Unik Aneh

5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia

Menikah itu tidak hanya untuk menyatukan dua hati yang saling mencinta, tetapi juga menyatukan dua keluarga agar terjalin silaturahmi yang sangat baik. Orang tua dari pasangan kita, nantinya juga akan menjadi orang tua kita.

Baca Juga : 5 Pekerjaan Idaman Untuk Yang Bosan Jadi Karyawa

Akan tetapi, bagaimana jika hubungan antara menantu dan mertua tidaklah baik. Seperti yang dilansir di oddee.com, ada beberapa kabar yang mengisahkan mertua-mertua yang begitu menyeramkan. Apa saja ya yang mereka lakukan? Langsung aja simak yang di bawah ini yuk.

1. Ibu Mertua Menyewa Pembunuh Bayaran Untuk Membunuh Istri Anaknya

Diana Reaves Costarakis adalah seorang wanita lanjut usia yang umurnya 70 tahun. Pada tahun 2013, ia dilaporkan telah menyewa seseorang untuk membunuh menantunya. Sang pembunuh itu dibayar seharga 1.500 dollar.

Sempat Membantah Tuduhan Tersebut – (c)oddee.com

Akan tetapi, Angela Costarakis sang menantu membantah tuduhan tersebut. Angela juga mengatakan, tiga minggu setelah kejadian sang ibu mertua justru memberinya sebuah pelukan sambil berkata “Aku sangat bahagia kita berteman baik.” Lho? Aneh sekali, ya?

2. Ibu Mertua Yang Mencoba Untuk Menyusui Cucunya

Apa yang kamu bayangkan, jika ibu mertuamu mencoba untuk menyusui anakmu sendiri? Hal ini dialami oleh seorang wanita yang memiliki hubungan buruk dengan mertuanya. Saat ketahuan, dirinya berdalih sambil tertawa “Ini tidak akan ngefek apa-apa kok.”

Menyusui Sang Cucu – (c)oddee.com

Ayah mertua yang mendengar kabar mengenai hal gila yang dilakukan istrinya tersebut, mencoba mempertanyakannya secara langsung. Saat ditanya, “Sayang, kamu benar mencoba untuk menyusui cucu kita?”. Ia pun menjawab “Aku tidak akan berbicara mengenai hal itu lagi, aku melakukannya karena ada hubungan yang erat dengannya.” Wah-wah, sepertinya bumer yang satu ini agak gengsian ya.

3. Ibu Mertua Yang Menemani Bulan Madu Anaknya

Setelah menikah, umumnya kita ingin memiliki pengalaman bulan madu indah yang tak terlupakan. Tapi tidak dengan yang dialami Marianna dari Italia ini. Masa-masa yang harusnya dilewati berdua saja dengan pasangan, sang ibu mertua justru turut menemainya.

Merusak Momen Bulan Madu – (c)oddee.com

Awalnya ia tidak tahu sang ibu mertua akan ikut untuk pergi ke Perancis. Tiba-tiba saja wanita tua ini muncul di bandara. Marianna sempat meminta kepada sang suami agar ibunya dipulangkan, akan tetapi suaminya menolak akan hal itu. Sepertinya pasangan ini harus memikirkan untuk bulan madu di lain kesempatan.

4. Ibu Mertua Yang Menikahi Menantunya

Pada tahun 2008 ada seorang ibu yang menikahi anak menantunya sendiri, tepatnya setelah dua bulan sepeninggal anaknya, Magarasadza Rozie Gopoza. Ibu itu bernama Felistus Gopoza, yang telah menentang segala norma-norma yang ada.

Menikah Dengan Menantu – (c)oddee.com

Pernikahan itupun dilaksanakan secara tertutup. Keluarga dari kedua belah pihak pun sebenarnya juga menolak. Tak lama, pria itupun meninggal, dan sang mertua yang kini menjadi istrinya dilarang untuk hadir ke upacara pemakamannya.

5. Ibu Mertua Yang Memberitahukan Tamu Bahwa Pernikahan Ini Palsu

Bagaimana jika saat hari pernikahan mu tiba seluruh keluargamu tidak ada yang datang? Hal ini terjadi pada seorang wanita yang pernikahannya tidak disetujui oleh sang ibu. Dengan ‘manisnya’ sang ibu berkata “Utu menandakan tidak ada yang setuju dengan pernikahan mu”.

Membatalkan Pernikahan Secara Diam-Diam – (c)oddee.com

Beberapa hari sebelum hari pernikahan itu tiba, sang ibu menelpon seluruh anggota keluarganya. Ia mengatakan bahwa pernikahan batal, dengan alasan anaknya dan calon suaminya telah putus dan si pria juga akan di penjara.

Baca Juga : Nggak Sembarangan, Ini Alasan Teh Dipetik di Pagi Hari, Kamu Harus TAU!

Betapa kejam apa yang dilakukan mertua-mertua ini. Bagaimana jika hal itu terjadi pada hidup kita ya? Tentu saja, kita akan selalu berharap kisah-kisah yang terjadi di atas, tidak akan pernah terjadi dalam kehidupan kita bukan.

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

1 month ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago