Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia sempat disebut medit alias pelit oleh anak sulungnya, Juwita Salshadilla. Namun, kini terkuak Iis Dahlia memberi jatah Rp10 juta per bulan kepada anak bungsunya, Devano Danendra. Meski tampak sebuah perbedaan, bukan karena beda jatah yang diberikan pada anak sulung dan bungsunya.

Juwita Salshadilla menyebut ibunya pelit karena hanya menyewa 3 kamar padahal sedang membawa keluarga besar menginap di hotel. Bicara soal jatah uang bulanan Devano Danendra, tak ayal dirinya selalu tampil modis dan bling-bling dengan outfit yang cukup menguras kantong. Kira-kira berapa total harga koleksi Devano Danendra sekali ootd, ya?

Sling bag dari Gucci, coba tebak berapa harganya

Artis muda seangkatan Devano Danendra enggak banyak yang memiliki barang-barang dari brand luar negeri sekelas Gucci, Chanel, ataupun Balenciaga. Paling banter Beby Tsabina atau Vanesha Prescilla. Namun, berasal dari keluarga tajir melintir, juga memiliki penghasilan sendiri, Devano

Tas Gucci Devano Danendra Rp18 juta [sumber gambar]
memiliki belt bag dari Gucci. Dilansir dari situs resminya yang telah diabadikan oleh admin akun @fashiondevano, harga dari tas pinggang tersebut adalah Rp18 jutaan. Waduh, cukup bikin puyeng, ya. Kira-kira Devano nabung dua bulan dulu enggak buat beli tas ini?

Sweater yang kembaran dengan merek baju tidur Raphael Moeis

Kabar mengenai jet pribadi atas nama Raphael Moeis—anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat jadi sorotan hari ini. Hingga dirinya disebut anak sultan saking tajirnya. Ternyata, Devano Danendra juga memiliki koleksi yang ada di lemari anak sultan, lho.

Sweater Devano Danendra Rp3 juta [sumber gambar]
Sweater merek A Bathing Ape, atau BAPE, brand asal Jepang yang seringkali dikenakan oleh rapper-rapper dunia juga dimiliki oleh Devano. Kalau milik Raphael sih baju tidur. Dilansir dari laman instagram @fashiondevano, sweater tersebut dibanderol harga Rp3,4 juta.

Sepatu Nike yang enggak kalah dari koleksi Rizky Febian

Bukan hal baru lagi jika Rizky Febian ternyata suka banget dengan sepatu Nike. Rupanya, banyak juga selebriti ganteng yang mengoleksi hal serupa. Contohnya saja, Devano Danendra. Ia memiliki sepatu Nike versi Air Jordan 3 tipe Retro OG.

Sepatu Nike Devano Danendra Rp8 juta [sumber gambar]
Meskipun visualnya simple, Nike Air Jordan 3 yang dikenakan Devano mencapai harga Rp8,3 juta. Belum lagi kalau Devano rela antri untuk beli ketika sepatu ini pertama kali dikeluarkan. Kalau dihitung-hitung, jatah Devano habis beli sepatu ini tinggal Rp1,7 juta, dong~

Rp300 ribu melayang demi sepasang kaos kaki

Bagi selebriti, sepasang kaos kaki atau kaos yang biasa dikenakan dengan harga yang kurang manusiawi adalah hal biasa. Seperti halnya Nikita Willy, yang mengenakan kaos oblong seharga Rp7 juta, juga kaos kaki seharga Rp1 juta. Milik Devano juga bikin puyeng juga.

Kaos kaki Devano Danendra Rp300 ribu [sumber gambar]
Kaos kaki merek Stussy yang dikenakannya memiliki harga hampir Rp300 ribuan. Padahal, biasanya kaos kaki Rp10 ribu/3 pasang masih ditemukan, loh. Enggak papa, anak artis dengan jatah Rp10 juta/bulan mah bebas.

BACA JUGA: Anak Iis Dahlia Bikin Skandal, Netizen Hanya Bisa Geleng-geleng Kepala

Melihat Devano Danendra makmur jaya serta fashionable abis begini, penulis jadi pengin diadopsi Iis Dahlia, deh. Meskipun begitu, pemasukan Devano bukan hanya dari transferan mama dan papa, tapi juga atas usahanya sendiri. Selain keuangan dan karier yang lancar, Devano juga harus tabah ketika sang mama sedang menjadi sorotan gara-gara kelakuannya. Enggak papa, usaha tak pernah mengkhianati hasil, kok. Ya, kan, Devano?