in

Grebek Rumah, 7 Artis Ini Miliki Sudut Koleksi Sepatu, Netizen: Dijual Lagi Dapat Apartemen!

Koleksi Sepatu Luna Maya [sumber gambar]

Membagi kehidupan sehari-hari kini menjadi tren di kalangan artis. Vlog yang mereka bagikan lewat kanal YouTube masing-masing biasanya berisi mengenai apa yang mereka lakukan hari itu. Namun, tak hanya itu saja, kini memperlihatkan koleksi sepatu hingga seisi rumah pun menjadi sorotan.

Diawali dengan program “Grebek Rumah” yang dilakukan Atta Halilintar, banyak YouTuber dan selebriti lainnya yang melakukan hal serupa. Tanpa disadari, para artis ini memamerkan koleksi sepatunya ke publik. Saking banyak dan mahalnya, netizen bilang bisa nyicil rumah dengan koleksi-koleksi itu! Ah, masa iya?

Luna Maya, banyak sepatu koleksi desainer luar negeri

Koleksi Sepatu Luna Maya [sumber gambar]
Telah melewati jatuh bangun, Luna Maya kini kembali berada di puncak kariernya. Tawaran iklan, film, endorsement, hingga bisnis berjalan dengan lancar. Hasil jerih payahnya pun tampak diinvestasikan dalam bentuk fashion. Tak ayal jika koleksi sepatu Luna Maya dari merek lokal hingga internasional tersusun rapi dalam satu lemari. Kalau ditotal-total, bisa bayar kuliah sampai lulus, tuh.

Tasya Farasya, koleksi yang “enggak dipakai” bisa buat beli motor

Koleksi Sepatu Tasya Farasya [sumber gambar]
Meski hanya berprofesi sebagai YouTuber, tapi Tasya Farasya memang memiliki latar belakang dari keluarga yang cukup tajir. Tak ayal pula jika koleksinya mendukung kariernya sebagai beauty vlogger. Sepatu-sepatu Tasya Farasya yang dibongkar oleh Ria Ricis dalam YouTube-nya memang bikin ngiler para wanita. Sampai-sampai, pengin mengadopsi sepatu yang sudah enggak dipakai!

Baim Wong dan Paula Verhoeven, sepatu Rp16 jutaan digeletakkan sekenanya

Koleksi Sepatu Baim Wong dan Paula Verhoeven [sumber gambar]
Sederhana dan anti ribet, Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru-baru ini mendulang kesuksesan dari YouTube juga enggak kalah koleksi sepatunya. Terlebih lagi, Paula yang memang seorang model, koleksi terbaru harus banget masuk dalam lemarinya. Maison Valentino, Dior, Adidas, Nike, hingga Balenciaga tampak dalam rak sepatu Baim Wong. Sayangnya, waktu itu Rafathar sedang melakukan prank hingga akhirnya diacak-acak, deh.

Nagita Slavina, bisa buat beli rumah baru

Koleksi Sepatu Nagita Slavina [sumber gambar]
Sepatu merek Chanel, Gucci, Louis Vuitton, Fendi, hingga Balenciaga memang memiliki harga pasarnya masing-masing. Namun, jika seseorang memiliki semua brand tersebut dalam berbagai macam koleksi, bisa dibayangin enggak berapa rupiah yang harus dihabiskan? Nagita Slavina adalah orangnya. Dalam lemari kacanya yang berharga, ia tampak menjaga koleksi sepatu-sepatunya, yang kalau ditotal-total harganya bisa buat beli rumah baru.

Rizky Febian, meski mereknya rata-rata sama, tapi sepasang sepatu dibanderol Rp15jutaan!

Koleksi Sepatu Rizky Febian [sumber gambar]
Dalam videonya bersama Ria Ricis, Rizky Febian mengaku mengoleksi sepatu Nike. Di pasaran, rata-rata sepatu Nike bisa mencapai Rp3 hingga 5 jutaan. Namun, koleksi Iky enggak main-main. Ia memiliki sepasang Nike Air Jordan edisi spesial yang enggak diproduksi banyak oleh pabriknya. Belum lagi Adidas Yeezy yang juga dibanderol hingga Rp15 jutaan. Jangan salah, lho, Sahabat Boombastis~

Dewi Sandra, belum koleksi yang enggak dibongkar, tuh

Koleksi Sepatu Dewi Sandra [sumber gambar]
Meski jarang tampil di televisi, tawaran iklan dan off-air Dewi Sandra masih banyak. Ketika dibongkar oleh kakak-beradik Shireen dan Zaskya Sungkar, koleksi sepatu Dewi Sandra masih terbilang cukup mewah. Jika dilihat-lihat, koleksinya memang tak seheboh Luna Maya dan Nagita Slavina, tetapi bagaimana dengan sepatu lainnya yang enggak masuk vlog The Sungkars Family?

BACA JUGA: Tajirnya Enggak Tanggung-tanggung, 5 Selebriti Ini Miliki Alas Kaki Seharga Cicilan Rumah!

Bagi kebanyakan selebriti, koleksi fashion adalah rewards atas kerja kerasnya selama ini. Terlebih lagi, mereka harus mengorbankan waktu bersama keluarga hingga quality time untuk diri sendiri. “Melampiaskan” dalam hal koleksi sepatu enggak masalah, lah~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Persamaan Antara Sukarno dan Fidel Castro yang Membuat Mereka Ditakuti AS

Inilah Bukti kalau Saaih Halilintar Merupakan Youtuber Paling Beda di Indonesia