bagai kucing dan anjing, keduanya selalu bertengkar setiap kali bertemu, tapi rindu di kala jauh. Beberapa Sahabat Boombastis pasti sempat bingung ketika membaca judul, “kan Baim Wong dan Paula Verhoeven belum punya anak?”

Maka dari itu, biasakan membaca ulasan sampai habis, ya, jangan cek judulnya saja! Jadi, ketika Baim Wong mulai terkenal di YouTube dengan konten-konten prank-nya, Rafathar pun menjadi salah satu korban. Hingga akhirnya, Nagita Slavina ikut-ikutan mengerjai Rafathar dengan menyebut Baim Wong sebagai ayah kandungnya. Jadi begitu, guys, kronologinya. Nah, baru-baru ini, rupanya Baim dan Paula tengah reunian dengan anak tersayangnya!

Pertemuan kembali Baim-Paula dan Rafathar

Dalam vlog yang diunggah satu hari yang lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak tengah berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Dari awal, Baim sudah mengisyaratkan akan bertemu dengan seseorang, netizen pun sudah bisa menebak bahwa Rafathar akan reuni dengan “papa”-nya di mall.

Baim dan Paula bertemu anaknya [sumber gambar]
Ketika sampai pada pusat permainan, Rafathar tidak sadar bahwa Baim telah berada di belakangnya. Ketika menoleh, ia kaget dan seperti biasa, cemberut dan marah-marah melihat om Baim. Padahal, beberapa waktu lalu, Rafathar dan Baim sudah bisa dikategorikan sebagai bestfriend, loh. Saling memberi hadiah hingga merencanakan balas-balasan prank.

Rafathar menolak dibelikan mainan oleh om Baim

Seperti bocah 4 tahun pada umumnya, Rafathar selalu menurut jika “disogok” pakai mainan. Setiap kali Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengajak dirinya jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, toko mainan adalah tempat yang wajib dikunjungi. Namun, ada yang aneh dengan dirinya ketika bertemu dengan Baim Wong.

Rafathar nangis dibelikan mainan om Baim [sumber gambar]
Ketika sang “papa” bersedia untuk membelikan Rafathar mainan, dirinya malah mengancam “kalau om Baim yang bayar, enggak akan Aa mainin (mainannya).” Akhirnya, Baim mengerjai Rafathar dengan pura-pura membayar, tetapi akhirnya ketahuan hingga menangis tersedu-sedu. Ketika Baim akhirnya menyerah, tiba-tiba Rafathar kembali menangis dan membuat semua orang kebingungan.

Polosnya Rafathar bikin gemas netizen

Ternyata, Rafathar mengira bahwa kartu yang digesekkan kasir toko mainan adalah milik Baim Wong. Hingga akhirnya Nagita Slavina menjelaskan bahwa kartu tersebut miliknya, “ini punya mama, A, nih, Nagita,” terangnya. Rafathar pun berhenti menangis sebelum akhirnya berpisah dengan Baim dan Paula Verhoeven.

Rafathar yang polos [sumber gambar]
Pamit dengan cium tangan, Rafathar menolak uluran tangan Baim tapi menyambut milik Paula. Sayangnya, ia tak mau dicium pipi, mungkin sudah lama enggak ketemu juga, ya. Sehingga, masih canggung. Di akhir video, Baim Wong mengisyaratkan bahwa pertemuannya dengan Rafathar belum selesai. Prank apalagi, sih, yang disiapkan oleh sang “gembel budiman” ini?

Otong Verhoeven bertransformasi menjadi supir baru Rafathar

Entah datang dari mana ilham Baim Wong untuk membuat konten YouTube. Dirinya tiba-tiba kepikiran untuk bertransformasi menjadi Otong Verhoeven dan melamar sebagai supir baru Rafathar. Hal tersebut pun ternyata dijalaninya. Berangkat subuh dari rumahnya menuju rumah Raffi Ahmad untuk mengantarkan Nagita Slavina dan Rafathar pergi ke Bangkok.

Otong Verhoeven jadi supir Rafathar [sumber gambar]
Bukan ke Bangkok naik mobil, ya, maksudnya diantar sampai bandara, cyin. Sayang sekali, penyamaran Baim Wong agak membosankan karena Rafathar sepanjang perjalanan tidur. Hingga akhirnya, ia terbangun ketika sudah sampai di bandara. Baim Wong pun carmuk alias cari muka kepada Rafathar. Sayangnya, ia sama sekali tak sadar!

BACA JUGA: Paula Verhoeven Dikabarkan Hamil, Netizen Malah Pengin Rafathar Jadi Anak Baim Wong!

Netizen sungguh girang, penyamaran Baim Wong sebagai Otong Verhoeven di supir Rafathar tak terdeteksi oleh bocah 4 tahun ini. Ia pun berjanji setiap pagi akan mengantarkan Rafathar sekolah, sebagai ganti supir biasanya. Kira-kira bagaimana perjalanan Otong Verhoeven dan Rafathar, ya?