Categories: Tips

Justin Jedica, Cowok Cantik Yang Terobsesi Mirip Boneka Ken Barbie

Tren selfie sudah merambak di mana – mana. Baik wanita maupun pria memang suka melakukan selfie lalu mengunggahnya di berbagai akun sosial media. Dan bahkan, hampir beberapa timeline sosial media isinya merupakan hasil foto selfie atau groufie dari pengguna.

Baca Juga :Terungkap Alasan Kenapa Turis Asing Senang Liburan ke Indonesia, Kita Harus Bangga!

Tak ketinggalan, cowok barbie ini yang juga sering mengunggah foto selfie di akun instagram miliknya. Ketika berbicara tentang cowok barbie atau Ken doll, tentu nama Justin Jedlica sudah tidak asing lagi di telingamu. Pria yang berhasil melakukan operasi plastik telah menghebohkan media karena mengubah wajahnya hingga mirip boneka Ken.

Layaknya cewek Barbie, Human Ken Doll Justin Jedlica hobi melakukan selfie lalu mengunggahnya di akun instagram. Apalagi dengan wajah tirus dan bentuk wajah yang terlihat seperti Ken hidup. Simak gaya selfienya yuk!

1. Bangun tidur, selfie dulu dong

Tren selfie saat bangun tidur dilakukan oleh hampir semua orang yang suka selfie. Setelah mereka bangun, hal yang pertama dilakukan adalah mengamil HP kemudian membuka aplikasi kamera. Apalagi saat ini tersedia aplikasi camera360 yang membuat foto makin bagus.

Gaya Selfie Human Ken Doll Justin Jedlica Yuk! 1

Hal yang sama juga dilakukan oleh cowok Barbie yang satu ini. Dengan masih menggunakan selimut, dia lalu mengambil Hp dan mulai selfie. Justin memamerkan gaya seksi ala Ken Doll yang baru bangun tidur. Dan tentu, fokus selfie menunjukkan bentuk wajahnya yang mirip boneka Ken. Beragam komentar dari followers pun mulai berdatangan, baik fans maupun para haters.

Selanjutnya : 2. Si Seksi Ken Doll

2. Si Seksi Ken Doll

Wajah yang diubahnya berhasil membuat Justin Jedlica mendapat julukan Human Ken Doll atau boneka Ken versi manusia. Ditambah lagi dengan bentuk tubuh yang tinggi dan seksi. Hampir semua pria ingin memiliki bentuk tubuh seperti Jedlica, namun hanya sedikit yang menginginkan wajah setampan boneka Ken seperti yang dilakukan Justin Jedlica.

Gaya Selfie Human Ken Doll Justin Jedlica Yuk! 2

Selain memamerkan bentuk wajah yang mirip boneka Ken, Human Ken Doll Justin Jedlica juga suka selfie dengan memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi dan kekar. Dengan hanya menggunakan singlet merah bata dengan motif garis – garis, Justin kemudian melakukan foto selfie gaya ala Ken. Foto selfie ini dilakukan saat dia sedang hendak bepergian keluar Nassau.

3. Serunya liburan

Mengabadikan momen liburan merupakan sebuah kewajiban saat kita menikmati liburan. Memenuhi memory card dengan berbagai foto liburan meski isinya banyak foto selfie. Begitulah yang juga dilakukan Ken saat dirinya menikmati serunya liburan.

Gaya Selfie Human Ken Doll Justin Jedlica Yuk! 3

Dengan uang yang banyak, Justin Jedlica tidak hanya mampu mengubah wajahnya hingga mirip Ken Doll melainkan juga bisa menggunakan uangnya untuk melakukan liburan ke seluruh penjuru dunia. Tak ketinggalan, dia mengabadikan foto selfie saat liburan seperti yang satu ini.

4. Selfie di depan kaca

Beragam gaya selfie dilakukan oleh Human Ken Doll Justin Jedlica. Mulai dari selfie bangun tidur hingga selfie di depan kaca yang sering dilakukan kebanyakan kaum perempuan. Namun, Justin Jedlica juga tidak melewatkan tren selfie yang satu ini.

Gaya Selfie Human Ken Doll Justin Jedlica Yuk! 4

Dengan menggunakan kaos singlet warna hitam dan bentuk tubuh yang kekar, Ken terlihat nampak seksi melakukan selfie di depan kaca. Tak ketinggalan, pamer gadget mewah juga dong.

5. Wow, jadi wanita!

Yang lebih heboh lagi, Justin Jedlica bahkan juga suka bepenampilan layaknya seorang wanita. Human Ken doll ini tidak segan menggunakan rambut palsu serta make up seperti wanita. Tak lupa, melakukan selfie dan mengunggahnya di instagram.

Gaya Selfie Human Ken Doll Justin Jedlica Yuk! 5

Tak urung, berbagai komentar pedas pun membajiri akun instagram peria berusia 34 tahun ini. Justin Jedlica berhasil mengubah dirinya menjadi sosok wanita dengan keajaiban make up. Keren kan?

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

2 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

3 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

4 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

6 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

1 week ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago