Bergesernya predikat Presiden Jomblo dari tangan Baim Wong membuat dirinya benar-benar telah keluar dari status single-nya. Terlebih lagi, Baim Wong mendapatkan seorang istri super cantik, tak neko-neko, dan enggak pernah terbayang sebelumnya, yaitu Paula Verhoeven. Usai berbulan madu di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Baim dan Paula pulang membawa banyak cerita.

Tentu kehidupan keduanya berbeda setelah menyandang status suami istri. Namun lucunya, acap kali Baim dan Paula ditanya mengenai kehidupan setelah menikahnya, keduanya menjawab dengan cerita-cerita konyol yang membuat netizen semakin gemas dengan mereka. Berikut ini, Boombastis.com akan merangkum kisah Baim dan Paula pasca menikah.

Baim Wong hampir hilangkan kamera saat bulan madu kedua di Italia!

Selain jahil, rupanya Baim Wong juga sosok lelaki yang ceroboh. Masih ingat bagaimana baju pendamping pengantin prianya tertinggal di Jakarta saat menghadiri pernikahan sahabatnya—Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali? Kali ini, hal serupa kembali terulang saat ia tengah menjalani bulan madu bersama Paula Verhoeven di Italia.

“Kamu nih, gila, ini kamera aku, nih, mau hilang lagi?” ungkap Paula dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Baim Paula. Rupanya, setelah berkeliling ke 4 toko perhiasan di Italia, Baim Wong lupa meletakkan kamera yang digunakan untuk ngevlog dan membuat keduanya panik. Beruntung Paula Verhoeven sadar dan kembali menelusuri semua toko hingga mendapat kameranya lagi.

Baim dan Paula anti hapus foto mantan

Dalam sebuah video lain di kanal YouTube Baim Paula, pasangan yang baru menikah pada 22 November 2018 tersebut membuka Q&A. Salah satu pertanyaan datang dari netizen bernama @nrtnia20, “kenapa foto-foto mantan belum dihapus?”—yang lalu ditanggapi oleh Baim dan Paula dengan jawaban yang kompak.

“Ngapain dihapus? Capek nyarinya juga. Enggak pernah lihat-lihat ke bawah,” ungkap Baim Wong ditambah tawa renyah dari Paula Verhoeven. “Aku juga enggak dihapus,” sambung Paula. Keduanya memang sengaja tak menghapus kenangan, lagi pula juga baik Baim maupun Paula sama-sama tahu bahwa arti mantan hanya sebagai pembelajaran saja.

Games mobile legend > Paula Verhoeven

Sama seperti lelaki pada umunya, Baim Wong pun tak bisa lepas dari permainan di handphone. Ia tengah mengandrungi games berjudul mobile legend. Hal yang membuat Paula Verhoeven geregetan adalah waktu yang digunakan Baim Wong untuk bermain.

Baim Wong tak bisa tinggalkan mobile legend demi Paula [sumber gambar]
“Main aja terus, nanti aku hapus,” ungkap Paula Verhoeven masih dalam video yang sama seperti sebelumnya. Seorang netizen bernama @mungki_nci bertanya Baim Wong bisa berkorban tak bermain mobile legend demi Paula. Awalnya, Baim Wong berkata tidak bisa, tetapi setelah diancam akan dihapus aplikasnya, ia berubah pikiran.

Baim Wong ngebet pengin punya anak, Paula Verhoeven: kamu jangan pressure aku dong

Tahapan pasangan setelah menikah, biasanya ingin segera memiliki momongan. Hal ini pun dirasakan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam vlog yang diunggahnya ke YouTube, Baim Wong nyeletuk, “sayang, selamat honey moon kedua di Eropa (Italia), di sini kamu sudah harus isi,” sambil terkekeh. Namun, hal tersebut dibalas ungkapan masam dari Paula Verhoeven,

Baim Wong ngebet pengin punya momongan [sumber gambar]
“kamu jangan pressure aku dong, kita kan belum sebulan.” Keduanya pun menikmati bulan madu kedua di Italia dengan bersenang-senang. Meskipun jawaban Paula terkesan tak ingin segera mendapat momongan, ia sempat berpikir ketika membeli cincin di Italia, loh. “Nanti kalau aku hamil, jari aku membesar,” ungkapnya sembari bingung menentukan ukuran cicin yang akan dibelinya.

BACA JUGA: Awal Mula Pertemuan Baim Wong dan Paula Verhoeven Hingga Dirinya Resmi Lepas Gelar Presiden Jomblo

Meskipun terkesan seperti sedang pacaran, baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven sangat serius dalam kehidupan rumah tangganya. Bukan berarti segala yang mereka tunjukkan dalam vlog merangkum kehidupan mereka pasca menikah, dong? Kalau begitu, Baim dan Paula sudah tak memiliki privasi. Anyway, siapa yang baper melihat bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven?